Selasa, 15 Oktober 2013

[Link Preview K-drama] Marry Him If You Dare



Akhirnya drama comebacknya Lee Dong Gun tayang juga. So... mulai hari ini dan beberapa bulan ke depan, mari menggalau bersama Lee Dong Gun, Yoon Eun Hye, Jung Yong Hwa dan Han Chae Ah di drama Marry If You Dare^^

Sebelumnya mau konfirmasi dulu... aku memang mau menulis sinopsis drama ini, tapi,,,, tidak disini, aku menulisnya rempukan sama temen-temen yang lain di blog Pelangi Drama. So... buat yang penasaran sama sinopsisnya yuks tunggu di share di Pelangi Drama^^

Sebelum menuliskan Sinopsisnya, aku akan berbagi Preview Drama ini yang aku tulis di Pelangi Drama dulu yah^^

 
Untuk menemani kalian menggalaukan Marry Him If You Dare, jika sempat aku akan mereview drama ini setiap episodenya di blog ku sambil bersabar menunggu sinopsisnya di Pelangi Drama^^

3 komentar:

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^