Super Daddy Yul: Drama barunya Lee Dong Gun

Hwaah, semalam aku langsung bersorak riang pas baca Lee Dong Gun dan Lee Yoo Ri di cast di drama terbaru tvN berjudul Super Daddy Yul. Akhirnya Urri Dong Gun Oppa kembali juga ke layar kaca, setelah project comebaknya Mirae's Choice gagal secara rating di KBS 2 dan storyline nya pun menjadi ruwet dan hancur-hancuran entah karena apa *pura-pura gak tahu*

Sesuai judulnya Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Kim Yul (Lee Dong Gun) yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya Cha Mi Rae (Lee Yoo Ri) setelah sekian tahun. Saat mereka bertemu lagi, Mi Rae adalah seorang dokter dan single woman yang memiliki seorang anak perempuan yang sedang beranjak remaja. Karena mengetahui dirinya terkena sebuah penyakit kronis dan sisa hidupnya tinggal setahun lagi dan dia mencari orang yang bisa dipercaya untuk mengurus putrinya setelah dia pergi, Mi Rae menawarkan sebuah pernikahan kontrak pada Kim Yul. 

Tanpa tahu apa alasan Mi Rae menawarkan pernikahan kontrak itu, Kim Yul menyetujui karena di senang melakukannya meskipun itu hanya untuk sementara (mungkin Kim Yul masih sangat mencintai Mi Rae). Setelah menikah, Mi Rae pun melatih Kim Yul secara tersirat untuk menjadi Suami dan Ayah yang hebat karena dia merasa Kim Yul memiliki potensi untuk menjadi seorang Super Daddy untuk putrinya.

Namun tentu saja itu tidak akan mudah, karena putri Mi Rae tidak bisa menerima kehadiran Ayah baru dalam hidupnya. Dia tidak suka cinta pertama ibunya itu menggantikan kedudukan sang Ayah yang sebenarnya sudah meninggal, namun dia meyakini jika Ayahnya sedang berada di luar negeri dan akan kembali suatu saat nanti.

Apakah Kim Yul akan berhasil mengambil hati putri Mi Rae dan menjadi Super Daddy seperti yang diinginkan Mi Rae untuk menjaga putrinya?

Drama ini diangkat dari sebuah Webtoon "Shoopeodaedi Yeol" karya Lee Sang-Hoon dan Jin Hyo-Mi yang dirilis di Korea sejak tanggal 11 Oktober 2011 sampai 12 Maret 2012. Cerita webtoon nya tampak heartwarming dan lucu, melihat beberapa potongan gambar webtoon nya, sepertinya karakter Kim Yul akan menjadi karakter yang menarik. Apalagi drama ini akan diarahkan oleh Sutradara dari Drama keren tvN tahun lalu, Marriage Not Dating.rencananya drama ini akan tayang sekitar bulan maren untuk menggantikan drama yang sedang membuatku Addict, Heart to Heart di Slot tvN Jum'at-Sabtu.

Aku suka dengan cast utamanya, tentu saja... Lee Dong Gun itu my first love fangirling, jadi di drama apapun dia di cast aku akan tetap menontonnya, lagi pula karakter Kim Yul ini sepertinya cocok untuk Lee Dong Gun. Di sisi lain, ada Lee Yoo Ri yang akan berperan sebagai single mother yang gila kerja. Selama ini Lee Yoo Ri di kenal dengan peran-perannya yang antagonis, bahkan dia mendapatkan Daesang lewat perannya sebagai Yoon Min Jung di Jang Bo Ri is Here, bahkan aku menobatkan dia sebagai best villain Actress tahun lalu. Tapi aku senang mendengar dia akan beradu akting dengan Lee Dong Gun sebagi Lead Female di drama ini.

Bagian terpenting lainnya adalah siapa yang akan menjadi putri Mi Rae di drama ini, harus yang agak-agak judes dan menggemaskan nih, dan tentunya berada di usia sekolah dasar. Siapa yah kira-kira kandidat yang pantas? Ada beberapa nama di kepalaku, seperti  Kim Ji Young (Jang Bo Ri is Here, Punch), Lee Chae Mi (Two Weeks, One Warm Word), atau Jo Min Ah (Nine, Scandal). Atau mungkin tvN akan mengcast aktris cilik baru yang semenggemaskan mereka^^

Untuk kali ini aku tidak akan berekspetasi terlalu tinggi pada drama ini, takutnya kecewa seperti saat menonton Mi Rae's Choice. Eh... btw... ini kok kebeneran yah, nama perannya Lee Yoo Ri itu Mi Rae, sama dengan perannya Yoon Eun Hye di Mi Rae's Choice hahaha... Apakah Kim Shin mengubah namanya menjadi Kim Yul dan kemudian dia menikah dengan Mi Rae setelah Mi Rae bercerai dengan Se Joo *ngaco* hahaha.

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
credit news: dramabeans
credit picture: google



6 Komentar untuk "Super Daddy Yul: Drama barunya Lee Dong Gun"

Hwwaaah.. Kya'y menarik bnget nie buat di ikttin drama'y..

Di tunggu postingan'y Mba..

Saya suka khayalan tingkat tinggi bak irfa ;-) ...jadi ...berada gak nyadar sudah senyum2 sendiri pas baca blog ini...(he he he )...trims bak irfa.

Hahahahaha THATS URRI IRFA EONNI XD
Makanya ga heran blognya mbak irfa punya penggemar setia meski nulis sinopnya bolong" *kabur
Btw sejak kapan pp blogger mbak irfa jd princess baek hyang? :p

Aku kira cewek ny itu eunji apink ߘ����
Mirip bgt yak ߘ��

heheheh sama nih orang jg bikin akunya jd fangirling :D, bisa masuk list nih drama :D , btw akhir2 ini jadi tertarik ama drama2 nya TVN, kemarin habis lht Hogu's love, kayaknya belum ada yg bikin sinop nya ya mbak? drama nya menarik, lucu2 gemes liat aktingnya choi woo shik disitu, pertama kalinya dia jd lead role, apalagi dianya main sama artis idola kesayangan uee ... hehehhe.. nonton ngk mbak?

Aku nggak nonton Hugo's Love nunggu penggantinya aja... season ini udah kebanyakan nonton drama sih^^ sepertinya ada yang nulis sinopsis nya tapi aku kurang tau siapa yang nulis udah lama juga gak blogwalking

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top