Sabtu, 27 Juni 2015

Lee Jin Wook dan Ha Ji Won di SBS Midnight TV Entertaiment

Untuk mempromosikan drama mereka The Time We Were Not In Love, Lee Jin Wook dan Ha Ji Won melakukan interview di acara SBS Midnight TV Entertaiment yang ditayangkan 24 Juni 2015 lalu. Overload chemistry mereka ternyata tidak berhenti hanya di Konferensi Pers Drama ini saja, di acara ini bahkan mereka semakin tampak serasi. Dan rasanya sudah lama sekali aku tidak melihat Lee Jin Wook yang seperti itu, atraktif, playfull, percaya diri.


Durasi mereka tampil di acara tersebut sekitar kurang lebih 6 menit, namun efeknya luar biasa membuat banyak penonton semakin tidak sabar menantikan dramanya karena suasana interview yang sangat menyenangkan.

Di awal interview, mereka membicarakan tentang cerita drama mereka. Persahabatan 17 tahun antara pria dan wanita yang sebenarnya saling menyukai namun dalam kurun waktu tersebut mereka terjebak pada friendzone karena sudah nyama satu sama lain. 

Yang menjadi highlight dari drama ini adalah Lee Jin Wook yang tidak hentinya memuji Ha Ji Won selama interview bahkan saat MC bertanya tentang kesulitan Ha Ji Won harus menggunakan seragam SMA padahal usia mereka sudah lebih dari 30 tahun, Lee Jin Wook mengatakan Ha Ji Won terlihat cantik dengan seragam SMA nya.

Saat ditanya apa kesulitannya harus memakai seragam SMA, Lee Jin Wook sepertinya merasa tak pantas lagi, dan menunjukkan bagaimana ekspresinya saat dia masih SMA dan Bang! muncullah fotonya saat SMA, mirip sih, tapi tanpa kerutan di sekitar matanya itu lho ;p

Sesi pertanyaan dari netizen

Q.1 untuk Ha Ji Won: Apa rahasia tetap terlihat bugar setiap saat? Ha Ji Won menjawab jika dia selalu melakukan stretching selama 30 menit setiap hari dan juga menjaga pola makannya.

Q.2 untuk Lee Jin Wook:  Apa yang kau pikirkan tentang Ha Ji Won sebagai lawan mainmu? Lee Jin Wook menjawab bahwa Ha Ji Won adalah, "Seorang aktris yang impresif, sangat menyenangkan dan juga cantik" Membuat Ha Ji Won tersenyum malu-malu mendengarnya.

Kemudian MC juga bertanya, "Menurutmu, apa pesona terbesar dari Ha Ji Won?" Karena Ha Ji Won masih tertawa, Lee Jin Wook langsung menunjukan jawabannya, "Tawa nya" membuat Ha Ji Won semakin tidak bisa berhenti terawa. Lalu berkata, "Dia sangat jujur" Lee Jin Wook pun berkata, "Aku adalah orang yang selalu jujur" 

Melihat betapa cocoknya mereka berdua, MC kemudian berkata, "Kalian berdua sangat cocok satu sama lain" Ha Ji Won mencoba berhenti tertawa dan berkata pada MC, "Maafkan aku" Lee Jin Wook malah berkata jika Ha Ji Won tidak perlu merasa bersalah untuk hal itu, *halah*

Q.3 untuk Lee Jin Wook: Apa alasanmu menerima tawaran untuk bermain di drama ini? Lee Jin Wook langsung menjawab tanpa ragu-ragu. Ha Ji Won. Tentu saja ini membuat Ha Ji Won tertawa mendengarnya. Lee Jin Wook berkata, itu adalah yang sejujurnya. Ha Ji Won malah berkata jika Lee Jin Wook lah yang pertama kali menandatangi kontrak ;p

Q.4 untuk Ha Ji Won: Dari semua co-starmu, Aktor manakah yang paling menarik? MC sudah bersiap untuk menyebutkan daftar nama co-star Ha Ji Won sebelumnya, namun Ha Ji Won langsung berkata dia sudah punya jawaban. "Sekarang itu adalah Lee Jin Wook" Dengan PD nya Lee Jin Wook langsung berkata pada penonton, "Lee Jin Wook adalah aktor yang paling cocok dengan Ha Ji Won"

MC langsung menyebutkan nama co-star Ha Ji Won sebelumnya hingga muncul kepala mereka satu per satu di layar membuat Ha Ji Won dan Lee Jin Wook tertawa keras "Ha Jung Woo, Hyun Bin, Lee Seon Jin, Lee Seung Gi, Jo In Sung, Kang Dong Won, So Ji Sub, Kwon Sang Woo, Ji Chang Wook, Sol Kyung Gu" lalu MC berkata "Annyeong..." dan semua kepala itu menghilang ke langit sambil di dadahi Lee Jin Wook yang mengatakan seusatu tentang 'andromeda' (langsung keinget Nine deh akunya)

Ha Ji Won mempertegas, "Untuk saat ini, Lee Jin Wook" Lee Jin Wook pun langsung berkomentar, "Masa lalu telah berlalu, Aku tidak akan menoleh ke belakang" MC pun berniat bertanya siapa co-star Lee Jin Wook yang paling menarik menurutnya, namun belum sempat MC selesai bertanya, Lee Jin Wook langsung menjawab. "Ha. Ji. Won" bahkan hingga mengulangnya dua kali. *maklum lagi promo*

Lee Jin Wook kemudian diminta untuk mendeskripsikan Ha Ji Won dalam bentuk puisi.

Ha: haneul-eseo naelyeoon (Wanita yang dikirim surga)
Ji: jiwon-ineun (Jiwon adalah...)
Won: won eobs-i saranghago sip-eun yeojada (wanita yang ingin aku cintai dengan tulus)
*Gombaaaaaaaaal*

Terakhir mereka mengajak penonton untuk menonton drama The Time We Were Not In Love yang akan tayang perdana mulai hari ini jam 22.00 KST di Jadwal Sabtu-Minggu SBS


*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
thanks to cheshirecat1023 and aliceinji_wonderland1023 for English Translation
credit picture: Screencaps from SBS

6 komentar:

  1. gak sabar nonton dramanya ><

    BalasHapus
  2. ckckck
    gimana mbak? mereka tetep bukan couple kan bahkan setelah ngeliat itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka couple... tentu saja... udah aku kasih nama pula. Nawon couple wkwkwkw... tp hanya di drama kan^^ Lee Jin Wook kan tukang gombal bahkan udah terkenal sebagai raja gombal sejak dulu hahaha, sampe Jo Yoon Hee bilang gini, seandainya gak kenal sama kepribadiannya, para wanita pasti salah paham sama dia karena perhatian dan pujiannya, taunya, jinwook itu baiknya sama semua cewek ;p

      Hapus
    2. eh, lupa yang itu hahaha
      cocok sama cewek yang suka nerima gombalan atau nggak? #gubrak

      Hapus
  3. woaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww OPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^