Super Daddy Yul: Funny Teaser

Dengan Premis cerita yang memungkinkan untuk berujung Sad Ending, Teaser Super Daddy Yul sepertinya terlalu lucu, atau memang dramanya akan selucu itu? Tapi melihat track record nya drama tvN sih, mungkin ceritanya memang akan selucu itu, namun dalam proses menuju tahap ending akan ada sebuah kisah mengharukan tentang memburuknya kesehatan Mi Rae dan bagaimana akhirnya dia harus menyerahkan putri kecilnya untuk tumbuh bersama Ayah tiri nya yang tampak urakan setelah karirnya sebagai pemain baseball gagal.


Dalam beberapa teaser yang dirilis tvN diperlihatkan bahwa Yul bukanlah Super Daddy yang diharapkan Sa Rang untuk menjadi Ayahnya. Dia adalah pria yang seenaknya sendiri, jorok dan tidak menyenangkan. 

Setelah memperlihatkan hubungan Love and Hate antara Yul dan Sarang di teaser pertama, teaser kedua drama ini memperlihatkan Yul yang dengan seenaknya membuang gas di dalam lift setelah semua orang dewasa keluar di lift tersebut namun dia tidak sadar jika Sa Rang masih ada di dalam dan menatapnya dengan kesal sambil menutup hidung.

Tiba di lantai tempat tinggalnya Sa Rang disambut Mi Rae yang kaget melihat putrinya menangis karena menahan bau gas yang di buang Yul di dalam lift. Sementara Yul kaget dengan apa yang terjadi, dia berusaha menghilangkan bau gas tersebut, namun Mi Rae sudah menatapnya dengan kejam.

Teaser ke-3 memperlihatkan Yul yang tampak ogah-ogahan berada bersama Mi Rae yang sedang menemani Sa Rang menggambar. Mi Rae memberi isyarat agar Yul bergabung dengannya dan memuji gambar yang di buat Sa Rang, Aha! ini salah satu usaha untuk membuat Sa Rang bisa menerima Yul sebagai Ayahnya kah? Yul menurut pada Mi Rae, namun dia mengacaukan segalanya.

Yul malah dengan seenaknya mencorat coret gambar buatan Sa Rang dengan spidol dan berdalih agar gambar itu terlihat lebih baik, karuan saja Sa Rang jadi menangis di buatnya.

Mi Rae tampak kesal pada Yul, namun dia lebih dulu berusaha meredakan tangisan Sa Rang karena ulah Yul ;p

Setelah gagal dalam acara menemani menggambar, Mi Rae masih berusaha untuk mendekatkan Sa Rang dan Yul. Waktunya membacakan buku^^ Mi Rae sengaja meninggalkan Yul dan Sa Rang berdua saja agar Yul bisa membacakan buku cerita pada Sa Rang. Apa susahnya membacakan buku, Yul membukan salah satu buku cerita dan kaget melihatnya. Itu adalah buku cerita Anak berbahasa Inggris, hahaha...
Yul tampaknya tidak bisa membaca buku itu sama sekali, dan Sa Rang malah mengejeknya dengan mengucapkan sebuah kalimat dalam bahasa inggris dengan lancar. "No matter how you try, you never be my daddy, you know?" 

Yul kebingungan, tak mengerti sepatah katapun ucapan Sa Rang, namun dengan tegas dia menjawab, "NO!" wkwkwkwk

Ke-4 teaser Super Daddy Yul yang di rilis tvN adalah promo teaser saja untuk memperlihatkan hubungan antara karakter Yul, Sa Rang dan Mi Rae di drama ini. Jadi tidak akan terjadi di dramanya. Namun, tvN sepertinya begitu bersemangat mempromosikan drama ini, karena setelah merilis ke-4 promo teaser nya, tvN juga merilis Preview episode 1 drama ini.

Di masa lalu, Yul tampak sangat mencintai Mi Rae, namun hati Mi Rae mulai berubah, tidak tahu apa sebabnya, mungkin karena Yul terlalu fokus pada karir baseball nya ataukah memang Mi Rae memang tidak pernah sekalipun menyukai Yul.

Setelah di tinggal Mi Rae, Yul fokus pada karir baseball nya. Namun itu tidak berjalan baik setelah dia mengalami cedera parah.

Waktu berlalu, Mi Rae sudah menjadi dokter dengan seorang putri yang cantik, namun dalam dirinya masih tersimpan jiwa wanita liar dan sulit di kendalikan. Dia bahkan tidak segan menendang seorang kakek di tempat minum dan menumpahkan isi botol minuman ke arahnya.

Bahkan saat Dokter Shin (Seo Joon Young)  menyatakan cinta padanya dengan membawa sebuah karangan bunga yang cantik, Mi Rae malah menendang tulang keringnya membuat dokter Shin kesakitan.

Sementara Yul terpuruk dalam cederanya. Tampaknya dia mendapatkan terapi fisik, namun dia tidak bisa melanjutkan karir baseball nya dan ini membuatnya putus asa dan kesal. Dia merasa parah pada Hwang Ji Hye (Seo Ye Ji) dokter yang selama ini menjadi terapis nya namun juga menyukainya diam-diam.

Lalu Yul bertemu dengan Mi Rae setelah sekian tahun, perasaannya untuk Mi Rae masih begitu kuat. Bahkan, Yul sudah membayangkan macam-macam tentang Mi Rae, hahaha...

Namun yang Mi Rae butuhkan adalah Ayah untuk putrinya, Mi Rae meminta Yul untuk menikah dengannya, dan mengajaknya untuk tinggal bersama dia dan putrinya. Ini sama sekali tidak seperti yang diharapkan Yul.

Apa yang selanjutnya akan terjadi dalam hidup Yul setelah bertemu dengan pasangan ibu dan Anak yang mengubah gaya hidup seenaknya selama ini? Bisakah Yul menjadi Super Daddy untuk Sa Rang yang diharapkan Mi Rae?

Berdasarkan poster karakternya, dalam poster Cha Mi Rae tertulis jika dia tidak butuh cerita Romance, yang dia butuhkan hanyalah ayah untuk anaknya. Sementara di poster Yul tertulis, karena butuh, Mi Rae memintanya untuk menjadi Ayah putrinya, sepertinya tidak rela ;p. Di poster utama drama ini, Sa Rang malah terlihat frustasi karena harus menerima kenyataan bahwa ibunya memilih Yul untuk menjadi Ayah tirinya.

Sepertinya drama ini akan berfokus pada usaha Mi Rae untuk menjadikan Yul Super Daddy bagi Sa Rang. Sementara baik Sa Rang dan Yul malah gontok-gontokan di belakang Mi Rae. Tidak tahu mana yang akan lebih banyak porsinya, apakah hubungan Mi Rae dengan Yul atau malah hubungan Yul dengan Sa Rang. Namun satu hal yang menggangguku, mengapa Mi Rae bersikeras menjadikan Yul Ayah Sa Rang? Jangan bilang... kalo sebenarnya Sa Rang itu adalah anak kandungnya Yul. Oh Please!! berharap tidak ada plot seperti itu, heuu...

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


4 Komentar untuk "Super Daddy Yul: Funny Teaser"

Kayanya seru :D tvN emang jago'y kalau bikin drama komedi...
Unni bikin sinopsis'y kan,,, iya kan, iya kan,,,
#penuh.harap :D :D
fighting...!!

iya ya mbak, kenapa harus yul yang kayak gitu?
toh mi rae juga kayaknya mirip yul urakannya, jadi kalo njadiin yul untuk menceriakan kehidupan sa rang jelas bukan kan? wkwkwkwk
heart warmingnya gatau kenapa bisa kerasa cuma dari namanya: sa rang dan mi rae
apa mi rae memang punya masa depan?
hehe preview ini ditunggu sejak lama ternyata emang udah disiapin mbak irfa buat dikumpulin kayak gini ^^ (heart to heart kan udah habis, dir)
makasih ya mbak :)

Bikin...bikin...bikin sinopsisnya ya..fighting
.

Kalo lucunya kayak TvN bikin hogu's love, sumpah...pasti gegulingan ketawanya....wkwkwkwk.......

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top