[ScreenCaps] Jo Yoon Hee di Scandal Episode 1

Akhirnya aku DL juga Scandal episode 1 hanya demi melihat tampilan Yoon Hee-ssi di drama ini. Wah,,, Jo Yoon Hee so beautiful^^ sayangnya porsinya di eps 1 ini sedikit banget,, kyknya sih nggak nyampe 10 menit deh, dialognya pun dikit banget,, mungkin karena alur dramanya flashback kali ya? Jangan tanyakan padaku bagaimana jalan cerita Scandal episode 1 ini, karena kau baru menonton Scene yang ada Yoon Hee nya saja^^ (yang tadinya aku pikir belum muncul, efek nonton di skip)


 Woo Ah Mi sedang duduk santai di halaman sebuah rumah
Dia di kagetkan dengan kedatangan Ha Eun Joong yang tiba-tiba

 Ah Mi menyapanya, "Eun Joong-ssi"

Tapi Ha Eun Joong mengabaikannya dan masuk ke dalam rumah

 Ah Mi jadi heran melihat sikap Eun Joong
 dan hanya bisa menatapnya dengan keheranan 
saat pria itu masuk ke dalam rumah

 Saat Eun Joong keluar dari rumah karena tidak menemukan apa yang dicarinya
Ah Mi kaget saat melihat pistol di tangan Eun Joong
Ah Mi jadi panik dan berseru: "Eun Joong-ssi!"

Ha Eun Joong mencari apa yang dicarinya ke tempat lain
Ah Mi seperti tahu apa yang dicari pria itu 
dan apa hubungannya dengan pistol di tangan Eun Joong
Ah Mi makin panik dan berkata,
"Eun Joong-ssi! Andew-yo, Andew-yo Eun Joong-ssi"
[end Scenenya Jo Yoon Hee, ternyata cuman 1 menitan lebih,, hahaha]

Jiah,,, lagi-lagi yah Jo Yoon Hee terlibat dalam drama yang LM center, tapi aku optimis, perannya di drama ini sangat penting, gak hanya jadi LF tempelan saja. Pengaruh dia pada kehidupan Ha Eun Joong yang sebenarnya Jang Eun Joong pastinya sangat penting,, itu kepo juga,, kenapa Woo Ah Mi ada di rumah Ayah angkatnya Eun Joong ya? Apa mereka udah nikah? Ato barus sekedar dalam tahap pacaran saja? Kok kayaknya pakaian Ah Mi santai gitu saat di rumah Ayah Angkatnya Eun Joong. 

Aku nggak yakin deh ya,, Jo Yoon Hee bakal nongol di episode 2 nya, soalnya setelah 6 menit prolognya Scandal memulai ceritanya dengan flashback masa kecil Eun Joong dan bagaimana akhirnya dia bisa hidup bersama Ayah Angkatnya.

hadeeuhh,, dialognya Yoon Hee-ssi cuman dua kata doank,, "Eun Joong-ssi" dan "Andew-yo" irit amat, tapi ekspresinya dapet kok^^ gaya rambut dan style nya lebih fresh dibanding saat dia jadi Min Young di Nine, pastinya disesuaikan juga dengan karaketrnya yah^^

Nanti kalo ada perubahan style nya Jo Yoon Hee di drama ini, baru deh ya aku screencaps lagi^^ seujujurnya antara ingin dan tidak menonton Scandal ini, ceritanya pasti makjang sekali, tapi penasaran juga dengan akting dan karakternya Jo Yoon Hee^^

3 Komentar untuk "[ScreenCaps] Jo Yoon Hee di Scandal Episode 1"

yee~~~
akhir,a keluar juga scandal, aq pngen nton jg krna ada yoon hee,;) kira2 bagus ga dramanya kak??

oa kak sekalian kasi tau dmana tmpat donlod drama scandal y?? aq uda cari2 ga nemu2 :(

bagus dan enggaknya tergantung selera sih,, coba saja dulu ditonton, tempat DLnya bisa di DL di doramax atau di Indowebster

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top