[Preview] Marry Him If You Dare Episode 3 + New Still Lee Dong Gun dan Yoon Eun Hye



Bagaimana perkembangan hubungan Mi Rae-Kim Shin juga Yoo Kyung-Se Joo setelah perubahan takdir akibat kehadiran Madam Na ke tahun 2013??

Kim Shin kaget saat tahu bahwa SW nim akhirnya memecat Na Mi Rae. "Apa? Kau memecatnya?" SWnim beralasan, bahwa Mi Rae terlalu tua untuk menjadi seorang maknae, dia merasa tak nyaman dengan hal itu.


Se Joo menawarkan sesuatu pada Mi Rae, mungkin bantuan untuk menjadi batu loncatan agar Mi Rae bisa menjadi penulis di stasiun TV lain atau,,,, memberikan ide-ide untuk tulisan yang akan Mi Rae buat. Apapun itu, hubungan Mi Rae dan Se Joo mungkin akan semakin dekat dibanding yang Mi Rae kira. Ingat... Park Se Joo sudah jatuh cinta pada pandangan pertama pada Mi Rae^^

 Kim Shin sepertinya tidak rela, Mi Rae dipecat begitu saja. Kim Shin meminta Mi Rae untuk menceritakannya, cerita yang ingin diceritakan Mi Rae. Kim Shin ingin mendengarnya, karuan saja ini membaut SW nim jengkel, Oppa Mi Rae curiga dan Se Joo,,, ntahlah,,, bingung menggambarkan perasaan Se Joo.

Oppa pun menginterogasi Mi Rae, apa hubungan Mi Rae dengan Kim Shin sebenarnya? Apakah mereka berkencan? Apakah Mi Rae tidur dengannya? Mungkin Oppa tidak pernah melihat Kim Shin seperti itu pada Mi Rae, tapi ini si Oppa beneran ya memandang rendah pada adik sendiri.

Madam Na mengetahui sesuatu, bahwa wanita yang ditabrak Kim Shin adalah Seo Yoo Kyung. Setelah dia menghindarkan  Mi Rae dari tabrakan itu, ternyata Yoo Kyung lah yang menjadi korban. Bukankah ini membuat rencanannya semakin lancar jaya... Se Joo untuk Mi Rae, dan.... Kim Shin untuk Yoo Kyung? Tapi kok,,, wajahnya Madam Na nampak gak rela ya? hehehe,,, kayak kesel gitu kalo dia harus mempersatukan Kim Shin dan Yoo Kyung >.<

Yoo Kyung mendatangi ruang kerja tim Kim Shin Morning Show. Gosip mereka sudah tersebar luas, sejak Kim Shin selalu mengunjungi di RS karena merasa bertanggung jawab telah membuat Yoo Kyung terluka, rumor yang beredar adalah mereka kan segera menikah.

Mi Rae tampak kaget mendengar rumor itu, melihat keakraban Yoo Kyung dan Kim Shin, sepertinya mereka benar-benar seperti sepasang kekasih,,, dan lihatlah,,, mata Mi Rae... Dia cemburu? apakah Madam Na sudah memberitahunya, jika Kim Shin adalah pria yang akan membuatnya jatuh cinta dan menjadi suami Madam Na alias masa depan Mi Rae, jadi sepertinya Mi Rae tidak rela jika Kim Shin dirayu wanita lain, hehehe...

Idih~~~ Yoo Kyung lagi godain Se Joo nih, tapi sepertinya gak mempan. Entah apa yang diinginkan Yoo Kyung dari Se Joo, sampai Se Joo bilang, dia hanyalah VJ biasa di perusahaan YBS, jadi dia tidak bisa memberikan bantuan apapun untuk Yoo Kyung.

 Mi Rae datang ke ruanga editing untuk menemui Se Joo, dan sikap Se Joo pada Mi Rae sangat berbeda jauh dengan sikapnya pada Yoo Kyung. Karuan saja Yoo Kyung merasa tidak rela. Apakah Yoo Kyung merasa kesal tersaingi oleh Mi Rae?

Awww... kini gantian Kim Shin yang godain Mi Rae,,, waduh tatapan Kim Shin bikin Mi Rae nggak berkutik nih sepertinya >.< Dengan gaya Cool nya, Kim Shin berkata pada Mi Rae, "Kau Tahu... aku melihat sesuatu" Apa yang Kim Shin lihat? Atau rasakan? Sparking-sparking antara mereka berdua?

Eeerrr makin gak sabar nunggu hari senin^^

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Bonus buat para penggemar Marry Him If You Dare, ada still terbaru yang dikeluarkan Tim Marry Him If You Dare. Gambarnya Yoon Eun Hye dan Lee Dong Gun saat terjadi kecelakaan. Sepertinya ini salah satu cuplikan dari Timeline asli sebelum Madam Na mengubah takdir Mi Rae dan Kim Shin


Pada tanggal 18 Oktober 2013 , perusahaan yang memproduksi drama Marry Him If You Dare merilis stills terbaru dari lokasi syuting yang dilakukan Team A. Syuting sebuah kecelakaan mobil yang melibatkan Yoon Eun Hye dan Lee Dong Gun. Foto-foto ini mendapat banyak perhatian dari pada nitizen.
Dalam stills yang dirilis, gambar Yoon Eun Hye bersandar di kursi mobil dengan darah menetes di sisi dahinya dan Lee Dong Gun yang melihat hal itu terkejut, nitizen mulai berspekulasi apa yang menjadi penyebab kecelakaan itu. Adega tersebut seharusnya menjadi pertemuan Kim Shin dan Mi Rae jika takdir tidak berubah.
Untuk memastikan bahwa syuting adegan akan berjalan dengan lancar, baik Lee dong Gun dan Yoon Eun Hye saling berdiskusi satu sama lain. Kemampuan akting keduanya mendapatkan pujian dari pada staf yang terlibat dalam drama ini.

Seorang juru bicara dari perusahaan produksi mengatakan : "Meskipun setiap orang telah syuting semalam, Yoon Eun Hye, tidak pernah kehilangan tawa cerah dan ceria , dan Lee Dong Gun telah dijuluki 'Human Vitamin' oleh para staf " .
Sumber : Innfolife , annetelexEnglish trans by Mojobobo @ Soompi Forum
Indo trans by Irfa @ My Short Obsession

 

6 Komentar untuk "[Preview] Marry Him If You Dare Episode 3 + New Still Lee Dong Gun dan Yoon Eun Hye"

haha entah kenapa mbak irfa mulai ngepoin lee dong gun nih :P
aih aih, kok ada firasat yoo kyung ma se joo pernah kenal sebelum mereka ketemu di sana ya?

kayaknya mi rae udah mulai suka ama kim shin...makin seru aja,lee dong gun keren jg trnyata,pdhl slama ini aku suka berat ama gong yoo+yoon eun d coffee prince...

*via*

gomawo mba irfa.................saya lbih seneng park se joo ama mirae.dah gitu drama yg d bintangin yoon eun hye sya slalu nonton.

aku mulai ngepoin LDG? nggak juga akh,, udah dr 5 tahun lalu kok aku ngepoin doi^^
drama ini adalah penantian tak sia-sia ku,, akting si Oppa keren^^

sinopsis yg lengkapnya mana

Masih bingung sama masih gak ngerti sama jalan ceritanya mba :)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top