Lee Jin Wook Drama: Resurrection (2005)


Saat pertama kali melihat list dramanya Lee Jin Wook, aku cukup kaget membaca judul Resurrection terpampang di sana. Ommo,, aku sangat menyukai drama ini, hampir semua pemain nya aku hapat wajahnya, tapi aku sama sekali tidak mengingat wajah Lee Jin Wook di drama itu.

Akhirnya aku mererun Resurrection untuk memastikan jadi siapa Lee Jin Wook di drama itu? Akhirnya ketemu juga, hehehe..

Sebelumnya, aku pernah membahas tentang drama ini di postingan, Sekilas Pandang Drama Korea Resurrection


Resurrection merupakan drama debutnya Lee Jin Wook terlibat dalam sebuah drama. Drama yang tayang di tahun 2005 ini, bercerita tentang rencana balas dendam Yoo Kang Hyuk yang selama ini hidup sebagai Seo Ha Eun karena sebuah tragedi keluarga di masa lalu. Selama hidup sebagai Ha Eun, Kang Hyuk hidup menjadi polisi dan akhirnya mengetahui apa yang terjadi pada Ayahnya dan kenyataan bahwa dia memiliki seorang saudara kembar, Yoo Shin Hyuk. Belum lama bertemu dengan Shin Hyuk, Kang Hyuk harus melihat saudara kembarnya itu meninggal di bunuh oleh orang yang juga membunuh sang Ayah.

Kang Hyuk yang saat itu tengah menjadi buronan polisi karena sebuah plot akhirnya memutuskan untuk melakukan balas dendam pada orang yang telah membunuh Ayahnya dan juga Shin Hyuk dengan hidup sebagai Yoo Shin Hyuk, Wakil Presiden dari sebuah perusahaan kontruksi.

Dalam rencana balas dendam nya, Kang Hyuk melibatkan seorang pria bernama Park Hee Sun yang dia minta untuk berpura-pura seorang Korea-Amerika, Steven Lee, CEO dari sebuah Perusahaan besar yang berkembang pesat di Asia.

Lalu apa hubungannya dengan Lee Jin Wook? Tentu saja Lee Jin Wook tidak menjadi Park Hee Sun. Aku hapal benar wajah Park Hee Sun, dia pernah muncul di drama Hot Blood yang di bintangi Park Hae Jin dan Jo Yoon Hee.

Park Hee Sun ditugaskan Kang Hyuk berpura-pura sebagai Steven Lee untuk mendekati Lee Tae Ju, salah satu sahabat Ayahnya, namun juga merupakan orang dibalik insiden kecelakaan disengaja yang menewaskan Ayahnya dan juga memisahkan dirinya dari ibu dan saudara kembarnya.

Di Resurrection, Lee Jin Wook muncul di Episode 23, dia berperan sebagai Steven Lee yang asli. Dia datang ke Korea di saat Park Hee Sun masih ditugaskan menyamar. Perannya tidak banyak hanya dua scene saja, tapi cukup penting, karena kedatangannya yang tiba-tiba membuat rencana balas dendam Kang Hyuk sedikit terganggu.

Scene Pertama

 Kemunculan pertama Steven Lee di Hotel.

Hello. I have a room booked. I'd like to check in.

 I'm Steven Lee

***

Scene Kedua

Kang Hyuk bertemu dengan Steven Lee yang asli di kantor Ayah Tirinya.

Huaah Apakah Kang Hyuk terpana karena ketampanannya?
*Edisi Ngaco*

 I'm Steven Lee from Lion Funds.
I'm Yu Shinhyeok.

 He came to talk about the gas pipeline work

***

Lee Jin Wook masih culun ya di Resurrection, tapi emang dasarnya udah cakep dari dulu sih, siapa sangka, jika drama yang sempat jadi drama yang membuatku galau saat menontonnya di tahun 2012 dan membuatku makin doki-doki sama aktingnya Uhm Tae Wong ini, ternyata adalah drama Debutnya, my Beloved Flower Beggar >.<

 Park Hee Sun VS Steven Lee
Apakah mereka bisa dibilang mirip?

Huaah, jadi iseng menggabungkan foto mereka bertiga, walaupun Lee Jin Wook jadi cameo di drama ini, tapi dia tidak sempat satu Scene dengan kedua aktris cantik ini, hihihi... Setelah sempat menjadi pasangan gantung di drama Before and After Plastic Surgery bersama So Yi Hyun, pengen juga liat Jin Wook maen drama bareng Ji Min. 

Hmm,, sebuah cerita terpikir di kepalaku, Lee Jin Wook dengan kepribadian 4 Dimensinya, sepertinya sangat cocok untuk berperan menjadi seorang psikopat berkepribadian ganda. Pendiam dan Ramah di depan banyak orang, namun dia memiliki sisi lain yang tersembunyi yang kadang tidak bisa di tahannya. Dan dia ingin mengatasi masalah kepribadiannya ini, dia pergi ke Psikiater yang di perankan Han Ji Min, lalu mereka saling jatuh cinta, tapi tentu saja,,, masalah lain datang bermunculan karena masalah kepribadian ganda itu.

Oh My,, pikiran liar itu lagi,, udah langsung bayangin Lee Jin Wook dengan karakter seperti Darren di Novelnya Shanty Agata yang judulnya From The Darkest Side, pas sisi Psyco nya keluar sadis abis, Eeerr *Aku jahat ya, pengen liat Lee Jin Wook jadi psikopat, hahaha* #harap abaikan imaginasi gila itu#

Ada yang kenal siapa wanita cantik di atas?

2 Komentar untuk "Lee Jin Wook Drama: Resurrection (2005)"

piku terakhir itu, lee yeon hee kan ya???????

Sepertinya si LYH, bener kah?

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top