Header Story Part 9: Jung Kyung Hoo



Pertama kali menyadari keberadaan Jung Kyung Hoo adalah saat aku menonton dramanya Lee Jun Ki, Time Between Dog And Wolf. Di drama itu dia berperan sebagai saudara angkat Jun Ki sekaligus sahabat baiknya, Lee Min Ki. Walau karakternya agka Annoying sebagai play boy cap kacamata yang hobi tebar pesona pada banyak wanita, tapi sekalinya suka sama Cewek, Uggghhh,, setia banget itu sampe gak peduli saat si cewek masih mikirin Jun Ki, tetep aja dia jagain.


Peran Lee Min Ki cukup berkesan untuk ku, apalagi di ending dia bahagia bersama rekan kerjanya yang udah lama naksir sama dia. Lucu liatnya^^ karena perannya di Time Between Dog And Wolf itu, aku jadi ngeh sama keberadaan Jung Kyung Hoo sebagai Aktor, karenanya pas liat cover Smile You ada wajah dia sama Lee Min Jung, aku beli aja dvd nya,, nggak peduli episode nya segambreng.

Setelah nonton Smile, You,,,, ampun deh,, aku langsung jatuh cinta sama Kang Hyun Soo yang odong banget,,, chems nya sama Lee Min Jung mantap abis,,, bahkan sampai sekarang aku masih aja shipperin mereka berdua,, walaupun aku tahu Lee Min Jung bentar lagi mau nikah dengan orang lain. *Mencoba mengikhlaskan*

Walhasil aku jadi cari-cari drama-drama dia yang lain. Bela-belain nonton I’m Sorry I Love You lagi, soalnya dulu sama sekali nggak ngeh sama keberadaan dia di drama itu. Trus juga nonton Ja Myung Go yang beneran menyayat hati dari awal sampe akhir dengan ending yang teramat menyedihkan. 

Selain drama nya aku juga mulai lirik-lirik ke filmnya dia, gak banyak sih yang aku tonton, hanya Runaway Turtle dan Herb. Paling suka liat di Herb jadi polisi Playboy, tapi sedih dan heart warming juga sih itu ceritanya^^
 
Setelah berakting dalam drama Special The Great Gye-choobin, Jung Kyung Hoo pergi wamil dan baru kembali tahun lalu. Cukup lama juga nungguin Project barunya  hingga sempat terdengar kabar dia akan membintangi sebuah film bersama salah satu Aktor Senior, tapi belum ada lagi kelanjutan beritanya. HIngga aku dikejutkan dengan kabar bahwa Jung Kyung Hoo akan bermain dalam sebuah drama di TV Kabel. Wah akhirnya project barunya Kyung Hoo Oppa Drama toh,,, senang luar biasa deh rasanya^^

Judulnya Drama nya awalnya Undercover, waduh,,, langsung udah ngeri duluan ini,, pasti gak ada romance nya dan dramanya bakal dark banget. Berhubung drama ini tayang di TV Kabel,, pastinya rada susah Update nya. Setelah keluar beberapa detail tentang drama ini, makin ragu ngikutinnya. Tapi juga penasaran, apalagi lawan mainnya Nam Gyu Ri^^ jadinya aku nonton juga episode 1 dan 2 nya setelah membaca Spoiler dari temanku.

Then,, akhirnya aku jatuh cinta lagi sama Jung Kyung Hoo yang berperan sebagai Drug Lord di drama yang akhirnya diberi judul Cruel City/ Heartless City itu. He is So Awesome^^ Pembawaannya sebagai Drug Lord bener-bener keren, hilang sudah semua image Odongnya Kang Hyun Soo^^ Jung Kyung Hoo Is So great Aktor.Cruel City tinggal 2 episode lagi, penasaran Project seperti apalagi yang akan diambil Jung Kyung Hoo^^

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
Image by google and other source
1 Komentar untuk "Header Story Part 9: Jung Kyung Hoo"

Ye....akhirnya Jung Kyung Hoo dijadiin header story, sm kyk Irfa aq suka Jung Kyung Hoo pas di Smile You n Cruel City, yg lainnya g ngeh,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top