God's Quiz Untuk Giveaway tahun ke-3 My Short Obsession

Sudah masuk bulan Mei^^ tidak terasa blog ku hampir berusia 3 tahun. Bingung juga mau kasih giveaway apa tahun ini. Tahun lalu di bulan Mei kau sedang terbuai pada Nine, maka aku mengadakan Giveaway tentang Nine, dan drama tahun ini, belum ada yang benar-benar memukauku, tapi... aku sedang menyambut dengan penuh semangat season terbaru dari crime medical drama God's Quiz.

Apa itu God's Quiz? Pastinya banyak yang tidak tahu, sebelum kenal Ryu Duk Hwan di Faith, aku juga tidak tahu apapun tentang God's Quiz, dan sebelum menontonnya aku tidak tahu bahwa ternyata drama ini sangat awesome >.< mungkin karena ceritanya sesuai dengan daya nalarku dan karakter dr. Han sangat menakjubkan, itulah mengapa aku jadi sangat menyukai drama ini.

Untuk yang belum tahu seperti apa cerita God's Quiz itu, kalian bisa membaca Review season 1 nya yang sempat aku tulis beberapa minggu lalu, maaf ya Review season 2 nya belum sempat aku tulis karena masih belibet dengan proyek sinopsis ku saat ini^^

Tanggal 18 Mei 2014, God's Quiz season 4 akan segera di tayangkan di Koreanya^^ wah... sudah season 4 saja yah? Banyak yang bertanya apakah jika langsung menonton season 4 nya tanpa menonton season 1-3 nya tidak akan membuat bingung? 

Jawabannya: Tidak akan membingungkan sama sekali. 

Meski langsung menonton season 4 nya pun tidak akan membingungkan, karena format God's Quiz ini seperti serial TEN dan VamPro yang satu kasus akan selesai dalam satu episode. Jadi mau menonton season dan episode manapun sebenarnya tidak akan di buat bingung dengan kasus lepasnya. Paling yah... pada kepo sama kasus utamanya dr. Han aja sih.

Dan sekarang, sekalian merayakan Anniversary Blog ku yang ketiga, aku berniat untuk membagi kan DVD God's Quiz season 1 hingga season 3 nya sebagai giveaway

Format File: Hasil Downloadan yang bisa di putar di Laptop atau Komputer
Terdiri dari 3 DVD:
Disk 1: God's Quiz Season 1 (Indosub)
Disk 2: God's Quiz Season 2 (Engsub)
Disk 3: God's Quiz Season 3 (Engsub)

Aku menyediakan paket DVD God's Quiz ini untuk 3 orang pemenang Give away^^

Bagaimana cara mengikuti Give Away ini? 

Mudah saja, kalian hanya perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dengat tepat:

1. Kapan Ulang Tahun Blog My Short Obsession dan sebutkan judul postingan pertamanya?
2. Apa judul drama Korea pertama yang di Review di My Short Obsession?
3. Berperan sebagai siapa dan apa pekerjaan Ryu Duk Hwan dalam God's Quiz?
4. Siapakah sahabat Ryu Duk Hwan yang lahir di tahun 1982 dan tinggi badannya lebih tinggi 20 cm dari tinggi badan Ryu Duk Hwan?
5. Berapa kali Ryu Duk Hwan dan Shin Ha Kyun bermain film bersama, sebutkan judul film-filmnya?
6. Apa judul postingan pertama di My Short Obsession yang ber-tag Ryu Duk Hwan?
7. Di drama apakah, Yoon Joo Hee (pemeran detektif Kang di God's Quiz) menjadi Ibu dari Aktris cantik Yoon So Hee (pemeran Jin Yi di Let's Eat)?
8. Sebutkan 3 drama yang dibintangi Yoon Joo Hee yang pernah di bahas di My Short Obsession selain God's Quiz!
9. Sebutkan 3 Sub Judul God's Quiz Season 2!
10. Recaps atau sinopsis drama apakah yang paling berkesan di hati kalian setelah membacanya? dan tuliskan kesan singkat kalian untuk drama ini!

- Pertanyaan 1-9 adalah pertanyaan Objektif yang akan aku hitung 2 point jika jawabannya benar dan untuk pertanyaan dengan jawaban banyak, jika ada yang salah akan aku berikan nilai 1 point. Pemenangnya adalah  3 peserta giveaway dengan point tertinggi dan mempostingkan jawabannya paling cepat.

- Pertanyaan No. 10 adalah pertanyaan subjektif yang wajib di jawab untuk penentuan pemenang.  Jika ada peserta yang mendapatkan skor tinggi untuk pertanyaan no 1-9, tapi tidak menjawab soal no.10, dia tidak bisa dinyatakan sebagai pemenang.

-Jawaban dituliskan di kolom komentar dengan format sebagai berikut:

nama:
akun twitter/ facebook:
jawaban:

Aturan menjawab Giveaway:
*Jawaban wajib di beri nomor supaya aku tidak bingung mengoreksinya dan kesan singkatnya jangan panjang-panjang yah, nanti malah gak bisa di posting karena kepanjangan. 

*Jawaban akan dianggap syah jika di postingkan lebih dari pukul 6 pagi tanggal 9 Mei 2014 dan sebelum jam 9 malam tanggal 18 Mei 2014. Jika kurang atau lebih dari waktu yang telah ditentukan jawaban akan di diskualifikasi
*Supaya Giveaway ini fair, mulai tanggal 9 Mei 2014 jam 6 pagi komentar akan aku moderasi hingga jam 9 malam tanggal 18 Mei 2014.

*Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Mei 2014

*Jika ada yang tidak mengerti tentang aturan Giveaway nya bisa ditanyakan di kolom komentar (tanpa menyingung jawaban dari salah satu pertanyaan)

*Komentar yang tidak berhubungan dengan giveaway akan segera aku hapus

Selamat Mengikuti Giveaway nya^^

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Labels: Giveaway, God's Quiz
22 Komentar untuk "God's Quiz Untuk Giveaway tahun ke-3 My Short Obsession"

Akun twitter @iannhastuti
1. 21 Mei 2011,Sebuah Awalan
2. 49 Days
3. Han Jin Woo,sebelumnya jd dokter ahli bedah kemudian pensiun trus ditempatkan di departemen ahli forensic nasional di Univ.Hanguk menangani autopsy tntang penyakit langka & memiliki hak investigasi mandiri.
4. Yoon so hee
5. 2 kali,Welcome to Dongmakgol (2005) dan No Comment (2002)
6. (Screenscaps) Ryu Duk Hwan di Good |Doctor Ep.10
7. Love in Memory
8. Ojakgyo Brothers (KBS2, 2011), Three Brothers, One Warm Word
9. Elephant man, Blood sale, A bomb in my ears
10. My love from another star,aigoo..sangat suka dengan drama ini, cerita tentang psykopat,alien,dan artis terkenal kek songyi,,hhi..kisahnya unik dan menarik,dramanya ga ngebosanin,ada lucunya ada sedihnya,campur2 deh..acting pemainnya TOP banget..alur ceritanya bikin hati deg-degan & penasaran trus nungguin tiap episodenya,dan happy ending pastinya ^^

nama : evi
twitter/fb : @itnairbelive / evi jeremias lebrianti
jawaban :

1. 21 mei 2011. Sebuah awalan
2. 49 days
3. Dokter Han Ji Woo
4. yang ketahuan ngedate, Joo Ji Hoon
5. 4. No comment, welcome to dongmakgol, quiz scandal, my son
6. [screencaps] ryu duk hwan di good doctor episode 10
7. blade and petal
8. one warm word, the great seer, chuno
9.elephant man, lovesick, monster
10. nine. kesan singkat untuk god's quiz? bikin penasaran. sejuh ini suka sama drama-drama ocn, jadi pasti god's quiz juga seru serta ryu duk hwan menambah poin plus supaya saya kudu nonton drama ini.

1. Sabtu, 21 Mei 2011 ( Judul postingan: Sebuah Awalan)
2. Drama korea pertama yg di REVIEW: City Hall
Preview: 49 Days
Sinopsis pertama: Thank You
3. Ryu Duk Hwan as Han Jin Woo (Dokter ahli bedah genius)
4. Na Yoon as Kim Sung Do
5. 4 kali: - No Comment
- Welcome to Dongmakgol
- My Son
- The Quiz Show Scandal
6. 9 Second Couple di K-drama Favoriteku
7. Love in Memory - Father’s Note
8. Drama ada 3: - Three Brother
- Love in Memory – Father’s Note
- The Great Seer
9. Sub Judul: - Thanatos
- Last Present
- Paper Doll
10. Saya lebih menyena justru pas baca sinopsis God’s Quiz season 1 kemarin, karena saya suka dengan drama seri yang setiap episode berganti cerita tp ttp seru untuk tunggu eps selanjutnya.

Maaf mb Irfa, tadi lupa tulis namanya :

Nama: Tira
Facebook: Dastirah de harjo

Terimakasih

nama : niken indriswari pradanti
akun twitter : https://twitter.com/niken_danti
jawaban :
1. tgl ultah blog 9 mei, judul postingan pertama "sebuah awalan"
2. city hall
3. han jin woo, dokter ahli bedah yg kemudian beralih ke dokter forensik
4. Im Joo Hwan
5. dua kali, Welcome to Dongmakgol dan No Comment
6. [screencaps] ryu duk hwan di good doctor episode 10
7. Love in Memory 2 - Dad's Notes
8. One Warm Word, The Great Seer, Three Brothers
9. Elephant man, Lovesick, Maniac
10. recap tentang nine. karena review nine yg kak irfa bikin sangat menarik dan bikin aku selalu penasaran. terutama pas taun kemaren lagi nonton drama nine di dvd yg sub nya kecepetan. ini bener2 ngebantu banget.

Nama: Nindar
Facebook; Nindar Warnindar
1. 21 Mei, Sebuah Awalan
2. 49 Days
3. Han Jin Woo, Dokter jenius di bagian forensik Universitas Hankook yang menyelesaikan kasus kematian yang menunjukkan gejala penyakit langka.
4. Lee Min Ho
5. 3x, A Day With My Son, No Comment, Welcome to Dongmak Valley
6. 9 Upcoming Drama Korea Season April-Juli 2014 Yang Menarik Perhatianku.
7. Love In Memory 2
8. The Great Seer, Ojakgyo Brother, Three Brothers
9. The Wrath Of God
10. Nine Times Travel Time. Drama yg selalu kurekomendasikan k teman karna story line-nya yg menurutku bagus tp selalu membuatku kehilangan kosa kata buat menggambarkan bagian yg bagus. Pada akhirnya kata yg keluar dr mulutku adalah "nonton aja giiihhhh"

mian mbak, yang satu orang bisa posting minimal berapa kali jawaban apa juga masuk aturan? hehe
*jingkrak2 mbak irfa bikin giveaway lagi meski saya tidak terlalu ngeh sama dramanya hahahaha mau kirimannya "mbak irfa" aja^^

peserta boleh memposting jawabannya sebanyak mungkin tp yang akan aku beri skor hanya satu postingan jawabannya, jika jawaban yang di posting tidak ada perubahan dari jawaban sebelumnya maka yang akan aku skors adalah jawaban yang pertama, tapi jika ada perubahan maka yang akan aku skors adalah jawaban yang terakhir dipostingkan...

ingat.. waktu dalam menjawab pertanyaan di perhitungkan juga waktu nya, siapa yang paling cepat mendapatkan skor paling tinggi dalam menjawab 9 pertanyaan, dialah pemenangnya, jadi pikirkan baik-baik sebelum mempostingkan jawabannya^^

Nama: mumuzizi
akun twitter: @mumuzizi
jawaban:

1.Sabtu 21 MEI 2011, Judul Postingan pertama: "Sebuah Awalan"
2.City Hall
3.Dr. Han Jin Woo, ahli bedah jenius yang kemudian menjadi salah satu anggota Tim Forensik di Departemen Forensik Nasional RS Universitas Hanguk.
4.Gak tau, gk nemu juga sampe detik ini (lebay..)
5.Dua: No Comment (2002), Welcome to Dongmakgol (2005)
6.[Sreencaps] Ryu Duk Hwan di Good Doctor Episode 10
7.Love in Memory 2: Father's Note
8.One Warm Word, Ojakgyo Brothers, Three Brothers.
9.Wrist Cut Syndrome Part I, Wrist Cut Syndrome Part II, Elephant Man
10.Thank You. Sebenarnya pertamanya karena liat drama ini tayang di B-channel, trua nyari sinopsisnya, trus nyangkut ke blog Irfa. Kenapa drama ini berkesan? karena aku suka drama melo, hehe.. apalagi kalau ada hubungan ibu-anak, selalu menyentuh, apapun dramanya pasti nangis.. T.T Dan menurutku ini salah satu drama yang bikin aku tersentuh banget..

NB: Aku baru ngeh yang main di A Day with My Son itu RDH, hoho...

Nama : Renny Karlina Parapat
Akun twitter : @rennyparapat_14
Akun facebook : Renny Parapat
Jawaban:
1. Ulang tahun blog my short obsession pada tanggal 21 Mei 2011. Postingan pertama judulnya Sebuah Awalan.
2. Judul drama korea pertama yang di review di blog my short obsession adalah City Hall yaitu pada tanggal 22 Mei 2011. Tapi kalo preview pertama mb irfa itu drama 49days pada 21Mei 2011.
3. Di God’s Quiz Ryu Duk Hwan berperan sebagai Han Jin Woo/Dr.Han dan bekerja sebagai dokter ahli bedah di departemen forensik nasional di RS Universitas Hanguk yang khusus menangani autopsi untuk penyakit langka.
4. Sahabat Ryu Duk Hwan yang kelahiran 1982 dan lebih tinggi 20 cm dari dia adalah ju ji hoon. Ju ji hoon lahir pada tanggal 16 Mei 1982 dan tinggi badannya 187 cm.
5. Ryu Duk Hwan dan Shin Ha Kyung sudah 4 kali bermain film bersama yaitu pada film: No Comment, The Quiz Show Scandal, A Day With My Son aka My Son, dan Welcome To Dongmakgol
6. Judul postingan pertama di blog my short obsession yang ber-tag Ryu Duk Hwan adalah (Screencaps) Ryu Duk Hwan di Good Doctor Episode 10 yaitu pada hari minggu, 15 September 2013.
7. Yoon Joo Hee dan Yoon So Hee bermain bersama di SNS drama yang berjudul "Love In Memory Season 2 Dad Note".
8. 3 drama yang dibintangi Yoon Joo Hee yang pernah dibahas di blog my short obsession adalah One Warm Word (Half-Review), The Great Seer (Preview), dan Ojakgyo Brothers(Preview).
9. Episode 3 sub judul Elephant Man,Episode 4 sub judul Lovesick, dan Episode 9
Blood Sale.
10. Sebenernya saya suka hampir semua recaps atau sinopsis drama yang mbak ifra buat tapi ada dua drama yang menurut saya paling berkesan.
Yang pertama:
Queen In Hyun’s Man
Saya suka banget sama drama ini terutama karena chemistry Ji Hyun Woo dan Yo In Na yang overload bgt menurut saya.hehe
Selain itu juga pertama nya saya suka drama ini karena tema nya time treveler yang waktu itu juga lagi tren banget (karena lagi banyak drama korea pake tema yang sama). Tapi yang buat drama Queen In Hyun’s Man beda ya karena di drama ini romance nya lebih kentel dari pada mistery nya gak kayak drama time treveler lainnya. Soalnya saya orang nya agak males kalo suruh mikir terlalu belibet gitu.hehe jadi pas nemu drama ini tuh seneng banget. Dan juga karena di drama ini banyak adegan lucu nya. Paling seru kalo si Hee jin mulai ngerjain Kim boong do yang seorang sarjana dari era joseon jadi gak tau apa-apa tentang jaman modern.
Yang paling berkesan bagi saya di drama ini ada di salah satu adegan nya waktu hee jin nangis di rumah sakit karena ngira si boong do udah meninggal Yo In Na keren banget akting nangis nya sampe-sampe saya ngerasa kalo dia tuh cinta beneran sama Ji Hyun woo dan ternyata emang bener mereka jadian di dunia nyata 
Tapi sebenernya yang membuat drama ini paling berkesan adalah karena saat nyari sinopsis drama ini adalah pertama kalinya saya nemu blog mb irfa My Short Obsession 

Yang kedua:
Let’s Eat
Makanan.Makanan.Makanan.
Alasan saya suka drama ini ya karena makanannya.haha
Menurut saya drama ini simpel tapi awesome karena setau saya jarang gitu drama yang temanya makanan. Ya walaupun ga selalu nyeritain tentang makanan (ada misteri nya juga tentang kasus Don’t Ask Why) tapi itu malah letak kekerenannya drama ini yang bisa memadukan antara cerita kehidupan sehari-hari dengan makanan. Jadi kesannya tuh tiap makanan yang muncul di tiap episode drama ini berhubungan sama cerita yang akan ditampilkan. Dan alasan yang lain adalah karena ada Yoon Do Joon  secara saya fans berat Beast jadi meningkatkan motivasi saya nonton drama ini. Pasangan seo kyung dan dae young juga so sweet walapun gak banyak scene romancenya tapi mereka cucok bgt terus juga ada Jin Yi yang cantik dan barasi yang super lucu. Dan menurut saya yang doyan makan yang paling berkesan dari drama ini adalah makanan-makanan enak yang selalu muncul tiap episodenya yang selalu bikin ngiler (kalo baca sinopsisnya di blog mb irfa mending makan dulu biar gak menderita.hehe)



Nama : Findy
Akun Facebook : Find Way
Jawaban :
1. 21 Mei 2014, "Sebuah Awalan"
2. City Hall
3. berperan sebagai Han Jin Woo yang bekerja sebagai dokter autopsi di departemen forensik nasional (RS Universitas Hanguk) yang menangani autopsi tentang penyakit langka dan memiliki hak investigasi mandiri
4. lee yong joo
5. 3, satu kali shin ha kyun menjadi cameo dalam film ryu duk hwan
A Day with My Son, Welcome to Dongmakgol, No Comment
6. [Screencaps] Ryu Duk Hwan di Good Doctor Episode 10
7. Love in Memory 2 - Dad's Notes
8. One Warm Word, Ojakgyo Brothers, Three Brothers
9. Lovesick, Maniac, White
10. sinopsis dan rekaps thorn birds
mengenalnya di sini jadi niat nonton, akhirnya malah suka tapi yang buat sinopnya hanya mbak irfa hahaha
perkenalan pertama sama semua artis thorn birds yang tidak bisa dianggap sebelah mata berawal dari iseng membaca sinopsis ini :P
gomawo mbak ^^

nama : Wahyu Mujaroh
akun Facebook : Wahyu Mujaroh
jawaban :
1. 21 Mei 2011. postingan pertamanya SEBUAH AWALAN
2. City Hall
3. Ryu Duk Hwan berperan sebagai Han Jin Woo dan bekerja sebagai dokter ahli bedah di departeman forensik nasional di RS Universitas Hanguk
4. Joo Ji Hoon
5. Ada 3 film yaitu A Day With My Son, Welcome to Dongmakgol dan No Comment
6. [Screencaps] Ryu Duk Hwan di Good Doctor Episode 10
7. Love in Memory 2 : Father's Note
8. One Warm Word, Three Brothers, The Great Seer
9. Lovesick, Maniac, Blood Sale
10. Sebenernya banyak sinopsis/recaps di blog ini yang berkesan buat aku. salah satunya Nine soalnya waktu mba irfa lagi heboh-hebohnya sama Nine sebenarnya aku lagi bosen-bosennya sama drama korea. berkat kehebohan mba irfa yang tiap hari gembor2 terus soal Nine aku jadi ikutan kepo deh sama drama ini. ternyata setelah aku tonton beneran bagus, nggak mau berhenti nonton kalo udah nonton. ceritanya beneran beda sama drama korea kebanyakan dan itu berhasil nge-refresh otak aku yang lagi mati suri sama drama korea.. gak jadi pensiun deh dari k-drama...haha. tapi ada satu recaps drama korea yang gak bisa aku lupain di blog ini yaitu TAMRA THE ISLAND karena drama itu yang pertama aku baca diblog ini dan itu sungguh tak terlupakan buat aku. aku senang bisa menemukan blog ini lewat drama ini, aku seneng banget ada blog yang mau ngebahas drama yang beda dari blog lain gak melulu drama dengan ratingnya bagus atau banyak yang suka tapi bener2 drama yang emang menarik buat mba irfa. semoga blog ya makin bagus dan tambah seru.. selamat hari jadi yang ke-3.... :)

Nama: Rury Ruby Sary
Akun Twitter: rubysary1525
Jawaban:
1. Ulang tahun My Short Obsession tanggal 21 Mei dan judul postingan pertamanya ialah Sebuah Awalan.
2. Judul drama Korea pertama yang di Review di My Short Obsession ialah Drama City Hall.
3. Ryu Duk Hwan dalam drama God's Quiz berperan sebagai Han Jin Woo
seorang dokter jenius yang bekerja part-time di departemen forensik nasional Universitas Hanguk.
4. Joo Ji Hoon adalah sahabat Ryu Duk Hwan *yakin ga yakin nih*
5. Empat kali Ryu Duk Hwan dan Shin Ha Kyun bermain film bersama. Di antaranya,
- No Comment
- Welcome to Dongmakgol
- My Son
- The Quiz Show Scandal
6. [Screencaps] Ryu Duk Hwan di Good
Doctor Episode 10 adalah judul postingan pertama di My Short Obsession yang ber-tag Ryu Duk Hwan.
7. Love in Memory 2: Father's Note adalah drama di mana Yoon Joo Hee berperan sebagai ibu dari Aktris Yoon So Hee.
8. 3 drama yang dibintangi
Yoon Joo Hee yang pernah di bahas di
My Short Obsession, di antaranya,
- One Warm Word
- The Great Seer
- Ojakgyo Brothers
9. 3 Sub Judul God's Quiz
Season 2 di antara lain, Lovesick, White, dan The Last Sacred War.
10. Recaps drama yang paling berkesan untukku adalah Good Doctor. Aku menyukai drama ini karena menunjukkan apapun yang tidak mungkin, kekurangan apapun yang kita miliki tidak menjadi alasan untuk kita tidak menggapai mimpi kita, Tuhan pasti menciptakan kita dengan adil ada kekurangan dan ada kelebihan. Seperti Shi On walaupun ia autis dan banyak orang yang meragukannya tapi itu tidak menjadi halangan untuk ia menggapai mimpinya menjadi seorang dokter. Meskipun perjalanan menjadi dokter tidak mudah tapi Tuhan berlaku adil dengan memberikannya daya ingat yang tinggi serta dapat melihat organ tubuh secara tiga dimensi.
Selain itu drama ini pula adalah drama pertama yang aku baca recapsnya, sebelumnya aku belum pernah membaca recaps drama aku lebih sering menontonnya langsung. Drama ini pula yang mengantarku singgah ke blog Mba Irfa ini dan blog-blog lainnya.

Sekian jawabanku, semoga bisa dapat giveaway tahun ke-3 blog Mba Irfa ini^^

nama : iis suniawati
twitter : @kyujoonis
Hai mbak irfa,, sebelumnya aku mau ngucapin happy anniversary ya buat blog nya,, walaupun kecepetan,, hehee,, aku mau coba ikut giveaway ini,,
jawaban :
1) 21 mei 2011, postingan pertama "sebuah awalan"
2) preview "49 days"
3) Han Jin Woo , seorang dokter ahli bedah gebius yang memutuskan untuk pensiun dini dari pekerjaannya karena sebuah alasan. dia ditempatkan di departemen forensik nasional di universitas hanguk yang menangani autopsi tentang penyakit langka dan memiliki hak investigasi mandiri
4) Joo Ji Hoon - 16 May 1982 - tinggi 187 cm
5) 4 film, a) the quiz show scandal b) my son c) welcome to dongmakgol d) no comment
6) [screencaps] ryu duk hwan di good doctor episode 10 (tgl posting minggu, 15 sep 2013)
7) love in memory 2 : father's note
8) a) the great seer b) ojakgyo brothers c) three brothers
9) a) ep 1-2 : wrist cut syndrome b) ep 2 : elephant man c) ep 3 : lovesick
10) jujur aja, aku baru tau blog nya mbak irfa pas aku nyari sinopsis drama good doctor, aku suka cara penulisan dan detail pemain yang ditulis mbak irfa, drama ini ngena banget di diriku, dan aku suka banget akting joo won disini, dia hebat banget bisa jadi seorang autis savant yang ga mudah menyrah, selain dia, aku suka banget joo sang wook disini, karakter seorang dokter yang tegas dan ke-kakak-an,, hehe,, daripada kisah romance, di drama ini aku lebih suka ketika joo sang wook menyemangati dan melindungi joowon, sehingga bisa mengganti kan karakter "hyung" bagi joo won,,,

terimakasih mbak.. sukses selalu ya ^^

hedis ryan dhini
twitter : hedysryan
jawaban :
1. 21 Mei 2011 judul postingan Sebuah Awalan
2. 49 Days
3. Dokter Forensik
4. Hyun Bin mungkin ya mbak Irfa soalnya tak tau siapa sahabatnya :D
5. 4 kali,
- My Son
- Quiz Show Scandal
- Welcome to Dongmakgol
- No Coment
6. Good Doctor
7. Love in Memory 2- Father's Note
8. -One Warm Word
- Wonderfull Mama
- Great seer
9. - Elephant Man
- Love Sick
- The Definiton of Psychopath

10. yang paling berkesan yang saya baca adalah review God's Gift 14 days, walaupun cuma review , saya suka membaca pendapat orang mengenai drama yg satu ini. Setelah drama ini tamat saya bertanya-tanya bagaimana pendapat orang2 tentang drama ini , dan akhirnya sampailah pada kesimpulan dan pendapat mbak Irfa di blog ini yg menggambarkan perpaduan drama ini dgn drama2 lain seperti Nine dan God's Quiz. Jujur setelah mbak Irfa membuat tulisan tentang review drama ini saya mulai mencari-cari drama yg mbak Irfa sebutkan disini mulai dari Nine dan God's Quiz dan Akhirnyaa..saya menonton drama God's Quiz season 1 dan daebak..saya suka genre drama ini secara saya penyuka drama thriller dan detective..seperti drama Sign dan Ghost...hingga akhirnya saya mulai kesengsem dengan Ryu deok hwan oppa..dan sampai sekarang saya masih menonton season 1 ..hehe ketinggalan kali yaah ...padahal drama ini mulai tahun 2010..

Dan untuk drama God's Gift 14 Days..daebak..saya suka dengan akting Jo seung woo -oppa..emang keren..dan ending drama ini ndak bisa ketebak gimana akhirnya...dan ternyata..ki dong chan...yg sebenarnya membunuh saet byul sebelum kejadian 14 days...huwaaa...drama yg menguras emosi ketika setiap episode kita dituntut untuk menemukan pelaku..sebenarnya penulis sudah memberikan clue di episode 1 dan ke 2 tentang ki dong chan yg lupa akibat minum2..tapi sayang imajinasi kita tidak mengarah kesana. Oke...untuk drama ini luar biasa begitu juga dengan akting Lee Bo Young unnie...ga diragukan lagi ..aktingnya ..acungin jempol untuk ke 2 pemain ini..Drama yang luar biasa ..walau tidak ada romance tapi alur yang menarik menjadikan drama ini sangat dinanti-nanti setiap episodenya..sukses selalu

Haloo aku ikutan giveawaynya yaaa,

Nama : Riri Silviyani

Facebook : Riri Silviyani (email : ririsilviyani@gmail.com)

Jawaban:

1. Ulang tahun blog My Short Obsession itu tanggal 21 Mei 2014, judul postingan pertama “Sebuah Awalan”

2. Review K-Drama 49 days

3. Sebagai Han Jin woo, seorang dokter yang bekerja part time di departemen forensik nasional Universitas hanguk

4. Sahabatnya Ryu Duk Hwan itu Joo Ji Hun

5. 3 kali : No Comment, A day with my son, Welcome to Dongmakgol

6. [Screecaps] Ryu Duk hwan di Good Doctor episode 10

7. Love in Memory 2 - Dad's Notes

8. Ojagyo brothers, The great seer, Three Brothers

9. Its not a review

10. Queen Inhyun's Man, alesannya sih simple aja karena aku ngefans sama Yoo In Na haha jadi aku getol banget pengen nonton drama ini dan kebetulan juga Mbak Irfa ngerecapsnya (meskipun gak nyampe selesai sih #kode #selesainmbak) dan ceritanya juga menarik, kalo gak salah ini tuh sesudah rooftop ya? pokonya waktu itu tentang travel gitu lagi booming kan? dan aku juga termasuk yang booming nonton haha ya pokonya suka lahh, dan disini juga baru sadar kalo Ji Hyun Woo gantengnya gak bisa dikurangin.

Makasih ya Mbak giveawaynyaaa

hai mb irfa ^ ^

coba ikut giveaway ya, smoga bener cara jawabku. .

nama : ika wahyu
twitt : @ik_wahyu

jawaban:
1) 21 Mei 2014, post pertama "Sebuah Awalan"
2) 49 days
3) dr. Han Jin Woo
4) Kim Sung do (Na Yoon)
5) Welcome to Dongmakgol
6) Ryu Duk Hwan di Good Doctor
7) SNS drama love in memory father's note
8) one warm word, ojakgyo brothers, the great seer
9) lovesick, maniac, monster
10) skrng baru suka priview god's quiz 1 (penasaran ma jalan ceritanya), awalnya liat triler sesion4 trus coba cari info, sempet minta tolong kakak buat donlot sesion 1-3 tp katanya ga nemu link, trus pas buka blog ini liat info ada give away coba ikutan siapa tau dapet ^ ^ (ehh. .maaf malah curhat)

baru ikutan giveaway pertama kali di blog ini semoga menang pengen DVD nya :D jujur gak PD buat ikutan tapi nekat deh gak papa :)

Nama : Novita
Twitter/ Facebook : @ELFSiwonest401/ Novita Ramadhani Siwonestelf
Jawaban :

1.Ulang tahu blog tanggal 21 Mei. Judul postingan pertama : 'SEBUAH AWALAN'
2.Drama korea pertama kali yang direview = City Hall
3.Di God's Quiz Ryu Deok Hwan berperan menjadi Han JIn Woo yang berprofesi sebagai dokter forensik yang menagani autopsi tentang penyakit langka
4.Shin Ha Kyun
5. 4 kali. Judul : No Comment, Welcome to Dongmakgol, A Day With My Son, The Quiz Show Scandal
6.Judul postingan pertama yang bertag.an Ryu Deok Hwan = [Screencaps] Ryu Duk Hwan di Good Doctor Episode 10
7.Love in memory season 2 "Dad's Notes"
8.One Warm Word, The Great Seer, Three Brother
9.Wrist cut syndrome, Elephant man, Lovesick
10.Drama yang paling berkesan : Yi San. Kesan : Mb.Irfa Daebakkkkkkkkk ^_^ 77 episode bisa direcap jadi satu cari yang buat sinopsis drama ini susah banget akhirnya ketemu di blog mb.irfa gomowo yah mb.

Nama:Linda Oktafia
Facebook: Linda Oktafia
Jawaban:
1.21 Mei,postingan awal "SEBUAH AWALAN"
2.49 Days
3.Dr. Han Jin Wo
Tugasnya menangani kasus-kasus kematian yang berhubungan dg penyakit langka di departemen forensik nasional universitas hanguk.
4. Jo Ji Hoon
5.3 kali (A day with my son,welcome to Dongmak Valley,No comment)
6.[screencap] Ryu Duk Hwan di Good doctor episode 10
7.Love in memory 2-Dad's Notes
8.One warm Word,The great seer,Ojackgo Brothers.
9.-Wrist cut Syndrome part1,-Wrist cut syndrome part 2,-Elephant Man,-Love sick
10. Drama Nine,,kesan saya Nine adalah sebuah drama time traveler terbaik menurut saya sampai sekarang ini,Cast dan alur cerita yg daebak,,,twist yg g ketebak,,,Love line yg begitu mengaduk aduk hati,,bikin nyesek sendiri,,dan yang pasti tidak ada scene yg tdk penting di drama ini,,semua scene tdk bisa dilewatkan krn scene satu dan lainnya saling berhubungan.:)

sekian jawaban saya,,BWT my short obsession happy anniversary yg Ke-3,,dan buat Mbk Irfa Makin

Anie Joenk / akun Facebook
Jawaban :
1. 21 mei 2011 judul postingan pertama Sebuah Awalan
2. Citty hall
3. Berperan sebagai Han Ji Wo dan bekerja sebagai Dokter Forensik di Nasioanal Universitas Hanguk
4. Joo Ji Hoon
5. 3 kali. Welcome to Dongmakgol,My Son,The Quiz Show Scandal
6. God Quiz Season 4 : Dr. Han Jin Woo is Back
7. Love In Memory Father’s Note
8. Three Brother,The Great Seer,Love In Memory Father’s Note
9.1. Wrist cut syndrome
2. Elephant Man
3. Lovesick
10. Review God Quiz. Kesannya kepribadian Dr Han jin woo yang tengil dan dan jeniusnya membuat
ingin menonton hehe. Dan juga sang pacar Det.Kang yang kaku dan polos sering digodain oleh
Dr.Han bikin sesuatu banget dan kita merasakannya melalui tulisannya. seperti kutipan yang punya blog ini WEIRD COUPLE dalam pendramaan korea.

padahal waktu itu sy ikut jawab lho mba Irfa .. tapi jawaban sy g ada di kolom koment ,, sepertinya tidak terkirim ya mba Irfa .. u_u

wah??? iyakah? tapi jawabanmu gak ada say, mungkin waktu itu jaringannya lagi lelet mungkin, jadi tidak terposting, maaf yah~~~

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top