Jumat, 05 Oktober 2012

[Foto] Park Shi Hoo di Busan International Film Festival


Huah,,, dah lama ya aku nggak update tentang Shi Hoo Oppa,,, Ok aku akui beberapa bulan ini sebenranya aku sempet berpaling pada beberapa aktor lain seperti Ji Hyun Woo, Seo In Guk atau pun Ryu Deok Hwan... Tapi pada akhirnya,,, lihatlah,, aku kembali pada Shi Hoo Oppa.

Bukannya aku tak lagi Update tentang kabar Shi Hoo Oppa, aku selalu membaca kabar Urri Oppa dari blog parksihoo4u, tapi tidak aku share saja disini. Hingga akhirnya aku mendapat kabar, bahwa akhirnya Film Pertama Park Shi Hoo akhirnya Rilis juga di bulan November, tapi sebelum Rilis resmi di bioskop Korea, film ini akan ditayangkan terlebih dahulu di Busan International Film Festival, dan Urri Oppa tentu saja menghadiri acara pembukaan acara ini, untuk yang ingin mengetahui lebih jelas acara tersebut silahkan berkunjung ke parksihoo4u.

Kali ini aku hanya akan memposting beberapa foto Park Shi Hoo saat menghadiri acara BIFF tersebut.

 Saat Park Shi Hoo tiba di Bandara Busan @Gimpo Airport
Park Shi Hoo beneran paling tampan deh klo udah pake 
kaca mata item kayak gitu,,,

Bahkan saat berjalan pun Urri Oppa tetap memberikan senyuman terbaiknya

Sesi Pemotretan di Red Carpet

Gaya andalan Shi Hoo Oppa saat melambaikan tangan
menyapa para Fans dan Pers

Random Pic of Park Shi Hoo in BIFF

Benar-benar tak sabar menanti Rilisnya Film Confession of Murder nya Park Shi Hoo. Rencananya film tersebut akan Rilis tanggal 8 November 2012 (berdasarkan tanggal di Teasernya) jika tidak ada perubahan, semoga ga diundur-undur lagi ya... Oppa bogoshipda,,

sumber gambar: The Star, Star News, My Dialy, TV Report dll via parksihoo4u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^