[Curhat] Napak Tilas 2012 Part-3





Anyeong bertemu lagi dengan Irfa di Napak Tilas 2012 part-3. Kali ini aku akan meneropong apa yang sudah aku ikuti selama bulan Mei dan Juni^^

Mei 2012, Aku melakukan berbagai My First gara-gara drama Rooftop Prince.  Pertama kali Streaming, pertama kali menggalaukan drama Airing, memutuskan menjadi member aktif di forum lautan Indonesia setelah begitu lama menjadi Silent Reader dan Member nonaktif, pertama kali membuat postingan di Thread RTP dan pertama kalinya bergadang membuat Recaps singkat episode terbaru RTP.



Mei ini adalah bulannya RTP, dan itu semua karena Han Ji Min. Jika saja aku tidak jatuh cinta pada Unnie ku yang satu itu, mungkin aku akan melewatkan drama RTP yang membuatku meninggalkan drama lain yang sedang aku tonton dan aku buat sinopsisnya. Selain menggalaukan RTP aku juga menonton drama lamanya Han Ji Min berjudul Great Inheritance yang dibintanginya bersama Kim Jae Won.

Dan gara-gara RTP juga aku jadi penasaran pada drama QueenIn Hyun Man yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Yoo In Na, karena drama itu tema nya sama dengan RTP, sama-sama drama time traveler.  Ternyata pada akhirnya aku malah lebih jatuh cinta pada QIM nih. Mengapa? Apa karena banyak Love Dovey antara Ji Hyun Woo dan Yoo In Na. Sama sekali bukan karena itu. Satu-satu nya alasaku lebih menyukai QIM adalah senyuman manis Ji Hyun Woo. Walaupun QIM dan RTP sama-sama bertemakan time traveler keduanya memiliki keunikan masing. So~~ aku menikmati menonton dua drama ini bersamaan^^

Bulan Mei juga adalah bulan yang istimewa, karena pada tanggal 21 Mei 2012, tepat satu tahun usia blognya yang semerawut ini. Walo jauh dari yang namanya sempurna, aku sangat mencintai blog ini, karena lewat blog ini aku bisa berbagi, mendapat banyak informasi dan juga mendapatkan banyak teman. Thanks buat semua para pembaca setia dan juga komentator setiaku^^

Kebanyakan postinganku di bulan Mei adalah tentang RTP dan QIM, namun aku juga sempat merecaps film Love In Magic nya Park Jin Hee dan suaminya Han Ga In (ya ampun sampe sekarang aku nggak hapal aja nama aktor satu ini) serta memposting 200 Judul Drama Korea yang sudah aku tonton hingga Bulan Mei 2012 (next ==> 200 Judul K-Movie, tapi yang ini agak susah kekumpulnya)

Dan gara-gara Apni yang menggalau Feast of The Gods, khususnya menggalau karena Haemil yang diperankan Lee Sang Woo, aku jadi kangen pada drama pertama Lee Sang Woo yang aku tonton, Don’t Hesitate. Aku jadi rerun drama itu deh dr sekitar episode 85,, pokoknya mulai sweet scene aja deh. Ternata aku masih mencintai Chems Lee Sang Woo dan Lee Tae Im sehingga belum bisa merelakan Lee Sang Woo untuk Sung Yu Ri di Feast of the Gods.

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Juni 2012, sisa-sisa keranjingan RTP ku masih ada buktinya aku masih mencintai Han Ji Min bahkan setelah RTP aku semakin mencinta Eonnie ku ini. Demi melihat Han Ji Min memakai hanbuk, aku bahkan menoton drama Yi San. Gara-gara Han Ji Min juga, aku akhirnya memutuskan menonton drama yang paling Awasome yang pernah aku tonton GHOST. Awalnya aku setengah tertarik dan setengah tidak tertarik tapi karena aku membaca News bahwa Han Ji Min berjanji untuk menonton drama So Ji Sub ini, aku pun memutuskan menonton Ghost dan sama sekali tak menyesal.

Movie yang aku tonton di bulan Juni adalah, Mr. Idol-nya Ji Hyun Woo. Aku menjadi sangat mencintai Ji Hyun Woo dan sempat Fangirling berat padanya. Karena Urri Shi Hoo tak ada kabarnya, aku pun selingkuh pada Hyun Woo Oppa dan mengulang beberapa dramanya seperti Birth of the Rich dan Invincible Lee Pyung Kang. Aku pun menonton Movie Old Miss Diary yang dibintanginya bersama Ye Ji Won. Setelah cek dan ricek aku baru tahu jika Movie itu diadaptasi dari Sitcom Old MissDiary yang juga dibintangi Ji Hyun Woo dan Ye Ji Won. 

Dengan berbekal rasa fangirl-ing ku yang cukup besar terhadap Ji Hyun Woo, aku bahkan mencari link DL video Sitcom Old Miss Diary, sayangnya aku tak menemukan link DL lengkapnya, dan ternyata DVDnya pun memang tidak pernah keluar (dilapak maksudnya). Walhasil aku hanya menonton beberapa potongan Episode nya yang berhasil membuatku tertawa terpingkal-pingkal melihat tingkah PD Ji dan Choi Mi Ja itu^^.  Demi memuaskan rasa fangirl-ing ku pada Hyun Woo aku bahkan membuat Recaps beberapa videonya.

Karena Kim Bung Do, aku baru sadar jika aku selalu mencintai sajana di setiap drama Saeguk yang aku tonton dan aku melist para Scholar itu di postingan I Love Scholar^^

Drama Ghost membuat aku tak bisa melirik drama lain, jadi di bulan Juni ini, drama Airing yang aku ikuti hanya drama Ghost. Sempat melirik AGD, tapi pada akhirnya aku tinggalkan di episode 10 dan sampai sekarang belum aku lanjut. Tapi karena drama Ghost aku jadi penasaran dengan drama lainnya So Ji Sub yang dibintanginya bersama Sung Yu Ri, judulnya Thousand Years of Love. Komentarku, agak menyesal menonton drama itu, tapi yah~~ minimal sudah mengobati rasa penasaranku sejak dulu pada drama ini.

Karena Ghost juga aku jadi penasaran pada drama mini nya So Ji Sub dan Lee Yeon Hee yang berjudul U-Turn, juga mendownload Movie-movie yang dibintangi Lee Yeon Hee, sayangnya yang sempat aku tonton baru Movie nya berjudul “M” yang dibintanginya bersama Kang Dong Woon. Walao agak mikir, tapi aku suka alur Movie itu^^

Di Bulan Juni ini, aku membuat List para Aktor Senior yang membuatku terpesona, tapi ternyata cukup banyak. Jadi aku bagi-bagi menjadi 2 Angkatan dan baru mempostingkan Angkatan 1 nya saja di bulan ini dan Angkatan 2 nya di bulan Juli.

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
6 Komentar untuk "[Curhat] Napak Tilas 2012 Part-3"

200 DRAMA!!! XD
haha, mbak irfa DAEBAK!
sempet kaget lho mbak mau ngerecap singkat dan cepat RTPnya, eh ternyata emang gara2 eonni ya ^^
gomawo mbak!
lanjut lanjut :)
dira

Suaminya Han Ga In namanya Yun jung hoon. Happy new year mb irfa smga d taun 2013 proyek CDDAnya lancar,blognya jg mkin eksis,mkin dpt tmpat di hati mbah Google jga(ksh byk bintang ya mbah haha) and sukses dg proyek2 slanjutnya...suckses for your resolution! Big Hug...
~merty

wah mbak irfa hebat banget bisa nonton, ngerecap ,sma bikin sinopsis drama sampe segitu banyak
untuk tahun depan lebih semangat lagi y mbak

kalo mbak irfa nonton ghost gara2 ji min eonni, aku nonton ghost gara2 liat postingan mbak irfa.. :D
dan emang... kereenn bangeeettt.. ^^
tadinya sempet mikir bakalan sama kaya sign.. ternyata walopun suasananya sama, tapi isinya jauh berbeda..
keep posting ya mbak irfa.. ^^
happy new year!!!! :D

*echa*

Han ji min g main di Ghost mba'e,mb irfa nnton Ghost krn ad So Ji Subnya.

anonim: iyaa.. han ji min emang ga maen d ghost ko.. :) mbak irfa nonton ghost karena ji min eonnie kan bilang bakalan nonton dramanya ji sub.. :)

*echa*

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top