Happy 2nd Anniversary, Nine: Apa Kabar Para Pemain Nine Times Travel Time??

Hari ini, tanggal 11 Maret 2015, bertepatan dengan Anniversary ke-2 nya Nine tayang di Korea, aku jadi kangen sama Nine. Mau rerun takut kebablasan, jadi nya aku stalker-stalker Lee Jin Wook aja deh akhirnya trus kepikiran Stalker-in paca cast Nine yang lainnya.

Sudah dua tahun berlalu, para cast Nine tentu saja banyak yang sudah move on ke drama-drama lain, bahkan aku yakin fans nya pun sudah banyak yang move on, hehe... mungkin tinggal aku saja yang belum berhasil melepaskan diri dari pesona Nine, meskipun sudah banyak Drama Korea yang aku tonton selama selang waktu dua tahun ini.

Bahkan bagiku, Masterpiece nya Lee Jin Wook masih Park Sun Woo, padahal aku sudah menonton 2 film dan drama terbarunya Jinwook, tapi tetap saja karakter Park Sun Woo masih nomor 1 di hatiku^^ begitu juga dengan Jo Yoon Hee, sudah menonton 2 dramanya setelah Nine, dan 1 film terbarunya, tetap saja, karakter Joo Min Young yang masih membuatku takjub pada Yoon Hee.

Baiklah, mari kita intip bagaimana kabar para cast Nine setelah 2 tahun berlalu~~~~

Lee Jin Wook as Park Sun Woo

Setelah Nine berakhir, Lee Jin Wook jadi lumayan banyak kebanjiran Job, pemotretan berbagai majalah, kemudian jadi bintang iklan untuk beberapa produk juga (Shu Uemura, Salomon Outdoor, Aveda, Coca Cola Swepch) belum lagi Jinwook di cast di 2 film sekaligus (Miss Granny dan The Target) kebayang deh betapa sibuknya Jinwook saat itu.

Namun di masa-masa sibuknya itu, setelah syuting The Target berakhir, kontark Lee Jin Wook dengan agensi 10 tahunnya, HB Entertaiment berakhir. Walau HB sempat memberikan statmen ingin memperbaharui kontrak Ekslusif mereka dengan Lee Jin Wook, namun sepertinya Lee Jin Wook memiliki pemikiran lain. Dia memilih pindah Agensi ke Will Entertaiment.

Setelah pindah ke Will, Jin Wook sempat mendapatkan tawaran bermain di rama KBS2 Discovery of Love yang saat itu sudah di konfirmasi LF nya adalah Jung Yu Mi. Banyak fans Jinwook yang tidak setuju mendengar kabar tersebut, karena karakter LM drama itu mirip sekali dengan Yoon Suk Hyun, karakter yang diperankan Lee Jin Wook di I Need Romance 2012 bersama Jung Yu Mi. Untunglah... tak lama berselang Will mengklarifikasi jika Lee Jin Wook menolak beramin di DoL.

Sebeumnya, nama Lee Jin Wook cukup santer akan menjadi salah satu Lead Male di drama SBS 2014 dan akan kembali berkolaborasi kembali dengan SWnim nya Nine, Song Jae Jung. Namun SBS give up terhadap drama yang akhirnya diambil alih oleh pihak CJ E&M, maka jadilah Samchongsa, dan ternyata Lee Jin Wook menolak DoL demi perannya sebagai Sohyuj Seja di Samchongsa^^

Meski Samchongsa hasilnya tidak memuaskan, karena ekspetasi yang terlalu tinggi karena di bintangi Lee Jin Wook dan di garap oleh PDnim dan SWnim Nine, drama itu tetap mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemarnya, terutama betapa menggemaskannya kisah cinta Sohyun Seja dan istrinya yang diperankan Seo Hyun Jin. Sayang sekali drama yang direncanakan akan dibuat 3 season ini, harus puas dengan produksi season 1 saja karena tvN memutuskan tidak akan membuat season 2 dan 3 Samchongsa.

Selesai Samchongsa, Jinwook di sibukan kembali dengan syuting dua film terbarunya Time Renegade bersama Jo Jung Suk dan Im Soo Jung dan Beautiful Inside besama puluhan aktor terkenal lain yang berperan sebagai Woo Jin. Setelah selesai syuting film Time Renegade, tidak banyak news tentang Lee Jin Wook, hingga muncul News bahwa dia di cast di drama terbaru KBS2 Hello Monster bersama Jang Na Ra dan Lee Chun Hee, tapi mereka bertiga belum ada yang mengkonfirmasi ;p

Jo Yoon Hee as Joo Min Young 

Sebenernya gak terlalu suka Jo Yoon Hee karena peran dia sebagai mantan tunangan Kang Ji Hwan di Lie To Me, tapi untungnya aku gak inget kalo dia yang jadi Young Joo hehe, jadinya aku bisa menikmati chemistrynya Sun Woo dan Min Young^^

Nine belum tamat pun, Yoon Hee sudah di cast di drama baru bersama Kim Jae Won berjudul Scandal. Meski para cast Scandal mendapatkan award mereka dari drama ini, Yoon Hee malah mendapatkan Awardnya dari drama Nine. Selesai syuting Scandal Yoon Hee sibuk menjadi duta festival film bersama Kim Jae Won, dan juga pemotretan untuk beberapa Produk.

Bukan Lee Jin Wook saja yang berganti Agensi setelah main di Nine, Jo Yoon Hee pun pindah agensi, dari Fantiago ke King Kong Entertaiment. Lucunya setelah pindah dari Fantiago, Jo Yoon Hee dan Jung Kyung Hoo yang dulunya teman satu agensi, malah terpilih jadi duta penyayang hewan karena keduanya di kenal sangat menyayangi hewan-hewan peliharaan mereka.

The Technician, adalah film terbarunya setelah dia menyelesaikan syuting Scandal, dalam film tersebut Jo Yoon Hee berpasangan dengan Kim Woo Bin, dan filmnya baru dirilis awal tahun 2015. Yoon Hee jarang ikut memperomosikan filmnya itu karena dia sibuk syuting Kings Face bersama Seo In Guk dan Lee Sung Jae yang tayang tak lama setelah Samchongsa tamat menjelang akhir tahun 2014. Ntah janjian, ntah jodoh... kok Urri Butterfly Couple sama-sama bermain saguek di tahun yang sama.

Project terbaru Jo Yoon Hee adalah menjadi Gisaeng di Film Joseon Magician yang dibintangi Yoo Seung Hoo dan Go Ah Ra. Dalam film tersebut, Yoon Hee akan berperan sebagai gisaeng yang sebenarnya adalah kakak dari Yoo Seung Hoo. Dalam sebuah wawancaranya, Yoon Hee mengatakan jika dalam film terbarunya dia tidak memiliki loveline dengan Yoo Seung Hoo, tapi akan menjadi pelindungnya.

Park Hyung Shik as young Park Sun Woo

Nama Park Hyung Shik kian melejit setelah dia menyelesaikan syuting Nine. Aktingnya mencuri perhatian netizen untuk pertama kalinya saat dia berperan dalam KBS Drama Special Sirius, tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya pemeran Sun Woo muda ini adalah salah satu group Idol Korea ZE:A. Setelah Nine berakhir, Hyung Shik di kabarkan medapatkan tawaran menjadi So Ji Sub muda di drama Master Sun, namun Hyung Shik menolaknya dan bermain menjadi salah satu cast di drama The Heirs.

Hyung Shik juga disibukan dengan beberapa penampilannya di drama Musikal, seperti Bonnie & Clyde dan Thee Musketeers dimana dia dipercaya untuk memerankan karakter D'Artagan. Hyung Shik kemudian bergabung dengan Varshow Real Men, namun keluar setelah menjadi cast tetap Real Men selama beberapa episode karena alasan kesehatan.

Dan secara luar biasa, setelah hanya menjadi suporting di beberapa drama, Park Hyung Shik akhirnya di cast menjadi salah satu Main Cast di family drama What Happen to My Family berpasangan dengan Nam Ji Hyun. Mungkin Hyung Shik bukan benar-benar Lead Malenya, namun kisah cintanya dengan Nam Ji Hyun cukup mendominasi cerita drama itu.Hyung Shik pun sukses besar memerankan tokoh dalam drama tersebut yang terbukti dengan menerima award sebagai Best New actor dan Best Couple bersama Nam Ji Hyun.

Hyung Shik sepertinya akan fokus dulu pada karir menyanyi nya setelah menyelesaikan drama panjang pertamaya. Hyung Shik di percaya menjadi model MV dari sebuah grup idol V.O.S dan sebuah teaser MV terbaru lagunya mengindikasi bahwa Hyung Shik akan melakukan Solo dalam karir bernyanyi nya^^

Jo Min Ah as young Yoon Shi Ah

Dengan wajahnya yang sedikit judes, setelah Nine berakhir Jo Min Ah kembali bermain di drama yang sama dengan Jo Yoon Hee di drama Scandal. Namun di drama tersebut Jo Min Ah tidak lagi menjadi masa mudanya Jo Yoon Hee, dia menjadi Kim Gyu Ri kecil, yang merupakan kakak dari Kim Jae Won yang berperan sebagai pria yang jatuh cinta pada karakter Jo Yoon Hee di Scandal. Sekali lagi, Jo Min Ah dan Jo Yoon Hee tidak berkesempatan beradu akting di frame yang sama, padahal tadinya ngarep, setelah di Nine nggak kesampean melihat Min Young dan Shi Ah bertemu hehehe.

Setelah Scandal, Jo Min Ah menjadi salah satu pemain di drama Can’t Take It Anymore di jTBC dan tahun 2014, dia bermain drama Mama di MBC.
 


Jeon No Min as Park Jung Woo

Pemeran hyung nya Sun Woo ini menjadi aktor yang cukup sibuk di tahun 2013, setelah Nine selesai syuting dia memfokuskan dirinya menjadi King Sunjo di drama Saguek Gu Am Hae Joon. Lanjut ke drama jtbC Her Legend hingga sempat menjadi salah satu pasien di drama Medical Top Team nya Kwon Sang Woo dan Joo Ji Hoon.

Tahun 2014 pun Jeon No Min muncul di 3 drama, menjadi cameo di episode awal Witch Romance bersama pemeran istrinya di Nine, setelahnya Jeon No Min fokus berakting di daily dramanya KBS Two Mother. 

Setelah menjadi hyung-nya Sun Woo di Nine, Jeon No Min kembali reuni dengan Lee Jin Wook di drama Samchongsa, kali ini menjadi guru dari Sohyun Seja yang sangat pro pada semua aktivitas Seja yang ingin melindung Joseon secara diam-diam. Meskipun hubungan antara Lee Jin Wook dan Jeon No Min adalah guru dan murid di drama Samchongsa, namun bromance mereka tetap terasa akrab mungkin karena sebelumnya mereka berperan sebagai adik-kakak di Nine.

Setelah Three Musketeers tamat, Jeon No Min pun bergabung di drama Saguek terbaru jTBC menjadi Ayah dari Joo Yung Mi yang meninggal di episode-episode awal.


Seo Woo Jin as young Park Jung Woo

Setelah Nine, nyaris tidak terdengar kabar tentang Seo Woo Jin, padahal ternyata dia menjadi supporting cast di beberapa drama dan film. Tahun 2014, Seo Woo Jin mengambil peran dalam dua film Our Older Sister dan The Plan serta 2 drama yang itu Jeong Do Jeon yang tayang di KBS1 dan sempat menjadi cameo di episode 7 God’s Quiz season 4.

Diantara semua projectnya itu aku hanya menonton God’s Quiz season 4. Seo Woo Jin berperan sebagai guru seni di episode 7 GQ 4 yang memiliki penyakit langka berkaitan dengan kromosom sex nya, dimana dia terlahir dengan dua kecenderungan sebagai pria maupun wanita. Namun orang tuanya menginginkan dia menjadi pria sejati sehingga dia mengkonsumsi berbagai obat untuk meningkatkan hormon pria nya. Sayangnya perasaan tidak bisa berbohong, setelah dewasa, nalurinya sebagai wanita membuatnya memiliki kecenderungan menyukai pria dan ini membuatnya terlibat beberapa masalah karena menyukai muridnya sendiri, namun kelainanya ini tidak pernah terungkap hingga dia terlibat kasus pembunuhan yang diselidiki dr. Han dan detektif Kang.

Tahun 2015, Seo Woo Jin turut serta menjadi salah satu supporting cast di Film Gangnam Blues bersama Kim Rae Won dan Lee Min Hoo. 

Jeong Dong Wan as Choi Jin Chul

Masih kesal pada Choi Jin Chul? Namun sayangnya aktor senior yang satu ini cukup produktif untuk tampil di berbagai drama setelah Nine. I Hear Your Voice adalah drama pertama yang diambilnya setelah menyelesaikan Nine, dalam drama itu dia berperan sebagai hakim, ayah dari Lee Da Hee. Dari luar dia tampak seperti hakim yang baik dan bijaksana, tapi di dalam hatinya… siapa yang tahu?
Jeong Dong Wan kemudian bermain juga di Daily drama KBS2 Ruby Ring bersama Kim Suk Hoon dan Lee So Yeon, berhubung sama sekali tidak mengikuti news drama ini, aku tidak tahu dia berperan sebagai siapa. Masih di tahun 2013, Jeong Dong Wan bergabung dalam dramanya Kim Eun Suk, The Heirs sebagai Ayah dari Lee Min Hoo, seorang pria keras kepala dan tentu saja membuat geram. 

Tahun 2014, Jeong Dong Wan pun mengambil peran dalam beberapa drama seperti You’re All Surrounded bersama Lee Seung Gi dan Cha Seung Won, lalu Endless Love sebagai perdana mentri korea yang di stir istrinya agar mencalonkan diri menjadi presiden, serta Daily drama KBS 2 Love and Secret yang  masih ditayangkan hingga sekarang.

Terakhir aku melihat penampilan Jeong Dong Wan adalah dalam drama Punch sebagai pemilik sebuah perusahaan besar yang punya hubungan baik dengan Kakak beradik Lee Tae Joon (Jo Jae Hyun) dan Lee Tae Sob, tentu saja… dalam drama ini perannya sangat menyebalkan, dan mengingatkanku pada karakternya sebagai Choi Jin Chul di Nine, tapi minus mulut ikannya sih^^

Lee Seung Jun as Han Young Hoon

Soulmate nya Sun Woo di Nine ini jadi banyak project drama dan film setelah main di Nine. Tampil dengan menakjubkan sebagai Han Young Hoon di Nine, Lee Seung Joon di percaya menjadi salah satu cast di drama Secret bersama Ji Sung dan Hwang Jung Eum tak lama setelah Nine tamat.

Tahun 2014, Lee Seung Jun menjadi supporting cast di beberapa film seperti Obsessed, Roaring Currents dan Cart. Lee Seung Jun pun membintangi beberapa drama seperti Discovery of Love sebagai salah Sunbae sekaligus bawaha nya Tae Ha yang diperankan Eric Moon (peran ini tadinya sempat ditawarkan untuk Lee Jin Wook). Seperti di Nine, di drama DoL pun bromance Lee Seung Jun dan Eric sangat dinikmati oleh penonton.

Masih di tahun yang sama, Lee Seung Joon pun kembali menjadi salah satu supporting cast di drama The Legendary Witch yang baru tamat minggu lalu, juga drama Super hitnya tvN di tahun 2014, Misaeng. Karena aku tidak menonton dua drama itu, aku jadi tidak tahu berperan sebagai siapa Lee Seung Joon di dua drama itu dan bagaimana karakternya.

Tahun 2015, Lee Seung Joon kembali menunjukkan pesona bromance nya bersama Hyun Jin di drama Hyde, Jekyll and Me sebagai Sekretaris Kwon. Sekre pribadinya Go Seo Jin (Hyun Bin) yang menyiapkan segala keperluan Seo Jin dan sangat paham juga peduli pada Bos nya yang memiliki Alter Ego bernama Robin. Hyde, Jekyll and Me masih tayang di SBS setiap Rabu-Kamis.

Lee Yi Kyung as young Han Young Hoon

Sword and Flower adalah drama selanjutnya Lee Yi Kyung setelah Nine, sempat menonton drama itu dua episode tapi aku belum bertemu dengan karakter yang diperankan Lee Yi Kyung di drama tersebut. 

Tahun 2014, Lee Yi Kyung mendapatkan cukup banyak project drama maupun film meski statusnya masih supporting cast. Dua film yang dibintanginya di tahun 2014 adalah One and One dan The Pirates bersama Kim Nam Gil dan Sohn Ye Jin. Dramanya, ada My Love From The Star sebagai pembunuh bayaran suruhan Jae Kyung (Shin Sung Rok), kemudian You’re All Surronded serta Trot Lovers.

Akhir tahun 2014, Lee Yi Kyung di cast di drama Maids sebagai salah satu anak bangsawan yang agak playboy, dia memiki salah satu affair dengan pelayannya namun dia tidak punya keberanian untuk berkomitmen dan akhirnya terkesan menjadi playboy. Saat ini Maids masih tayang di jTBC di Slot Jum’at-Sabtu. 

Lee Yi Kyung juga menjadi salah satu cast Drama Special Bride of Sniker bersama Lee Chung Ah, Shin Bo Ra dan Kim Jin Woo.

Oh Min Suk as Kang Seo Joon

Mungkin Seo Joon ini adalah salah satu karakter Nine yang tidak aku sukai karena sifat pemaksanya. Iya sih dia terlihat sangat sayang pada Min Young saat mereka berpacaran, tapi entah kenapa aku tidak suka cara Seo Joon melamar Min Young dan membuat Min Young merasa terpaksa menerima lamarannya, belum lagi saat dia tahu hubungan Sun Woo dan Min Young, dia tiba-tiba saja memukul Sun Woo di hadapan semua orang.

Tapi sih ya, jika di lihat dari sisinya Seo Joon yang saat itu menjadi calon suami Min Young, yah rasanya memang wajar-wajar saja, apalagi saat Seo Joon terlihat merasa bersalah melihat kondisi Sun Woo yang kehilangan kakaknya. 

Karakter Oh Min Suk di Nine mungkin bukan salah satu karakter yang membekas di hati semua penonton Nine, namun bagiku melihat nama Oh Min Suk akan mengingatkan ku pada Kang Seo Joon di Nine.

Setelah Nine berakhir, Oh Min Suk membintangi beberapa drama dengan karakter yang cukup menarik, seperti menjadi salah satu  kunci dari kasus utama di God’s Gift dan menjadi Asisten Manajer Kang di Misaeng (2014). Tahun 2015, Oh Min Suk di cast menjadi sepupu Jisung di drama Kill Me Heal Me. Sepertinya setelah membintangi dua drama itu fans nya Oh Min Suk makin banyak, sementara aku masih terbayang-bayang sosok Kang Seo Joon di Nine hehehe *gagal move on*

Eom Hyo Seop as Director Oh Chul Min

Eom Hyo Seop mungkin cast Nine yang paling sibuk setelah drama itu berakhir. Selama berperan sebagai Direktur Oh di Nine pun Eom Hyo Seop nyambi main di GuFam. Berlanjut ke drama Empire Gold, Two Weeks hingga My Love From The Star (Sebagai CEO agensinya Ayahnya Song Yi).

Tahun 2014, Eom Hyo Seop pun menjadi salah satu supporting cast banyak drama, mulai dari Wild Chives and Soy Bean Soup sebagai Ayah Jang Kook (diperankan Yoon Soo Hee), Big Man, Joseon Gunman, Secret Door hingga Liar Game.

Tahun 2015, aku kembali bertemu dengan aktor senior yang berperan sebagai Ayah Yisuk di drama Heart to Heart yang membuatku gemes setengah mati sama si Ayah ini padahal pas di Nine aku suka bromance nya dia sama Sun Woo. Project terbaru dari Eom Hyo Seop adalah Hwajung, belum tahu Eom Hyo Seop nantinya akan memerankan karakter apa di Hwajung, tapi yang jelas aku akan kembali bertemu dengannya, karena aku sangat menantikan Hwajung >.<

Lee Eun Kyung as Kim Yoo Jin 
(Min Young’s mother)

Gak terlalu familiar dengan tante yang satu ini, dan setelah Nine pun aku nyaris tidak pernah melihatnya lagi hingga dia menjadi Cameo bersama Jeon No Min di drama Witch Romance, padahal sebenarnya setelah Nine, dia juga bermain di drama Empress Ki entah jadi siapa karena aku sama sekali tidak menonton Empress Ki. Selain itu dia juga bermain di Daily Drama KBS2, Angel’s Revenge bersama Yoon So Yi

Setelah menjadi cameo di Witch Romance, Lee Eun Kyung bermain di Daily Drama SBS Only Love yang berakhir masa penayangannya di akhir tahun 2014.

Ga Deuk Hi as young Kim Yoo Jin 

Sempet gak ngeh pas nonton King’s Daughter Soo Baek Hyang, ternyata yang jadi Na Eun, dayang nya Seo Woo dan mata-mata wanita pertama di Baek Je adalah pemeran Kim Yoo Jin muda di Nine. Di Soo Baek Hyang perannya agak nyebelin sih hehehe, namun sayang sekali nasibnya tragis di tangan Seo Woo, salah dia juga sih jadi serakah dan malah tidak melaporkan keadaan sebenarnya pada divisi Secret Agent nya Baekje.

Setelah bermain di Soo Baek Hyang, Ga Deuk Hi kembali bermain di salah satu drama MBC, My Spring Day bersama Soo Young dan Kam Woo Sung sebagai Joo Se Na. 

Kim Hee Ryeong as Son Myung Hee 
(Sun Woo’s Mother)

Setelah menjadi ibu Sun Woo yang depresi hingga tak mengeluarkan sepatah katapun  sejak tragedy yang menyebabkan kematian suaminya, Kim Hee Ryeon kembali berperan sebagai ibu yang mengalami depresi karena rasa bersalahnya terhadapa sang Anak di drama Can We Love dimana dia berperan sebagai ibu dari Uhm Tae Woong.

Kim Hye Ryeong juga bermain di drama Secret Love nya Ji Sung dan Hwang Jung Eum sebagai Yeon Min Yeon dan menjadi cameo di Family Drama KBS Wonderful Days.

Choi Woong as Secretary Kim 
(Choi Jin Chul’s Secretary)

Sekretaris Kim yang ganteng ini ternyata di percaya kembali menjadi Sekretarisnya Ji Sung di drama Secret Love (ini kok pemainnya Nine banyak yang maen di Secret Love yah? *baru nyadar*). Sepertinya peran dia di Secret Love lebih loveable karena jadi banyak yang suka padanya setelah dia berperan sebagai Choi Kwang Soo di Secret Love.

Tahun 2014, Choi Woong di cast di Family Drama KBS Wonderful Days sebagai Min Woo Jin dan menjadi cameo di drama You’re All Surrounded  episode 5-6.

Yeon Je Wook as Kim Bum Suk

Bum Suk-ah… lucu yah liat wajahnya Yeon Je Wook ini, setelah di Nine aku kembali bertemu dengan dia pas nonton God’s Gift jadi salah satu anak buahnya Jo Seung Woo. Perannya  di God’s Gift kocak juga tuh, walo dandannya agak berbeda tapi aku langsung ngeh kalau dia itu pemeran Kim Bum Suk di Nine, secara dia sering banget di telepon Sun Woo untuk masalah pemburuan Choi Jin Chul. Ternyata sebelum main God’s Gift, Yeo Je Wook pun sempat bermain di drama Cheo Yong di OCN, tapi aku belum sempat nonton.

Lee Joon Hyuk as Sang Bum

Ini dia I Hate Park Sun Woo, panggilanku untuk karakter Sang Bum di Nine, karena aku baru tahu namanya menjelang ending Nine hahaha… ternyata namanya Sang Bum dan dia ketua tim lapangannya CBM yang anggotanya Min Young dkk. 

Setelah Nine, Lee Joon Hyuk ini banyak menjadi cameo di berbagai drama, mulai dari Marry Him If You Dare, Angel Eyes, Liar Game, hingga Misaeng. Hingga akhirnya dia menjadi pemain tetap di drama Hyde Jekyll and Me sebagai detektif Na, polisi yang menangani kasus hilangnya dr. Kang. Karakternya lucu, tapi gemesin karena lambatnya dan mudah tertipu gitu aja sama Tae Joo ;p

Jeon Kuk Hwan as Park Chun Soo 
(Sun Woo’s Father)

Sejujurnya aku pertama kali ngeh sama aktor senior ini, ya pas liat di Nine, sebelumnya aku mungkin pernah menonton drama yang ada dia nya, tapi gak inget. Sekarang sih setiap dia ada di drama baru aku langsung teringat, Akkkhh… itu Ayah nya Sun Woo di Nine >.<

Jeon Kuk Hwan juga termasuk aktor yang produktif hingga nyambi sana-sini di berbagai drama. Setelah Nine selesai, Ahjussi satu ini bermain di drama The Fugitive Joseon, Goddess of Marriage, Empress Ki, Doctor Stranger, Secret Door, Mr. Baek, hingga Run Jang Mi. Kebanyakan karakternya ya menyebalkan, sama seperti di Nine, haha… arogan sekali jadi Ayahnya Sun Woo, apalagi melihat cara dia memperlakukan Jung Wo. Tapi memang sesuai sih yah dengan wajahnya hahaha…

Project terbarunya adalah Angry Mom yang akan tayang menggantikan Kill Me Heal Me di MBC. Di drama itu, Jeon Kuk Hwan akan berperan sebagai Ayah Park No Ah, karakter yang diperankan oleh Ji Hyun Woo, halah… setelah jadi Ayah Lee Jin Wook, Jeon Kuk Hwan akan berperan sebagai Ayah Ji Hyun Woo, hahaha… 

Untuk cast lainnya, aku jarang liat mereka di drama ato film apapun. Entah aku nya yang kudet, entah emang mereka yang tidak lagi ada Project setelah Nine… Tapi yang jelas sih, kalau mereka muncul di drama yang aku tonton, pasti yang pertama akan aku ingat adalah peran mereka di Nine ;p

 Happy Second Anniversary Urri Daebak Drama
Nine Times Travel Time

credit picture: as tag
 
9 Komentar untuk "Happy 2nd Anniversary, Nine: Apa Kabar Para Pemain Nine Times Travel Time??"

pengen liat nine dibuat seaseon 2 dengan latar sunwoo 92 yang nyusul jo min young 92 ke nepal..

Nine tayang ulang di chanel M..udah episode 10..

Nine tayang ulang di chanel M..udah episode 10..

Ada yang salah info. Eom hyo seop jadi papanya song yi di my love from the stars.

hahaha Oh iya ya... lupa... keliatan banget aku gak seberapa merhatiin tuh drama... btw yang jadi direkturnya Song Yi siapa yah berarti, gak bisa memastikan juga karena file nya udah aku hapus...

Nah kan,, kalo drama lain, setelah selesai tamat lupa semuanya, beda dengan Nine ;p

Lagi??? udah yang keberapa kali tuh? pas tayang pertama kali pun siang-siangnya di rerun juga kan kalo gak salah, sampe temenku bosen katanya liat Nine di puter terus di Chanel M hahaha... seneng banget keknya Chanel M ini rerun Nine

Aku gak mau Nine dibikin season 2 nya, karena nanti ceritanya bisa terus berulang ;p

Itu yang jadi salah satu dokter di good doctor hehe. Dia jg main my lovely girl.

sekalian ngerayain ultah kayaknya mbak hehe
btw dengan itu dira jadi bisa nonton nine dan ngerti alasannya mbak irfa haha meski lebih suka yoon hee di scandal dengan karakternya yang lebih dewasa :P
dan karena channel m juga mau nayangin god quiz season 3 jadi kangen sama drama barunya ryu duk hwan mbak...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top