Mirae’s Choice: Marry Him If You Dare


Rasanya tak sabar menunggu bulan Oktober, menanti Lee Dong Gun kembali berakting di balik kamera. Adalah Mirae’s Choice, drama terbaru Lee Dong Gun yang akan dibintanginya bersama Yoon Eun Hye dan Jung Young Hwa.

Drama ini awalnya berjudul Future Choice, dan itu terdengar simple bukan, namun kemudian judul Englishnya berubah menjadi Marry Him If You Dare. Eeerrrr,, entah mengapa judul barunya itu terdengar menyeramkan untuk dibayangkan, tapi juga sekaligus lucu. Kedepannya, mungkin aku akan lebih menyebut drama ini sebagai Mirae’s Choice dibanding judul panjangnya yang sepanjang kereta itu #eh?


Di drama terbarunya Lee Dong Gun akan berperan sebagai Kim Shin, seorang Anchorman dengan karakter yang kuat. Entah bagaimana awalnya akhirnya dia menikah dengan seorang Screenwriter bernama Na Mi Rae, namun penikahannya dengan Mi Rae sepertinya menjadi musibah tersendiri bagi Mi Rae, sehingga saat istrinya diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu, dia memilih memperingatkan masa lalunya untuk tidak menikahi Kim Shin.

Apa yang menyebabkan Mi Rae ingin mengubah masa lalunya? Itu masih menjadi misteri. Ternyata Kim Shin, bukanlah pria satu-satunya dalam kehidupan Mi Rae, ada Park Se Joo yang diperankan oleh Jung Young Hwa. Seorang VJ yang sebenarnya adalah cucuk pemilik perusahaan Broadcast tempat Kim Shin dan Mi Rae bekerja.

Apakah Park Se Joo adalah alasan Mi Rae untuk tidak memilih Kim Shin? Ataukah ada alasan lain. Mirae mungkin berhak memilih, namun dia juga mendapatkan rival sepadan. Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Han Chae Ah) seorang reporter cantik yang ambisius. Dia adalah mantan kekasih dari Park Se Joon, dan tampaknya masih menyukainya, namun,,, dia juga pada akhirnya tertarik pada Kim Shin. Siapakah yang akan dia dapatkan pada akhirnya. Kim Shin yang tidak jadi dinikahi Mi Rae? Ataukah sang mantan kekasih yang sudah berpaling hati pada wanita lain?

Jika ditilik dari alurnya, Seting drama ini adalah kehidupan Mi Rae masa lalu yang diperankan Yoon Eun Hye, dia akan bertemu dengan masa depannya yang menemuinya untuk memperingatkan dirinya agar tidak menikahi Kim Shin. Apakah kisahnya hanya sesederhana itu? Tentu saja tidak. Sebagai drama Time Travel, pastinya Mirae’s Choice ini akan menyajikan beberapa misteri yang harus dipecahkan. Alasan mengapa dan bagimana Mirae masa depan melakukan time travel ke masa lalu nya menjadi misteri terbesar di drama ini.

Pada acara Entertaiment Weekly nya KBS, Lee Dong Gun mengatakan dirinya sama sekali tidak percaya diri akan dipilih oleh Mirae, karena Jung Young Hwa sangat multitalented (apakah ini klu untuk sad ending, atau Lee Dong Gun sengaja menjawab seperti itu agar penonton tidak mudah menebak ending drama ini?)
Lee Dong Gun pun mengatakan bahwa jika rating Mirae’s Choice mencapai 20%, dia akan menjadi bintang tamu di Acara Guerrilla Date, dan akan menari bebas  di depan umum. Tapi…. bersama Jung Young Hwa, hahahaha (jah… Dong Gun Oppa nggak mau malu sendiri ini mah)

Melihat beberapa BTS yang tersebar, sepertinya kisah cinta Kim Shin dan Mi Rae ini sangat manis. Bahkan ada BTS wedding Scene antara Mi Rae dan Kim Shin, meskipun tidak jelas, apakah itu hanya khayalan Mi Rae saja, ataukan flashback dari kenangan Mi Rae masa depan yang mengingat betapa manisnya hari pernikahannya, namun sepertinya kehidupan pernihakannya sama sekali tak semanis yang diharapkannya.

Hmm,,, kira-kira Chemistry siapa yang paling ciamik dari kisah cinta segiempat ini ya? Apakah Lee Dong Gun~Yoon Eun Hye? Lee Dong Gun~Han Chae Ah? Jung Young Hwa~Yoon Eun Hye? Jung Young Hwa~Han Chae Ah? atau…. Lee Dong Gun~Jung Young Hwa? #Eh?

Mirae’s Choice akan tayang mulai tanggal 14 Oktober 2013 untuk menggantikan drama Good Doctor di KBS 2 TV pada slot Senin-Selasa pukul 21.55 KST.

source: koala, dramabeans, soompi
Image by soompi


8 Komentar untuk "Mirae’s Choice: Marry Him If You Dare"

Selain tak sabar menunggu drama ini tayang,ditunggu jg postingan2 mb irfa tentang drama ini.. Ak ngefan bgt ma si kriwil eun hye.

Menarik mbk irfa ceritanya...lagian da lama g liat lee dong gun akting lagi...penasaran ma ceritanya..time traveler????akankah lebih menarik dri time traveler drama yg sbelum-sebelumnya??

Wah dong gun ahjushi kinclong bgt difoto paling atas jadi gak sabar nunggu oktober... minat buat sinopnya gak mbk irfa???
salam kenal ya.. sorry baru coment padaha mah udah wara wiri diblog ini dari dulu.. hehe
Myuja

Aku rada ga suka sama rambutnya eun hye disini
Walaupun masih kelihatan cantiknya sih
Tapi rasanya lebih bagus yang lurus deh daripada di keriting

Yulia

katanya sih rambut nya Eun Hye gak selamanya kayak gitu, nanti stylenya berubah... mungkin itu hanya di beberapa episode awal saja.

saya tak sabar dengan sinopsis drama ini.. daann tentunya link untuk download ni drama....hehehhe

Irfa bikin sinopnya ya aku pengen liat yeh n yonghwa noh jadian g yaaaa di filmnya aduuuh sprtinya seru ya .
.ditunggu ya info selamjutnya Irfa

Wah aku bneran ktnggln info ama serial "marry him if you love"...ky ny crtx mnrk,aplg d bntngi aktor n aktris Чªπğ dah g d ragukan aktingx.tp aku bingung nich..lee dong gun n yong hwa aku ngefans bgt ;),,,galau ntar ending ny ama siapa.k2 ny keren Ħă=))Ħā•"̮•Ħă=))Ħā...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top