[Link Sinopsis] Three Days Episode 6

Siapakah partnernya Chief Ham di PSS, ternyata tebakan ku benar, kali ini Kim Eun Hee seperti sengaja meninggalkan klu supaya penonton mudah untuk menebaknya.

Untuk tahu siapa sebenarnya yang menjadi partnernya Chief Ham, yuks kita lihat di blognya mba dee^^


Menonton episode 6 sebenarnya berasa Dejavu sama Ghost sih, untuk beberapa adegan. Dan jika dibandingkan dengan Ghost, sebenarnya Ghost lebih bikin penasaran karena tebakanku selalu salah, hehehe. Kalo untuk 3 days, beberapa hal yang dijadikan misteri selalu bisa aku tebak dengan benar, jadi berasa tidak ada tantangan, Semoga saja di episode 7 ada twist baru yang bikin Amazing, Melihat Preview Episode 7 kok Tae Kyung bisa dengan mudah menggapai Kim Do Jin yah? pasti ada sesuatu nih.

Habis baca komentar beberapa orang yang nonton Three Days, awalnya sih aku nggak kepikiran, tapi... kok banyak yang curiga sama Cha Young yah? Tapi ku pikir-pikir emang agak mencurigakan juga nih si Cha Young. Kalo seandainya Cha Young emang terlibat dalam konpirasi ini baddas banget deh jadinya, karena sebenernya belum ada celah juga gimana jalannya. Cha Young sangat bersemangat mengungkap kebenaran kasus ini, tapi di saat penting dia terlihat kehilangan arah. Tapi nggak mau menduga-duga sih, ntar salah lagi, seperti pas nebak-nebak kalo Kang Mi di Ghost ada kemungkinan salah satu anteknya Ji Hyun Min.

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

0 Komentar untuk "[Link Sinopsis] Three Days Episode 6"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top