Shine or Go Crazy: 14,3 % untuk Episode 12

Pernah di salah satu episode Shine or Go Crazy disebutkan mendapat rating 12,7% hingga mengalahkan Punch yang saat itu mendapat rating 11 % tapi ternyata itu hanya salah tafsir dari Hancinema yang menggunakan sumber rating yang berbeda. Benar jika Shine or Go Crazy mendapat rating 12,7 % tapi menurut AGB dimana Punch mendapatkan rating 14% jadi tidak benar jika Shine or Go Crazy pernah mengalahkan Punch.


Tapi perolehan rating itu membuatku optimis untuk perolehan rating Shine or Go Crazy yang setiap minggunya semakin naik saja, walaupun masih turun naik diantara angka 9-11 %. Kisah cinta Gaebong dan So So sepertinya semakin memikat hati penonton apalagi setelah drama Punch berakhir. Episode 11, drama ini memperoleh rating 13,1% dan menempati posisi pertama di Slot Senin-Selasa, dan semalam, episode 12 berhasil memperoleh rating 14,3% rating tertinggi selama penayangannya selama ini.

Sekali lagi, Shine or Go Crazy menempati posisi pertamanya dimana drama saingannya Heard It Through the Grapevine mendapatkan rating 8,1% dan Blood hanya mendapatkan rating 5,5 %. Pada episode 12, akhirnya Wang So mengetahui jika Shin Yool adalah mempelai wanita satu malamnya saat dia berada di Cina. 

Mungkin Shine or Go Crazy tidak ramai dibicarakan netizen seperti Punch ataupun Kill Me Heal Me, namun penonton semakin tertarik pada ceritanya, dan itu terbukti dari perolehan rating yang terus merangkak naik. Semangat terus untuk Cast dan Crew nya^^ semoga tetap menyajikan alur dan cerita yang bisa dinikmati penonon.

Aku pernah ber nadzar *Jiaaah lebay* jika Shine or Go Crazy berhasil memperoleh rating 15% aku akan mengusahakan untuk membuat review King's Daughter Soo Baek Hyang #Lha apa hubungannya? karena itu sama-sama drama MBC hahaha... Kita lihat saja apakah aku harus memenuhi janji itu atau tidak, tergantung dari perolehan rating Shine or Go Crazy ke depannya^^

sumber: hancinema
3 Komentar untuk "Shine or Go Crazy: 14,3 % untuk Episode 12"

rating naik mungkin gegara kisse di bathtab ya mba Irfa .. hehehe
baru kali ini saya nonton adegan kisse nya didalam gentong besar (bathtab) ... aneh tapi sweat ... hahaha

Penasaran...

Hahaha...bagi saya itu kiss scene ke dua yg dilakukan di gentong besar...yng pernah nonton emprees ki...ta hwan mencium su nyang tepatnya ngadi napas buatan sihdi bathub jg, bedanya waktu itu yg ditenggelamkan yah sunyang bukan ta hwan, kalo di SOGC kan wang soo tuh yang nyelam...hehehe..

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top