Rabu, 26 Februari 2014

Teaser 3 K-drama Three Days

Hari ini Drama Korea 3 Days melakukan Konferensi Persnya, detail lengkap kentang Konpers nya bisa di lihat di tempatnya mba dee yah^^

Di KonPers sebenarnya sudah di tayangkan teaser 8 menitnya 3 days,, dan OMG its awesome, terasa banget rencana konspirasinya, jadi banyak menduga-duga pas nontonnya. Siapa yang baik dan jahat di drama ini benar-benar ngeblur, bahkan aku sangsi jika So Yi Hyun itu protagonis, mungkin kah? Akh tapi Yi Hyun Eonnie tetap kece kok >.<

Berhubung video long priview nya belum ada yang HD, jadi aku mau posting teaser 3 nya dulu aja deh ya^^ moga sebelum hari senin video long teasernya sudah ada yang HD dan lebih bersyukur lagi jika video nya sudah di engsub. Aku sih percaya sama fansbase nya JYJ, mereka rajin memberikan sub pada segala hal tentang idola mereka^^ 

So.. apa yang terjadi di teaser 3?


 Officer Han Tae Kyung akhirnya jadi buronan

 Sebuah rencana untuk menutupi sebuah rahasia tersembunyi

Officer Han Tae Kyung, Ready!

 Kecelakaan mobil yang hingga mobil itu terguling ke jurang

3 Hari, 72 jam, 4320 menit

Officer Han Tae Kyung, harus berusaha...

Melindungi Presiden dengan segala resiko

Kecuali kau membunuhku, Kau tak akan pernah bisa membunuh Presiden

 Penuh dengan adegan laga saat Han Tae Kyung mencari kebenaran^^

Waktunya jantung mu berdetak kencang

 3 Days, tayang Premier tanggal 5 Maret 2014

***

Makin Excited aja nih^^ Persiapkan jantung dan pikiran untuk menonton Three Days, aku memang suka sih drama dengan genre ini, dan I Love Kim Eun Hee >.<

Seperti yang sudah mba dee katakan, mba dee, mba fanny dan aku akan join untuk menulis sinopsis drama ini^^ alasan kami menonton sepertinya berbeda-beda, mba dee,, jelas karena Yoo Chun, mba fanny, sepertinya tertarik karena ceritanya *edisi sok tahu* Aku? tentu saja karena Kim Eun Hee^^

Jadi sebelumnya aku akan minta maaf, jika nanti komentarku akan lebih prefer ke storyline nya dibanding ke Yoo Chun nya, heheh. Aku suka Yoo Chun di Rooftop Prince, semoga makin suka setelah menonton Three Days yah^^

Special Pic
So Yi Hyun so cute and beautiful >.<
Hampir lupa kalo dia juga salah satu alasanku menonton 3 days^^

9 komentar:

  1. Waaah gak sabar nungguin :)
    So yi hyun itu yg main drama Who are you bkan? Yg sma Taecyeon 2pm?

    BalasHapus
  2. YEAH, SHE'S ONE OF THE REASON MBAK XD
    kalo karakter di who are you sebagai polisi kurang membbuat gregetan meski cutenya dapet abis, semoga di sini dia bisa bersinar lebih lagi :)
    3 days, 3 SISTA FIGHTING XD
    entahlah, tapi kenapa jadi inget sama postingannya mbak fan tentang "tiga"
    so much :)

    BalasHapus
  3. 3D berasa kyk versi panjang dr film luar Vantage Point. ya ada bodyguard presiden, mngungkap pelaku, dan ad dtampilkan waktunya jg. bedanya VP pnyelesaiannya cm bbrp jam. tp kyknya alurnya beda ya. di VP alurnya flashback dn br.ulang2. tp kyknya 3D alurnya maju. tp mdhn beda deh ya. dan ykn ni drama sukses mngikuti drama2 SBS sbelumnya. abang jenong fighting!

    BalasHapus
  4. Nih drama agaknya punya alur cerita yg menjanjikan,kesannya lebih berkelas dr drama" yg lain liat teasernya berasa nton film hollywood.

    BalasHapus
  5. Saya nonton ini karena Son Hyun Joo ahjussi, plus SW nya yang nulis drama Ghost hahaha....

    BalasHapus
  6. saya baca aja deh krn yg nulis mbak-mbak yg super kece,,hehe

    BalasHapus
  7. Saya nunggu...... Saya nunggu! (Ngacunglimajari!) :D. Umi

    BalasHapus
  8. hwaaaa 5 maret i can wait...
    bener-bener gak sabar nunggu nih drama, pemainnya keceh-keceh semua kkkkk

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^