[Update News] Lee Jin Wook, Ryu Duk Hwan, Park Seo Joon

Beritas casting dan konfirmasi beberapa minggu ini, memanglah sungguh mengguncangkan dunia fangirlingku *lebay* banyak sebenarnya yang ingin aku Update, tapi sepertinya aku akan lebih fokus pada mereka bertiga saja dulu untuk saat ini.

Setelah dikabarkan menolak bermain di KBS Drama Hello Monster, beredar rumor Lee Jin Wook akan menjadi pendamping Ha Ji Won di remake drama Taiwan In Time With You (Ariel Lin, Bolin Chen). Namun rumor itu segera menguap setelah nama Rain disebut-sebut menerima tawaran drama itu juga  (beberapa blogger berpikir Lee Jin Wook di tawari peran SLMnya padahal SBS mengatakan jika mereka memang menawarkan peran tersebut ke beberapa aktor). 

Sayangnya casting Rain di drama tersebut tidak disambut baik oleh k-netizen dengan munculnya beberapa komentar negatif tentang Rain. Saat sebuah artikel tentang siapa yang lebih dipilih netizen untuk memerankan Li Da Ren versi Korea apakah Rain atau Lee Jin Wook, kebanyakan netizen pun memilih Lee Jin Wook, namun sejak awal Agensi Lee Jin Wook tidak menunjukkan sambutan positif terhadap casting aktornya di drama ini.

Namun tiba-tiba saja, tanggal 1 April lalu, sebuah artikel yang mengumumkan konfirmasi Ha Ji Won, Lee Jin Wook dan PD Jo Soo Won (Pinnochio, I Hear Your Voice) muncul di naver. Tidak lama berselang, Hancinema menterjemahkan artikel tersebut dan membuat semua  orang berpikir jika memang ketiga nya sudah fix untuk terlibat dalam drama dengan judul Time I Spent Loving You, 7000 days.

Tidak banyak yang menyadari jika beberapa jam setelah artikel konfirmasi itu muncul, ada artikel yang menjadi klarifikasi dari pihak tim produksi drama tersebut, bahwa yang sudah fix mengkonfirmasi perannya untuk drama tersebut hanyalah Ha Ji Won. Sedangkan untuk Lee Jin Wook dan PD Jo Soo Won, keduanya belum memberikan keputusan apapun apakah mereka memang akan terlibat dalam produksi drama itu atau tidak. 

Ada  pun yang masih beranggapan jika Lee Jin Wook di tawarkan sebagai mantan kekasih Lead Female drama tersebut yang akan diperankan Ha Ji  Won, itu hanya anggapan tanpa bukti yang valid, karena tidak ada satu artikel di Naver pun yang menyebutkan hal itu.

Kabar konfirmasi Ha Ji Won dan Lee Jin Wook terlanjur tersebar kemana-mana, bahkan mendapat sambutan baik dari fans Cina dan Taiwan. Mereka sangat setuju jika peran Li Da Ren versi Korea di perankan Lee Jin Wook. Bahkan salah satu tabloid di Taiwan sudah memberitakan tentang konfirmasi Lee Jin Wook yang akan menjadi Lead Male dalam drama remake itu. Padahal status Lee Jin Wook saat ini adalah BELUM mengkonfirmasi. Jadi masih ada kemungkinan aktor lain lah yang akan mendampingi Ha Ji Won.

Sejak menyelesaikan drama terbarunya God's Quiz 4, nama Ryu Duk Hwan nyaris tidak terdengar kabarnya. Melihat akun instagramnya, Ryu Duk Hwan sepertinya sedang sibuk liburan ke berbagai tempat dan melakukan beberapa screening film sebagai profesinya sebagai sutradara. Seperti yang di ketahui, selain menjadi aktor, Ryu Duk Hwan telah menjadi sutradara untuk film-film pendek.

Akhir Februari lalu, Ryu Duk Hwan di kabarkan di casting dalam sebuah film berjudul Last Leaf setelah sebelumnya dia menyelesaiakan syutingnya sebagai pemeran pendukung di film Talking About Thing Like Passion. Kabarnya, Ryu Duk Hwan telah mengkonfirmasi untuk tampil di Last Leaf bersama Kim Dong Young (Thorn Bird) dan Ahn Jae Hong (Twenty). Dalam film tersebut, mereka akan memerankan sahabat sejak di sekolah menengah dan Ryu Duk Hwan akan memerankan karakter utama yang mengidap penyaki ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) atau yang juga di kenal sebagai penyakit Lou Gehrig.

Nama Park Seo Joon sepertinya semakin terkenal setelah membintangi drama Kill Me Heal Me bersama Ji Sung dan Hwang Jung Eum, bahkan kini Park Seo Joon telah mendapat tawaran untuk menjadi Lead Male di drama terbaru SBS, Chaebol's Daughter yang akan tayang untuk menggantikan drama Heard It Through the Grapevine di slot Senin-Selasa.

Chaebol's Daughter merupakan drama yang akan di sutradarai oleh PD Choi Young Hoon dan Penulis Ha Myung Hee yang sebelumnya memproduksi drama One Warm Word dimana Park Seo Joon menjadi salah satu suporting cast yang meninggalkan kesan berarti di hati penontonnya.

Karakter utama pria yang di tawarkan pada Park Seo Joon adalah seorang pria miskin yang bekerja di salah satu perusahaan besar milik keluarga Chaebol. Dia mengenal dengan baik kebiasan dan pemikiran para Chaebol dan sama sekali tidak memimpikan untuk terlibat romance dengan wanita kalangan Chaebol. Namun tanpa disadarinya, dia tertarik pada seorang putri keluarga Chaebol yang menyamar menjadi orang biasa untuk menemukan cinta sejati.

Belum ada aktris yang secara official ditawarkan untuk menjadi Lead Female drama ini, ada rumor yang mengatakan jika Han Groo sedang mendapatkan skenario drama ini. Tidak ada bukti valid tentang rumor tersebut, apakah hanya keinginan fans saja yang begitu terpesona pada Chemistry Park Seo Joon dan Han Groo di One Warm Word, ataukah memang tim produksinya ingin kembali mempertemukan mereka berdua di drama.
credit: naver, dramabeans, tv report

1 Komentar untuk "[Update News] Lee Jin Wook, Ryu Duk Hwan, Park Seo Joon"

hehe, suka bingung belakangan ini sama info casting yang miring
kalo isu tapi jadi kenyataan mah mending, tapi isu terus nggak kejadian itu yang nyesek :P
yah, sementara belum bisa liat ryu duk hwan dulu berarti...
tentang seo joon, semoga dia konfirm meski lead femalenya bukan han groo hahaha
ngerasa kecepetan aja kalo mau reunian
terus belum bisa bayangin han groo jadi anak chaebol entah kenapa ^^
makasih ya mbak!

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top