The Time We Were Not In Love: D-2, Konferensi Pers dan Long Teaser

Yang paling aku khawatirkan saat Lee Jin Wook bermain drama dengan Aktris Populer adalah tanggapan fans si Aktris terhadap dirinya. Aku adalah orang yang agak sentimentil, dan agak kepo tentang penilaian orang-orang terhadap abangku itu. Sejujurnya, awalnya aku sama sekali tidak terlalu tertarik pada drama ini, bahkan ketika lawan main jinwook adalah Ha Ji Won, yang kata orang akan membuat lawan maennya mencapai titik kulminasi karir setelah berpasangan dengannya.


Tapi setelah melihat senyum mengembang Lee Jin Wook di video Making Poster dan acara Konferensi Pers nya, juga setelah menonton 2 teaser 30 detiknya dan Long Teasernya, hmmm... aku rasa aku mulai tertarik pada cerita drama ini, bahkan mungkin lebih tertarik dibanding saat menantikan episode perdana Samchongsa tayang.

Tanggal 23 Juni lalu, para pemain The Time We Were Not In Love menghadiri acara konferensi pers nya, secara mengejutkan suasananya terasa lain dibanding dengan Konferensi drama-drama Lee Jin Wook sebelumnya. Dan yeah... bahkan tingkah Lee Jin Wook terlihat berbeda dibanding saat Konferensi Pers drama lainnya. Apakah ini untuk membangun mood baik? Karena seperti yang kita tahu drama ini banyak sekali mengalami kendala selama proses pra produksinya.

Selain di hadiri Lee Jin Wook dan Ha Ji Won, Konferensi drama ini juga di hadiri oleh 2 main cast lainnya, yaitu Yoon Kyung Sang dan Choo Soo Hyun. Keempatnya memamerkan senyum gembiranya. Perpaduan warna untuk dress code mereka berempat tampak sangat serasi, Black and White.

Yang menarik perhatian media korea adalah keakraban Lee Jin Wook dan Ha Ji Won selama konpers berlangsung. Bahkan beberapa netizen berkomentar bahwa mereka sudah seperti Best Friend yang sesungguhnya, seperti sudah kenal lama sehingga terlihat nyaman satu sama lain. Tentu saja mereka sedang menampilkan persahabatan Won dan Hana yang telah bersahabat dan mereka sangat berhasil menunjukkannya dalam acara konpers kemarin.

Bahkan saat duduk bersama di mejapun mereka asyik berdua saja seperti tidak ada orang lain di samping mereka (atau memang tidak ada yah? Sibuk ngobrol dan bisik-bisik berdua, entah apa yang mereka bicarakan tapi tampak sangat menyenangkan.

Oh My... ini lucu sekali, saat diminta untuk memberikan tanda hati dengan kedua tangannya Lee Jin Wook melakukannya dengan cara yang berbeda dengan cast lain, menyadari hal itu, sepertinya dia mencoba bertanya pada Yoon Kyun Sang bagaimana cara membuat tanda hati seperti yang lain, dan Ha Ji Won yang berada di sampingnya lah yang akhirnya memberi arahan. dan Yes! Lee Jin Wook tampak bangga bisa melakukannya juga, hahaha... (Haduh... saking katro nya abang gak tau gimana bikin tanda hati dengan tangan yang kekinian yah bang ;p)

Whuut?? Yoon Kyun Sang tinggi sekali yah? Kata fans nya tinggi badannya 190 cm. WOW, beda 8 cm dari Jinwook, dan karena hal ini aku jadi nemu komentar-komentar gak enak nih. Kenapa dengan tinggi badan seperti itu dia harus jadi SLM? Kenapa LM nya lebih pendek dari SLM nya? Duh... sabar yah bang, apakah layak menjadi LM atau tidak itu ditentukan oleh tinggi badan? bukan kan? (Semisal tinggi badan yang jadi tolak ukur kan kasian dr. Han ku nanti gak bisa jadi jadi LM di tv Nasional, padahal aktingnya kece begitu *eh maaf jadi ngelantur*) 

Yang jelas sih, harap diperhatikan, Lee Jin Wook dipilih menjadi LM di drama ini bukan karena masalah tinggi badannya, tapi karena pengalaman akting selama 11 tahunnya dan pastinya kesesuaian karakter.

Lee Jin Wook tampak bingung memilih di antara kedua wanita itu, gaya nya maksimal banget, tapi liat dong.. itu mata Ha Ji Won dan Choo Soo Hyun nya lebih fokus ke kamera deh, jadinya lucu aja dia yang sendirian menjiwai perannya disini ;p

Dua pasang love interest, Hana-Seo Hoo dan Won-So Eun, mereka akan menjadi kekasih sebelum akhirnya Won dan Hana menyadari perasaan mereka masing-masing terhadap satu sama lain. Keliatan kan yah siapa yang nantikan akan lebih atraktif dalam hubungan masing-masing ;p

Banyak news beredar di naver tentang acara konpers ini dan apa yang dikatakan oleh para cast, namun sayang aku hanya menemukan terjemahan english dari apa yang dikatakan Lee Jin Wook dan Ha Ji Won yang saling memuji.

Rahasia Ha Ji Won selalu membangin chemistry yang luar biasa dengan lawan mainnya adalah kontak mata. Ha Ji Won selalu menatap co-starnya dengan penuh cinta dengan mengharapkan para penonton bisa melihatnya dengan cara yang sama sehingga chemistry diantara dia dan co-star nya akan dirasakan juga oleh penonton. 

Saat ditanya tentang Lee Jin Wook, Ha Ji Woon mengatakan, "Lee Jin Wook memiliki mata yang berbinar, itu sangat cukup membangun mood yang bagus selama proses syuting. Aku rasa dia menjadi paling karismatik di drama ini dan para wanita akan menyukai nya"

Menanggapi pujian Ha Ji Won tersebut, Lee Jin Wook mengatakan jika ini adalah pertama kalinya dia bekerjasama dengan Ha Ji Won. Untuk seorang Aktor, Ha Ji Won adalah aktris pilihan pertama yang paling diinginkan untuk bisa bekerjasama dengannya. Jadi, Lee Jin Wook merasa sangat terhormat bisa bekerja bersamanya. Lee Jin Wook sangat tersentuh oleh akting Ha Ji Won, bukan karena dia adalah seorang aktris yang baik, tapi juga semua hal tentangnya. 

Sementara itu PD Jo Soo Won yang turut hadir dalam acara konpers tersebut mengatakan jika dia tidak banyak melakukan persiapan khusus karena tensi drama originalnya saja pun sudah sangat baik, sehingga dia mencoba mengarahkan para aktor dan aktris nya dengan patokan alur dan suasana drama originalnya.

Namun Lee Jin Wook mengatakan jika perannya dengan peran Li Da Ren di drama aslinya tidak sama persis. Jika di lihat di beberapa teaser yang telah beredar, tampaknya Choi Won tidak sesabar Li Da Ren dalam menghadapi sikap temperamental Hana, namun dia tetap menjadi sahabat yang begitu pengertian dan memahami Hana dalam berbagai situasi juga selalu berada disampingnya saat Hana mengalami masa sulit dan bahagianya.

Setelah acara Konpers berakhir, Lee Jin Wook dan Ha Ji Won berganti pakaian untuk melakuan interview di acara SBS Midnight Entertaiment yang ditayangkan semalam. Dalam acara tersebut Lee Jin Wook mengungkapkan bahwa kesan pertamanya terhadap Ha Ji Won, ternyata Ha Ji Won itu lovely dan feminim dan dengan jujur dia pun mengatakan jika alasan dia memilih bermain di drama ini adalah karena Ha Ji Won. (Tentu saja... Lee Jin Wook pernah mengatakan jika dia diberi kesempatan dia ingin beradu akting dengan Ha Ji Won, Han Hyo Joo dan Sohn Ye Jin, sudah terkabul semuanya ya bang~~~)

Bukan hanya acara konpers saja yang membuat banyak orang semakin menantikan drama ini, tapi SBS juga telah merilis 6 menit Long Teasernya yang menceritakan kisah persahabatan Hana dan Won sejak SMA hingga usia mereka telah matang untuk menikah. 

Di masa mereka masih SMA, dalam hujan deras di kala malam, Won mengatakan pada Hana jika diantara mereka tidak akan pernah ada kata "I Love You" entah apa yang membuat Won tampak begitu kecewa pada Hana, apalagi Hana nya juga bingung dengan apa yang dikatakan Won.

17 tahun berlalu, Hana kini telah menjadi seorang desainer sepatu yang sukses dan saat menatap berbagai sepatu cantik, dia melihat sebuah sepatu usang. Sepatu lama yang sejak dulu menemaninya. dia membuka sepatu cantiknya dan merasa nyaman menggunakan sepatu lamanya itu. Meski menontonnya tanpa sub, entah mengapa aku seolah memahami apa yang ingin disampaikan Hana dalam scene tersebut. Bahwa kita sebagai wanita selalu tertarik melihat berbagai sepatu cantik tanpa mempertimbangkan kenyamanannya. Namun kita lupa, bahwa di sebuah sudut usang ada sebuah sepatu yang sejak dulu ada bersama kita dan ternyata sepatu itulah yang paling nyaman kita gunakan jika dibandingkan dengan sepatu-sepatu lainnya.

Scene itu seolah ingin menunjukkan hubungan Hana dan Won yang memang sudah terjebak friendzone sehingga Hana tidak pernah menyadari jika Won adalah orang yang paling dia butuhkan untuk hidup bersamanya, karena kedekatan mereka membuat Hana tidak pernah melihat Won sebagai orang yang bisa membuat hatinya berdebar-debar. 

Saat di SMA, Won dan Hana sebenernya bukan benar-benar sahabat dekat karena mereka selalu saja bersaing satu sama lain. Namun mereka banyak menghabiskan waktu bersama dan melalui berbagai hal bersama.

Saat temannya bertanya bagaimana perasaan Hana pada Won, Hana mengatakan dia hanya menganggapnya teman, namun ketika temannya itu berkata dia menyukai Won, beginilah ekspresi Hana. Kaget? Cemburu? Tidak Rela? Sulit dijelaskan.

Hana melalui hari yang begitu berat, ditinggal menikah dan acara launchingnya tidak berjalan lancar, orang yang dia persalahkan adalah Won dan kenangan masalalu mereka. Dimana Won mengatakan apa yang dia rasakan seandainya mereka berdua terdampar di sebuah pulai karena kecelakaan pesawat. Seolah kata-kata itulah yang membuatnya ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya.

Benih-benih cinta yang baru mulai muncul dengan hadirnya hobae di tempat kerja Won yang menunjukkan rasa ketertarikannya padanya dan pegawai magang di perusahaan Hana yang membuat Hana berdebar karena sikap manisnya.

Sebagai sahabat, keduanya tampak nyaman satu sama lain membicarakan masalah hubungan mereka masing-masing dengan para orang baru tersebut. Meskipun keduanya saling mengejek karena sama-sama mencoba berhubungan dengan orang yang lebih muda.

Padahal orang-orang disekitar mereka mempertanyakan hubungan mereka berdua. Kebersamaan mereka selama ini, apakah tidak cukup untuk menjadi alasan mereka bisa bersama bukan sebagai sahabat?

Bagi Hana, Won adalah orang yang selalu bersamanya di setiap saat. Orang yang membuatnya merasa nyaman dan mengajarinya banyak hal. Untuk semua itu dia sangat berterima kasih pada Won.

Tapi bagi Won... Hana adalah cinta pertamanya yang bertepuk sebelah tangan untuk waktu yang lama.

Bahkan hingga sekarang... Won hanya bisa menatap Hana dengan tatapan seperti itu secara diam-diam. Sementara saat berada di hadapannya dia akan menjadi seorang sahabat yang selalu siap sedia untuk Hana.

Apa yang membuat Won tak pernah mengatakan perasaannya? Sikap tempremamental Hana kah? Apakah dia takut Hana tidak akan membalas perasaannya? Ataukah hanya karena tidak ingin menghancurkan hubungan persahabatan antara dirinya dana Hana yang telah berlangsung sejak lama itu?

Saksikan kisah petualangan Oh Hana (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook) untuk menyadari perasaannya masing-masing dengan kehadiran Cha Seo Hoo (Yoon Kyung Sang) dan Lee Seo Eun (Choo Soo Hyun) dalam kehidupan perasahabatan mereka yang sangat nyaman selama ini mulai tanggal 27 Juni 2015.

Special Pic

 Lee Jin Wook's Killer Smile >.<


3 Komentar untuk "The Time We Were Not In Love: D-2, Konferensi Pers dan Long Teaser"

Ha... ini sih reunian pinocchio... tapi mamanya in ha kayaknya ga nyebelin disini. Mudah2n aja. Argh aku belom bisa move on dari hyung. Heummm moga aja romancenya nggak bikin capek. Btw suka bgt sama pict mereka yg makan bibimbap brg, cute

Aku bilang juga apa, ini drama emang reunian pinnochio, kan PD nya yang bikin Pino, apalagi Choo Soo Hyun udah 3 kali kerja bareng sama PD Jo ini.

Kalo aku sih blm bisa move on nya dari bang jinwook, kata yang udah nonton versi aslinya sih, di pertengahan cerita karakter LF nya agak bikin capek dan kesel, untuk aja endingnya Happy Banget hehehe

Kirain cuma empat, ternyata enam orang alumni pinocchio ada disini, dan lagi2 liat joo seung padahal baru bgt beres let's eat2 sama producer, FD hantu ada dimana-mana kekeke... belum lagi dengerin ostnya, dari every single day lagi. Ha.... bagus bagus.
Setelah nonton, jadi ngerasa bersalah ngeraguin LJW jadi anak sma, ternyata asik2 aja tuh liat mereka, jauh klo dibanding pas liat JHJ jadi han kang remaja.lol.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top