Marriage Without Dating Preview Episode 13


Yeay! Setelah di buat galau dengan ending episode 12, akhirnya Preview Episode 13 nya keluar juga. Apa yang terjadi setelah Ki Tae mencoba menemukan Jang Mi setelah dia diminta Jang Mi untuk lebih baik pada Kang Se Ah? Sandiwara mereka kini sudah berakhir, apakah Ki Tae akhirnya bisa mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya pada Jang Mi?

Setelah di pecat Jang Mi membantu Ayahnya di warung Ayam goreng. Ki Tae melihat betapa sibuknya Jang Mi dan merasa cemas.



Jang Mi mencoba mencari pekerjaan di toko lain, namun nampaknya tidak terlalu berjalan mulus.

Diam-diam Ki Tae membantu Jang Mi dalam menjual Ayam Goreng sepertinya sih dia yang memesan Ayam goreng itu namun atas nama orang lain. Sehingga Jang Mi merasa bangga bisa mendapatkan banyak uang. Ki Tae pun ikut senang melihat Jang Mi tersenyum.

Jang Mi berkata pada Ki Tae, tidak kah Ki Tae melihat dia sibuk menjual Ayam, Ki Ta membalas, apakah Jang Mi tidak melihat Bagaimana dia mencemaskan Jang Mi. Sebenarnya Jang Mi sama sekali tidak ingin memikirkan hal itu.

Ki Tae memanggil Jang Mi, "Joo Jang Mi..." Namun Jang Mi sepertinya tampak ingin bersembunyi dari Ki Tae.

WOW... Jang Mi dengan rambut barunya datang ke apartemen Ki Tae dan menyapa Nemo, cie cie >.<

Trus... Ki Tae nya nempel-nempel gitu sama Jang Mi, udah baikan nih? Udah jadiankah??

Ki Tae bertanya pada Jang Mi, "Jadi... Apakah kita sekarang harus istirahat???" Ups... itu nada suaranya Ki Tae kok mencurigakan yah??

Ki Tae keluar dari kamar mandi dengan handuk mandinya. Jang Mi mengatakan sesuatu pada Ki Tae yang tampak malu-malu itu, sepertinya sih Jang Mi berbicara tentang Ki Tae yang sebaiknya tidak berpikir macam-macam meskipun hanya mereka berdua di rumah itu, hahaha... Ya ampun,,, itu Ki Tae malah mingkemin bibirnya kek gitu >.<

Lalu... ekspresi selanjutnya dari Gong Ki Tae saat Jang Mi melanjutkan kata-katanya, WOW.. So Hilarious^^ Yeon Woo Jin, mengapa dirimu sangat terlihat cute dengan ekspresi itu, hahaha...
Tapi... itu bukan bayangan Ki Tae aja seperti episode 12 kemarin kan? Aku harap sih bukan, karena sepertinya sebelum membawa Jang Mi ke rumahnya, dia menjemput Jang Mi di suatu tempat.

Entah apa yang mereka bicarakan sebelumnya, mungkin Jang Mi sedang ketakutan karena sendirian, sambil menyetir mobil Ki Tae berkata agar Jang Mi jangan pergi kemana pun dan menunggunya saja. Ki Tae akan pergi ke tempat Jang Mi sekarang juga.

Ki Tae datang menemui Jang Mi, dan melakukan gerakan mendekati Jang Mi, sepertinya dia akan memeluk Jang Mi atau... Kiss Scene lagi? Sayangya Previewnya berakhir sampai disana saja^^ hahaha...

Hadeuh... jadi gak sabar nunggu hari jum'at nih, penaasaran sama Nemo Couple satu ini >.< gemes banget sih liat mereka berdua.

NB: Review Episode 11-12 belum sempat aku selesaikan karena aku sudah mulai aktif kembali beraktifitas di dunia nyata setelah liburan panjang, jadi belum sempat menyesuaikan diri dalam meluangkan waktu untuk menulis, semoga bisa aku selesaikan sebelum jum'at malam yah^^

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
6 Komentar untuk "Marriage Without Dating Preview Episode 13"

haa
ngelewatin jum'at itu rasanya lama banget, kangen akut sama 'nemo couple' nya irfa
:)

Tahu akyor ini di drama ini, and langsung deh aq jatuh hati ma aktor satu ini
Jumat jangan lama2 kau

akhirnya dapat preview ep 13, membuat mood aku jadi lebih baik hari ini..
makasih banyak mba irfa.. semoga sehat selalu...
-dewi-

jadian dech....... jadian dunk ..........
lumayan menguras emosi karena nunggu mereka jadian .........

jum'at.. ku tunggu kau...!
gemes banget dech liat nemo couple yang satu ini..

mae_

aduh mo ngomong apa ya ... saking senengnya he he ...( ina )

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top