Rabu, 29 April 2015

Let's Eat 2 Episode 6

Beberapa penonton berpikir di episode 6 mulai terdeteksi cinta segitiga antara Dae Young, Soo Ji dan Sang Woo, tapi sebenernya masih jauh dari itu kok, hahaha... Dae Young dan Soo Ji masih dalam status frenemi mereka dan Sang Woo... hmmm... meski mulai tertarik pada Soo Ji, benarkan karena melihat Soo Ji sebagai wanita? Lalu misteri tentang Joo Seung mulai diuangkap sedikit demi sedikit, walau masih nge-blur. Lalu apa sih alasan putusnya Dae Young dan Soo Kyung? penasaran? Yuk baca cerita lengkapnya^^




Menu makanan di episode 6 ini

 Sup buatan Nenek Lee dan makanan rumahan lainnya^^

 Rissoto tteokbokki ala Go Dae Young

Kentang Goreng Keju

 Sup Sosis dan Dumpling

 Tapi jangan terjebak, semua makanan yang dibuat Dae Young
berasal dari makanan instan  yang ada di minimarker

 Hye Rim sangat kagum pada ide Dae Young
"Shiksya-nim, Jjang"
(Duh... kok aku jadi inget Jin Yi yah~~ Urri Jjang Jjang Girl)

Hmm... Scene ini mengingatkan ku pada salah satu adegan di Samchongsa nih hahaha.... Dae Young tampak sangat kecewa ketika memberitahu Soo Ji jika dia berhasil menjual sepeda yang dia beli karena Sang Woo dengan harga 1000 dolar hingga dia tidak bisa membayar uang sewa rumah. Soo Ji malah sibuk membicarakan Sang Woo yang meminta tanda tangan di novel nya dan memikirkan bahwa Sang Woo sedang menunggu karyanya hahaha... reaksinya Dae Young kok rasanya mirip sama reaksi Seja saat mengadapi Sejabin yang sedang fangirling mode on ke Dal Hyang di Samchongsa Episode 11 yah ;p *masihgagalmoveon*

Oh iya, banyak yang gak suka sama Soo Ji di episode 6 yah? Ntah lah karena aku mungkin agak bias sama Seo Hyun Jin, jadinya malah memahami tingkah kekanakan Soo Ji itu. Menurutku Soo Ji ini kelakuannya ABG sekali jadinya dia masih self centered gitu, buat dia yang terpenting adalah dirinya dulu, bahkan mengajak orang lain untuk menderita bersamanya, Remaja jaman sekarang banget deh pokoknya~~~ Semoga Soo Ji makin lama makin dewasa yah... 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^