Sabtu, 26 September 2015

Goodbye Mr. Black Gagal Tayang di SBS

Entahlah ini kabar baik atau buruk, setelah proses casting yang lancar untuk drama ini, karena Moon Chae Won, Lee Jin Wook dan Song Jae Rim sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan main di drama ini. Tiba-tiba saja SBS mengeluarkan statmen bahwa mereka tidak akan menayangkan Goodbye Mr. Black di Slot Rabu-Kamis sebagai pengganti drama The Village nya Moon Geun Young. Sebenarnya SBS sebelumnya pernah mengatakan jika mereka masih mendiskusikan jadwal tayang drama ini di slot Rabu-Kamis tersebut, namun sepertinya mereka sudah mengambil keputusan final untuk tidak menayangkan drama ini.


Alasannya? Menurut perwakilan SBS ada ketidaksepakatan antara SBS dan Tim Produksi drama ini dan sulit sekali untuk diselesaikan. Tim Produksi pun membenarkan hal tersebut, bahwa drama ini tidak akan tayang di SBS untuk menggantikan The Village. Pertanyaannya adalah apakah yang terjadi selanjutnya? Apakah SBS akan menempatkan drama ini di slot lain? Ataukah Tim Produksi memilih untuk mencari TV lain? Atau kemungkinan terburuknya apakah Drama ini sama sekali tidak akan jadi diproduksi?

Belum ada kelanjutan bagaimana akhirnya nasib drama ini, sungguh sangat disayangkan disaat proses castingnya berjalan dengan lancar dan membuat semua orang antusias, drama dengan storyline yang cukup menjanjikan ini harus terhambat karena masalah produksi seperti ini. Padahal sehari sebelumnya, Kim Kang Woo bahkan sudah mengkonfirmasi untuk ikut serta dalam drama ini, dan sekarang drama ini terancam gagal?

Banyak yang menyayangkan hal ini, terutama fans Moon Chae Won yang sudah lama menantikan comeback nya ke dramaland. Mereka berharap Moon Chae Won membatalkan main di drama ini dan memilih project lain. 

Fans Lee Jin Wook banyak yang kesal karena berkali-kali SBS mempersulit situasi drama-drama yang akan di bintangi Lee Jin Wook, mulai dari Samcongsa, The Time We Were Not In Love bahkan sekarang Goodbye Mr. Black? beruntung Samchongsa masih bisa diselamatkan tvN meski hanya bisa tayang 1 season saja. Namun rasanya sulit bagi Goodbye Mr. Black untuk diselamatkan tvN kecuali tim produksinya mau bekerjasama dengan tim produksi drama-drama tvN. Jadi kita tunggu saja bagaimana kelanjutan nasib drama ini.

sumber: naver, dramabeans

Komentar Irfa:
Huft, setelah Lee Jin Wook mendapat banyak komentar negatif saat dia mengkonfirmasi main di drama ini akhirnya drama ini nasib nya terkatung-katung dan lagi-lagi yah... mereka menyalahkan Lee Jin Wook atas keputusan SBS itu? Jujur aku sedih untuk Lee Jin Wook saat mendengar berita ini. Tapi tidak sekecewa saat Samchongsa batal dibuat season 2 sih mungkin karena sejak awal memang tidak terlalu antusias. Bahkan rasa-rasanya aku berharap drama ini tidak jadi tayang saja jadi Lee Jin Wook bisa memilih project lain atau beristirahat dulu hingga project selanjutnya. 

Akh.... rasanya hari-hari fangirling ku semakin sulit akhir-akhir ini~~~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^