Nine Special Interview untuk Lee Jin Wook dan Park Hyung Shik



Reuni Dua Park Sun Woo yang penuh senyuman dan telah lama ditunggu-tunggu.

"Nine Time Travel Times" adalah kisah cinta  fantasi berlatar belakang  time travel . Tidak tahu apa alasannya sampai akhir cerita drama ini keluar,  Nine masih menjadi pembicaraan di Korea Selatan hingga keluar istilah “Basket Case Back Nine”

Selain itu, Kesesuaian Akting Park Sun Woo dewasa (Lee Jin Wook) dan Park Sun Woo muda (Park Hyung Shik) yang mengejutkan  menarik perhatian banyak penonton.

Bagaimana Pendapat Lee Jin Wook terhadap Park Hyung Shik yang berperan sebagai masa mudanya?
 
Lee Jin Wook: Karena aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu  dengan para Idol,  awalnya aku tidak tahu apapun pun. Tapi setiap kali aku bertanya pada orang-orang tentang Park Hyung Shik. Mereka semua berkata dengan Kompak, “Park Hyung Shik adalah anak yang baik!”  Saat akhirnya aku bertemu dengannya, aku merasa dia sangat tampan, dan saat berpikir “Anak ini akan memainkan peran masa mudaku?” Aku merasa sangat senang.


Apa pendapat Park Hyung Shik, saat tahu dia dan Lee Jin Wook akan memerankan Karakter yang sama?
 
Hyung-shik: Jin Wook Hyung sama sekali berbeda dengan karakternya di I Need Romanca 2012 yang memberikan sambutan dengan baik. Jadi aku merasa sedikit gelisah. Aku akan berperan sebagai masa mudanya, sebuah pertanyaan terlintas, apakah aku memenuhi kualifikasi itu? Kemudian akhirnya kami bertemu dan aku merasa kami memiliki kemiripan yang sulit dijelaskan, jadi aku merasa sangat sangat senang. Aku pikir PDnim dan SWnim menyadari kemiripan kami itu.

Lee Jin Wook: Ini adalah Cast terbaik [Tertawa]

Dimana kah letak kemiripan kalian berdua?

Hyung-shik: Jin Wook-hyung dan aku memiliki banyak kesamaan. Jika seseorang tiba-tiba datang kepadaku, “Aku datang untuk mu” Aku akan merasa dia pun mengatakan hal itu pada Jin Wook-hyung. Aku merasa kami mirip, seperti saudara sendiri.

Lee Jin Wook: Meskipun aku tidak 100% mengerti Hyung Shik, tetapi saat melihat peran Hyung-shik di drama. Aku merasa kami sangat mirip. Terutama sebelum Sun Woo yang diperankan Hyung-shik mendapatkan pengalaman yang menyakitkan. Dia menunjukkan rasa keadilan serta kepolosan sisi remaja Sun Woo. Itu sangat menunjukkan Karakter Hyung-shik yang sebenarnya. Sementara itu, Sun Woo dewasa cukup pandai merayu, dan itu sangat mirip dengan ku (tertawa)

Karakter Sun Woo memiliki kebiasaan untuk menyentuh bibirnya, baik itu Sun Woo modern ataupaun Sun Woo 20 tahun lalu.

Hyung Shik:  Kebiasaan itu dikembangkan Jin Wook Hyung dari skrip yang menuntut Sun Woo modern dan 20 tahun lalu akan lebih baik jika memiliki kebiasaan yang sama, maka munculah kebiasaan itu.

Lee Jin Wook: Meskipun aku yang mencetuskan tentang kebiasaan itu, tetapi ide menyentuh bibir adalah dari Park  Hyung Shik.





“Nine Back” Banyak hal yang bisa diperhatikan. Scene mana yang membuat kalian terkesan? Terutama saat kalian berada dalam satu Scene.



Hyung-shik: Sun Woo dewasa datang ke kamar ku, aku berlari dan akhirnya pingsan. Tapi yang paling membuatku terkesan adalah saat hari hujan, Ketika aku diserang, Jin Wook-hyung datang untuk menolongku.


Lee Jin Wook: Yeah,, aku dan Hyung-shik merasa sangat luar biasa saat melakukan scene itu. Betapa kami sangat terkesan pada saat scene tersebut.
Hyung-shik: Itu karena orang yang menyelamatkan ku adalah diriku sendiri. Jadi ada rasa “self rescue themselves” Perasaan luar biasa yang meninggalkan kesan mendalam di hatiku.

Lee Jin Wook memiliki banyak adegan Kiss yang Romantis, Kiss mana yang membuatmu sangat terkesan?

Lee Jin Wook: Kiss saat hari hujan di Playground. Aku berpikir di masa depan Hyung-shik akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan Kiss yang romantis. Lain waktu aku akan mengajari Hyung-shik, rahasia melakukan kissing scene. [tertawa]

Hyung Shik: hahahahah,,, Jika nanti aku memiliki Kissing Scene yang bagus, itu berarti hasil dari ajaran Jin Wook-hyung.

Jika diberi kesempatan untuk bertemu dengan  dirimu 20 tahun yang akan datang, apa yang akan kalian lakukan?

Hyung Shik: Sepertinya aku akan memberikan banyak pertanyaan, “Apakah Keluargaku sehat?”, “Apakah AKu sudah menikah?”, “Berapa anak yang kau miliki?” dan banyaak lagi. Ah,, Aku juga akan bertanya apakah 20 tahun tahun yang akan datang aku memiliki hubungan baik dengan Jin Wook-hyung?

Lee Jin Wook: Tentu saja, karena Hyung Shik, my avatar. Jika aku bertemu dengan masa depanku, aku akan bertanya, “Apakah Kau bahagia?” Aku tidak ingin mengetahui hal yang lain. Jika aku mengetahuinya, masa depan akan berubah.

Hyung-shik: Ah, itu benar. Atau tidak mengetahuinya dengan baik. 

Sumber: snow in Jinuk
Japan translation by epilepsi
Chinese translation by Baidu
Indonesian translation by Irfa

Komentar Irfa:

Sebenernya aku nggak terlalu ngeh ini Interview di majalah atau gimana, tapi Interview ini di share di blog Fancafe nya Jin Wook di Naver "Snow in Jinuk" dan diterbitkan di sebuah majalah Jepang. Atau sebaliknya ya? Akh,, nggak ngerti deh, yang penting itu wawancara Jin Wook dan Hyung Shik.. hehehe... bisa jadi ini wawancara mereka di DVD cut nya kali ya? Tapi sih,, di liat dari fotonya, kayaknya ini wawancara di majalah ya?

Btw,  aku ngakak banget pas pertanyaan tentang Kiss Scene, Kiss mana yang paling mengesankan bagi Jin Wook? Eerr jawabannya ternyata Kiss di Playgroud *kaget* Jo Yoon Hee harus tahu nih, #eh? padahal Kiss Nine yang lebih terkenal itu adalah Kiss di episode 1 dan di episode ending, sama Kiss Honeymoon juga denk, tenyata pilihan Jin Wook Playground Rainy Kissing Scene.

Truss,, pake acara ngomong dia mau ngajarin tekhnik  rahasia kissing scene ke Hyung-Shik lagi,, dasar Lee Jin Wook~~~

Dan kemampuan dia tentang merayu wanita,, eeer banget dah,, liat dia di Family Outing, Happy Together Powerfull Opponent dan Strong Heart, Jin Wook emang jago ngegombal,, wkwkwkwk,,,

The best of answer from Lee Jin Wook, 

Jika aku bertemu dengan masa depanku, aku akan bertanya, “Apakah Kau bahagia?” Aku tidak ingin mengetahui hal yang lain. Jika aku mengetahuinya, masa depan akan berubah.

Jawaban itu Lee Jin Wook banget, pandangannya tentang kebahagiaan itu yang awalnya membuat aku jatuh kagum padanya, selain karena aktingnya yang Awesome >.< Itulah mengapa Jin Wook di hatiku berbeda dengan Aktor favoriteku yang lain^^ 

And Then,, baru baca wawancaranya Kim Byung Soo PDnim juga di APAN Event bulan lalu, dia cerita kalau Lee Jin Wook bukan kandidat pertama untuk Karakter Park Sun Woo, mereka (SWnim dan PDnim) awalnya meng-cast aktor terkenal lainnya, yang satu menolak karena jadwal syuting Nine yang bentrok dengan jadwal kegiatannya dan satunya lagi awalnya bilang OK, tapi setelah membaca karakter Park Sun Woo, dia tidak merasa cukup mampu memerankan karakter Sun Woo.

Kim Byung Soo PDnim tidak menyebutkan nama dua aktor itu, tapi aku mengulum senyum juga pas dia bilang *Lee Jin Wook-ssi mungkin akan sedikit sedih mengetahui hal ini* hahahaha,,, It's OK PDnim,, jujur itu lebih baik kok,,, Setelah kebingungan mencari-cari, akhirnya PDnim dan SWnim memilih Lee Jin Wook untuk peran Sun Woo, tapi Lee Jin Wook sedang di US, akhirnya mereka mengirimkan Script itu ke US dan Lee Jin Wook bilang OK. Aih,, aku nggak bisa bayangin kalau bukan Lee Jin Wook yang jadi Park Sun Woo, Lee Jin Wook is the best Choice >.<

Note:
Interview itu aku terjemahkan dari tulisan di baidu yang aku google translate ke bahasa inggris baru aku terjemahkan ke bahasa indonesia, jadi maaf kalo ada kata-kata yang salah arti.  Dan lagi,,,, ada beberapa kalimat yang tidak aku mengerti tidak aku tulisakan terjemahannya. Terjemahan english dari Google tranlate nya lumayan ribet soalnya hehe~~

2 Komentar untuk "Nine Special Interview untuk Lee Jin Wook dan Park Hyung Shik"

Lee Jin Wook adalah aktor terbaik untuk pemeran anchor! :)) yang lain... lewaaaaaaaaaat.... kim shin aja kalah kata aku mah :p *maaf mbak irfa... idolamu aku kalahin sama idolamu juga*

HAHAHAHA

kiss di playground pada saat hujan... hahahaha

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top