Rabu, 03 Juli 2013

Review Nine Times Travel Time by Yanti



Annyeong mba Irfa,, dan readers setianya mba irfa,, *jika aku menang.. ahaayy...  sebelumnya happy second aniv mba ,, chukkaee,,semoga makin semangat buat nulis recaps/sinopsisnya,,,

Aku belum nonton drama Nine sedetik pun mba, jadi aku gak bisa berikan review_annya atau kesan2 drama Nine, hehee,, tapiii,,,sesuai kata mba Irfa, yang belum nonton Nine tetap diperbolehkan ikutan give away ini,, yeayyy,, ada beberapa alasan kenapa aku harus nonton Nine, dan alasan itu akan ku jadikan 9 part, sesuai dengan judulnya,,  okee,,, let’s check it out,,,


  1. Time travel. Seperti petualangan,,, aku suka drama/movie petualangan,, dan aku juga sudah nonton drama time travel sebelumnya, seperti QIM dan RTP.. apalagiiii.... 
  2. SW_nim dan PD_nim nya sama dengan  yang buat project QIM,, huwwaaaaa,, pasti bakalan ada twist2 yang keren, seru dan tak terduga,, karena drama QIM sukses buat aku jadi shipper mereka,,, *hubungannya???
  3. Pertemuan antara Sun Woo dewasa dan Sun Woo remaja.. penasaran,, pake banget nih.. apalagi Sun Woo remaja, dia pasti penasaran akan seperti apa hidupnya dimasa depan, seperti aku yang penasaran akan kalian di Nine,,, #plaakk
  4. Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee. Sebelumnya aku gak kenal ma mereka, karena emang belum kenalan sih, wkwkwk,, tapi ooh tapi tapiiii,, aku penasaran dengan kenakalan Park Sun Woo yang nakal dan keceriaan Jo Min Young yang ceria dan fresh,, hingga sukses buat mereka gak bisa ke lain hati,,, azza,, azzzaa,,,
  5. Penasaran (*lagi???) dengan persahabatan Sun Woo dan Young Hoon,, *pengen deh punya sahabat yang super duper pengertian kaya’ Young Hoon... *sangat ngarep sekali... yang sedetikpun tidak gak memikirkan nasib hidupnya Sun Woo,,, *????
  6. Mungkin ini adalah alasan yang gak masuk akal, tapi emang inilah kenyataannya,, aku GAK bisa men_download Nine!!! hiks...hiks..hiks.. *menyedihkan.... aku udah coba di beberapa tempat,, tapi hasilnyaaa,,,NIHIIIIILLL... padahal aku pengen liat BTS, Video Preview dan hal2 yang berhubungan dengan Nine,, :’( daaann....
  7. Di daerahku,,, DVD Nine gak ada ku temui dilapak2 terdekat, aku udah cari muter2,, tapi apalah daya,,hanya lelah yang ku dapat.... :’( *ya iyalah gak nemu, lha wong muter-muternya aja di lapak ikan,, #plaaakkk
  8. Drama Nine emang sudah menjadi drama yang akan ku tonton tahun ini. Titik... klo gak menang, tetap semangat cari dilapak, dan kursus khusus cara men_download drama.. cihuuyyy *fighting dan alasan yang terakhirku adalaah,, jreng,, jreng, jreeeng,,,,,
  9. Tentu saja Mba Irfa.. Kenapa,,??? Karena banyak sekali curhat-curhatan mba Irfa tentang Nine, bahkan menjadi 9 part, wooowww,, daebak,, jadi gak mungkin dong nih drama gak bagus, klo  curhatannya aja sebanyak itu,, *jadi ya emang harus dan kudu ditonton...*jiaahh maksa,,

Dan mba Irfa itu adalah salah satu pe-recommend (apa  ya namanya,,??) yang baik dan sangat tepat, dan aku sudah menonton beberapa drama/movie saran dari mba irfa,, dan semuanyaa,, aku sukkaaaaa,, gomawo mba Irfaaa... meski belum semua siihh yang ku lihat,, karena yang download-in gak ada,, hiks,,, *sering2 buat recommend drama/movie lainnya ya mbaa..#plaakk *lagii????

Nah,, itulah beberapa alasan ku kenapa aku harus nonton Nine,, banyak penasarannya,, karena emang aku belum nonton drama ini, bahkan video trailernya aja belum,, *menyedihkan memang,,  tapi sudah cukup terobati dengan adanya recaps dari mba Irfa,, *terobati atau makin sakit karena penasaran,,??????

Sekian sedikit curhatan tentang Nine,, *sedikit??? #plaakk,,*ngelus2 pipi,, dan dengan ini aku sudah menyatakan bahwa diriku adalah Niners,, yeeaaayyyy,,, kamsahamnida eonni Irfa,,, annyeong,,, 



written by Yanti/ Facebook

Jangan Lupa, Vote Nine di Seoul International Drama Award 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^