Senin, 01 April 2013

Pelangi Drama: [Preview K-Drama] The Virus


Drama yang aku ikuti di Season ini ternyata ditayangkan di TV Kabel semuanya nih^^ Selain Nine, Aku juga menonton The Virus nya Uhm Ki Joon pemeran Jo Hyun Min di Drama Ghost. Jika di Ghost, Uhm Ki Joon jadi villain, maka di drama barunya ini dia berperan jadi Kepala Tim CDC yang sangat menjunjung keadilan dan kegigihan untuk menyelesaikan masalah yang ditimbulkan oleh sebuah virus misterius yang mematikan.

Aku berniat merekap nya, tapi tidak per episode, juga tida detail per scene kejadian, hanya merangkum ceritanya saja, tapi aku tidak akan merekapnya di blogku^^ Aku akan merekapnya di blog Pelangi Drama^^. Sebelum menulis Rekap nya, aku sudah membuat previewnya terlebih dahulu, selamat membaca^^

Pelangi Drama: [Preview K-Drama] The Virus: Judul: The Virus Genre: Misteri Episode: 10 Station: OCN Periode Tayang: 1 Maret 2013 – TBA Waktu Tayang: Jum’at, 22.00 KST

baca selengkapnya >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^