[MV Story] Jung Kyung Hoo dan Jo Yoon Hee di MV Confession

Huah,,, kaget aku saat buka video MV yang dibintangi Jung Kyung Hoo ternyata ada Min Young-ssi, eh,, salah maksudnya ada Jo Yoon Hee, sebenarnya aku sudah lama punya MV itu, dan sudah lama juga ingin merecap nya tapi selalu tak sempat. Dulu aku sama sekali nggak ngeh sama cewek di MV itu,, ternyata itu Min Young,,, hahaha,,, haduh,,, ming young-ssi dirimu selingkuh dari Sun Woo dengan Park Shi Hyun ya? #abaikan.

Jung Kyung Hoo dan Jo Yoon Hee menjadi bintang MV dari lagunya 4men berjudul Confession yang dirilis tahun 2006. Lagunya sangat enak untuk di dengar, tapi sayang MVnya sangat sedih dan mengharu biru...

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Akibat sebuah kecelakaan seorang gadis bernama Eun Young (Jo Yoon Hee) mengalami luka yang sangat parah hingga tak sadarkan diri. Kekasihnya (Jung Kyung Hoo~ dan kita sebut saja Hyun Soo *kangen Kang Kyung Soo di Smile You akuh*) menangisinya, dia memanggil-manggil nama Eun Young, mencoba membangunkanya tapi Eun Young sama sekali tak menggubris. 

Hyun Soo menangis sejadi-jadinya saat petugas medis membawa Eun Young yang terluka parah dengan ambulans, dia meneriakan nama Eun Young, berharap kekasihnya itu terbangun dari ketidak sadarannya.

Hyun Soo sedang bersiap-siap untuk pergi ke sebuah acara. Wajahnya terlihat sedih dan kelelahan.

Hyun Soo menatap fotonya bersama Eun Young, dia pun menyentuh barang-barang kenangan Eun Young. Hyun Soo sangat sedih saat menyentuh barang-barang tersebut.

Hyun Soo tidak sanggup menahan kesedihannya, hingga tak jadi memasangkan dasinya dan merebahkan dirinya di tempat tidur. Hyun Soo mulai meneteskan air matanya, dan mengenang masa lalu nya bersama Eun Young.

Sudah lama Hyun Soo menyukai Eun Young, dia selalu memperhatikan Eun Young diam-diam. Hari itu Hyun Soo bermaksud memberikan bunga pada Eun Young, karena itu Hyun Soo menunggu Eun Young di perpustakaan dan memperhatikannya yang sedang membaca buku.

Sayangnya Hyun Soo kehilangan kesempatan untuk memberikan bunga itu pada Eun Young di perpustakaan. Kini Eun Young sudah ada di luar perpustakaan, menunggu hujan reda. Hyun Soo hanya berani menatapnya dari kejauhan saja sambil memegang bunga yang akan diberikannya. Hyun Soo masih belum berani untuk melakukan pengakuan cintanya.

Hujan tak kunjung reda, Hyun Soo masih belum berani mendekati Eun Young, tapi sepertinya Eun Young sedang terburu-buru, karena dia memutuskan untuk menembus hujan yang masih sangat deras.

Hyun Soo kaget melihat Eun Young yang menembus hujan dengan tiba-tiba. Hyun Soo segera mmebuka payungnya meski sedikit mengalami kesulitan. Hyun Soo mencoba mengejar Eun Young, tapi ternyata Eun Young sudah menghilang di gerbang kampus.

Saat Hyun Soo bersedih karena merasa kehilangan jejak Eun Young, ternyata Eun Young malah diam-diam ikut berlindung di bawah payung Hyun Soo dan penasaran dengan apa yang Hyun Soo lihat. Hyun Soo kaget karena ada seseorang disampingnya, dan lebih kaget saat tahu orang itu adalah Eun Young, gadis yang selama ini dia sukai. Eun Young menyapanya dan dia tertawa pada Hyun Soo.

Sejak hari itu, Hyun Soo dan Eun Young menjadi dekat. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama. Bermain basket bersama hingga membaca buku bersama. Saat Eun Young tertidur di pangkuan Hyun Soo dan merasa kepanasan karena sinar matahari, Hyun Soo menghalagi panasnya dengan buku yang dia baca *akh,, so sweet* (jadi inget scene fav ku di drama City Hall dan Briliant Legacy). *Hmm.. mungkin akhirnya mereka jadian juga ya ini*

Saat Hyun Soo datang ke rumah Eun Young, dia menyambutnya dengan sangat baik. Mereka sudah sangat dekat, hingga Eun Young berani meminta Hyun Soo membuang sampah dari rumahnya.

 Hyun Soo mengajak Eun Young jalan-jalan dengan mobilnya. Eun Young sangat takjub melihat hal itu dia terlihat snagat bahagia saat Hyun Soo datang menjemputnya.

Eun Young masuk mobil dengan senyum yang mengambang di bibirnya. Tapi,,, Eun Young kesulitan saat akan memasang sabuk pengamannya (hahaha,,, ternyata mobilnya sudah tua ya mas). Hyun Soo membantu Eun Young memasangka sabuk pengamannya (halah,,, jadi ingen Hee Jin sama Bung Do di Queen In Hyun Man deh). Sayangnya sabuk pengamannya memang sudah rusak jad tetap saja tidak bisa dipasangkan. Eun Young sepertinya merasa tak masalah jika tidak memakai sabuk pengaman. Mereka pun berangkan dengan riang gembira dengan mobil Hyun Soo.

Pulang dari berbelanja keperluan rumah, Eun Young membeli bunga favoritenya dan meminta Hyun Soo mencium wanginga. Hyun Soo dengan senang hati melakukannya. Dia mengambil bunga itu dan menyodorkan bunga itu agar Eun Young pun mencium harumnya.

Hyun Soo menemani Eun Young berolah raga di malam hari dan mereka mengobrol dengan gembira setelahnya. Eun Young dan Hyun Soo sangat bahagia melewati segalanya bersama-sama.

Awww,,, ini sweet scene banget deh^^ Hyun Soo mencucikan kaki Eun Young. Jarang deh ada pria yang rela melakukan hal ini, Eun Young sangat beruntung dan dia pun terlihat sangat bahagia karenanya (Akh,, aku jadi ingat Kawee yang ngompres kaki Narin dan juga guntingin kukunya di Sawan Biang, salah satu scene yang bikin aku makin doki-doki sama Ken^^) #lagi mikir Hyun Soo sempet gak sih cuci-in kakinya Jung In di Smile You??

Hyun Soo menjual kamera kesayangannya demi membelikan cincin untuk melamar Eun Young (*akh,, ini Hyun Soo kok so sweet banget sih^^)

Hyun Soo menyembunyikan cincin untuk Eun Soo di lemari pakaiannya tapi saat malam tiba Eun Young diam-diam mengintip apa yang disimpan Hyun Soo di lemari pakaiannya, ternyata sebuah cincin.

Eun Young bahkan mencoba cincin itu dan terlihat sangat bahagia, diam-diam dia melihat Hyun Soo yang tertidur (*sepertinya Hyun Soo dan Eun Young akhirnya tinggal bersama*) Eun Young tersenyum saat melirik ke arah Hyun Soo.

Apa ini? Hyun Soo sudah melamar Eun Young dan mereka akan menikah? Hyun Soo terpesona saat melihat Eun Soo dengan gaun pengantin sederhananya. 

Eung Young mendekat ke hadapan Hyun Soo sambil malu-malu, tiba-tiba ada seorang Ajussi dengan sepeda melintas diantara mereka dan menjatuhkan bunga yang diberikan Hyun Soo pada Eun Young. Tangan Eun Young pun terluka karena tergores oleh sepeda si Ajussi.

Hyun Soo mengambil bunga Eun Young yang terjatuh dan menatap kekasihnya, apakah ini sebuah pertanda buruk? *Akh,,, itu ekspresinya Jung Kyung Hoo, Hyun Soo banget, padahal MV ini tahun 2006 lho~~*

Saat sedang menuju tempat acara *mungkin pernikahan mereka?* Hyun Soo dan Eun Young tampak senang selama berada di dalam mobil Hyun Soo, hingga Hyun Soo melihat seorang anak kecil yang menyebrang jalan. Hyun Soo terlambat menghindar dan akhirnya sebuah kecelakaan tak terelakan lagi.

Kenangan Hyun Soo berakhir, kini Hyun Soo masuk ke dalam sebuah gereja. Dia bahkan memutuskan untuk tidak memakai dasinya. Hyun Soo tampak sedih dan murung.

Di dalam gereja itu, ternyata Eun Young sudah bersemayam dengan tenang di peti matinya. Hyun Soo mendekati Eun Young. 

Hyun Soo memasangkan cincin pernikahan mereka di jari Eun Soo dan dia meneteskan air matanya hingga jatuh mengenai cincin yang telah tesemat di jari Eun Young. Hyun Soo pada akhirnya kehilangan Eun Young dalam kecelakaan itu, sebelum dia sempat menyematkan cincin yang sudah dia belikan untuk kekasihnya. Itulah mengapa Hyun Soo sangat bersedih dan sedikit berat hati menerima semua ini. Namun,,, pada akhirnya Hyun Soo harus siap melepaskan Eun Young, dia pun memutuskan untuk keluar dari gereja itu (*agak heran kenapa yang ada di sana hanya Hyun Soo dan mayat Eun Young #abaikan*)

MV Confenssion ditutup dengan Scene Eun Young yang berjalan dalam hujan dengan wajah sedih. Bukan Hyun Soo saja yang merasa sedih karena kehilangan kekasihnya itu. Eun Young pun sangat merasa sedih saat dia harus meninggalkan Hyun Soo.

Komentar:
Huah,,, sudah lama nggak bikin MV Story (kayak sering aja?) jadi agak kaku untuk menceritakannya. Walau MV ini sedih,, tapi banyak yang sweetu-sweetu nya yah^^ Akh,, jadi inget sweetnya Kang Hyun Soo sama Jung In *tetiba kangen nonton Smile You* Jujur ya,, aku cukup kaget saat menyadari bahwa pasangan Jung Kyung Hoo di MV ini ternyata Jo Yoon Hee. Padahal pas dulu pertama liat MV ini, aku sama sekali nggak ngenalin wajahnya. Sampe mikir, ini siapa sih ceweknya? eh,,, sekarang aku malah jadi suka sama Urri Min Young-ssi, hehehe^^

Satu lagi yang bikin kaget, ternyata setelah MV ini, Jung Kyung Hoo dan Jo Yoon Hee pernah bertemu kembali di drama Smile You, wow,, kok dulu pas nonton aku nggak sadar ya~~~ hahaha,,, di drama Smile You, Jo Yoon Hee tampil menjadi cameo sebagai gadis yang dibawa ibu Han Se untuk dikenalkan pada Hyun Soo, tapi tentu saja ditolak Hyun Soo,,, hahaha,, takdir mereka aneh ya? Setelah tidak jadi menikah di MV Confession, di Smile You pun Hyu Soo menolak Yoon Hee karena sudah keburu cinta mati sama Jung In. Nggak jodoh emang ini Jo Yoon Hee sama Jung Kyung Hoo,, hahaha,,, tapi kok,, aku malah pengen liat mereka maen bareng yah?

Hmm,, side story apa yang bisa diambil dari MV ini? Aku langsung kepikiran tentang sabuk pengaman lho,,, itu mobilnya Hyun Soo kan sabuk pengaman di kursi penumpangnya rusak, sedangkan sabuk pengaman Hyun Soo baik-baik saja, nah,,, mengapa Eun Young sampai meninggal dalam kecelakaan itu sementara Hyun Soo hanya cedera ringan? Semuanya karena sabuk pengaman. Saat kecelakaan terjadi, Eun Young sepertinya langsung terpental karena tidak memakai sabuk pengaman, itulah mengapa dia mendapatkan luka yang sangat parah dan tidak bisa terselamatkan lagi. So,,, jangan sepelekan sabuk pengaman, karena segala sesuatu bisa saja terjadi tanpa pernah kita duga.^^

Sampai jumpa di MV Story selanjutnya^^

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
3 Komentar untuk "[MV Story] Jung Kyung Hoo dan Jo Yoon Hee di MV Confession"

adegan mencuci kaki,, jadi inget Seo Young
#virusnya dateng lagi,,, wkwkwk gara2 nonton IHYV jadi ngebandingin pas LBY memerankan jadi pengacara di 2 drama yang berebda....

fa , kok review nine nya blm di post lg ?? hehe

wk wk mereka emg gak jodoh fa. mgkn kpn2 ada yg pairing mrk lagi *maksa

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top