[Link Sinopsis] Three Days Episode 4


Apa yang sebenarnya terjadi di tahun 98? Mengapa Chief Ham begitu tega merencanakan penembakan pada Presiden, orang yang seharusnya dia lindungi karena masalah yang terjadi di tahun 98 itu?

Sedikit demi sedikit, tragedi tahun 98 itu akan di uangkap di episode 4, apakah Presiden benar-benar terlibat? Yuks kita simak di blognya mba Fanny^^



Hmmm,,, ini tanggal 5 Maret panjang banget ya? gimana ceritanya 9 hari dalam 16 episode jika sudah 4 epsiode saja masih berkutat di tanggal 5 Maret, hehehe... Sepertinya Tante Eun Hee tidak main-main mengadaptasi konsep serial 24 Hours nya Hollywood, di tanggal 5 Maret ini diceritakan sedetail-detailnya dan juga di ceritakan dari sisi setiap pihak. 

Hummm,,, sebenarnya aku berasa deja vu sih tentang pengulangan beberapa adegan yang di pandang dari tiap pihak, di beberapa episode Nine, Song Jung Jae SWnim juga menggunakan cara ini, meski sebagian orang merasa itu membuat alur dramanya lelet, tapi aku termasuk orang yang mengagumi caranya membuat alur cerita, so aku juga tidak masalah dengan cara Tante Eun Hee menceritakan sedeatil-detailnya apa yang terjadi pada tanggal 5 Maret di setiap detiknya dan beberapa kilasan flash back yang mungkin menjadi dasar mengapa kejadian di tanggal 5 Maret itu bisa terjadi >.<
2 Komentar untuk "[Link Sinopsis] Three Days Episode 4"

aq smpe deg-deg kan tiap baca sinopsis'a, pdhal blm nntn,
gomawo mb irfa, mb dee dan mb fanny untk buat sinopsis yg sangat keren, ngbntu bgt :-)
Nisa^^

Baca sinopsis ini membuat aku ingat dengan cerita two weeks hehe

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top