Yang Menarik di RM Episode 87

Sebenarnya aku bukan pecinta Running Man. Sejauh ini Aku bahkan hanya menonton beberapa episode dari Reality Show ini. Namun entah mengapa aku sangat tertarik membahas tentang episode 87 ini, lebih dari sekedar Recapsnya, namun ada sesuatu di Episode ini yang membuatku entah mengapa Ingin mengulang menontonnya berkali-kali.

1. Han Ga In

Bintang Tamu Runing Man episode 87 adalah Han Ga In, dia aktris favotiteku sejak menonton Wicth Yoo Hee. Wajahnya yang kadang nyaris tanpa Ekspresi dan Datar memancarkan kecantikan tersendiri. Saat berakting dia pun bisa menempatkan dirinya dengan sangat baik. Melihatnya menjadi bintang tamu di Running Man episode 87 ini membuatku ingin menonton dramanya Moon Sun yang sudah lama aku abaikan.

Scene Favoriteku tentang Han Ga In di Running Man adalah saat dia bertanya bolehkan dia menggunakan ponsel? Sementara itu PDnim malah bertanya, apakah Ga In bisa sampai dilokasi dengan menggunakan Ponsel, wajah Ga In langsung Hopeless. Apalagi saat melihat Kwang Soo menertawakannya.

2. Cerita Masa Kecil 

Karena Tema Running Man episode 87 ini adalah tentang menemukan cinta pertama, mereka membuat khusus cerita masa kecil para member Running Man dan Ga In.

Aku suka cerita masa kecil mereka yang terurai saat para peserta menemukan satu persatu Buku Diary Ga In.

Pemeran anak favoriteku adalah pemeran Gary, Ommo,,, dia sangat imut dengan kuncir rambutnya, apalagi saat Ga In kecil baru saja memperkenalkan dirinya sebagai murid baru. Gary kecil mengajaknya duduk bersama, tapi Ji Hyo mengingatkan jika mereka adalah "Monday Couple" dan harus selalu bersama. Garry kecil lalu berseru,, "Oh My God,, Stress-se,," Ekspresinya lucu banget,, bikin pengen nyubit saking gemesnya.

3. Yang Myung-gun ~ Maiden Yeon Woo

Salah satu faktor yang membuatku sangat menikmati episode ini adalah Drama yang dimainkan oleh Jong Kook dan Han Ga In sebagai Yang Myung-gun dan Maiden Yeon Woo dari drama Moon Sun. Aku sebenarnya tidak tahu seberapa hebat hubungan Yang Myung-gun dan Maiden Yeon Woo di drama, namun aku suka melihat Jong Kook yang berperan sebagai Yang Myung-gun nya Han Ga In di Running Man episode 87 ini. Sejak awal selalu membantu Han Ga In tanpa syarat, membuat jalan Han Ga In lebih mudah,, tapi sayang nasib Jong Kook tak jauh beda dengan Yang Myung-gun di drama, dia harus out dari game demi Maiden Yeon Woo nya.

Adegan favoriteku antara Han Ga In dan Jong Kook di Running Man episode 87 ini adalah saat Ga In merasa bersalah karena dia harus mengkhianati Yang Myung-gun nya demi mendapatkan Name Tag untuk menemukan tempat Time capsule yang dia dan Haha kubur di cerita masa kecil mereka.

4. Korea Job World

Tempat berlangsungnya Running Man episode 87 ini, terutama untuk menuntaskan Misi Menemukan cinta pertama. Tempat ini sangat menarik bagiku, sayangnya agak sulit mencari keterangan lebih banyak dari tempat ini. Berdasarkan keterangan yang ada di Running Man sih, tempat ini bisa mewujudkan semua pekerjaan impian saat para pengunjung ada di Gedung tersebut.

Ada beberapa tempat pekerjaan yang di Shoot dengan jelas di Running Man episode 87 ini, berikut gambar-gambarnya:

 Lobby Lantai Pertama setelah Pintu Masuk

Ruang Boardcast kah??

Ruang IT

Ruang Otomotif

Model Pesawat terbang Lengkap dengan
Kursi penumpang dan Kokpitnya
yang menyerupai Aslinya
(aih,, jadi kangen sama Take Care Us, Captain)


Ruang Desainer
Tempat Ji Hyo mencoba beberapa Aksesoris dikepalanya
Aduh,, Ji Hyo tetep cantik dan fresh ya,,
walau dengan benda-benda aneg dikepala dan wajahnya

Ruang Berita
Haha mencoba menjadi seorang pembaca berita

Ruang "Fosil Center"
Mungkin ceritanya tempat kerjanya Arkeolog kali ya,,

Ruang Galian Lobang
Tempat para penggali lobang bekerja dengan serius

Kejaksaan
Tempat Kwang Soo menemukan Petunjuk yang krusial.

Bank of The Joy
Bank buatan yang ada di Korean Job World
Tempat ini adalah tempat yang digunakan Haha dan Ga In
untuk menyerang Ji Hyo dan mendapatkan name tag terakhir,,

Tadinya aku ingin bahas hanya tentang Korean Jobs World. Tapi info tentang Korean Job World ini nyaris tidak ada,, hanya ada video rencana pembuatannya. Jadi akhirnya aku mempostingkan semua kriteria yang membuatku betah nonkrongin Running Man episode 87 ini. Oh iya,, denger-denger., hingga penayangan episode ke 100, Episode 87 ini adalah salah satu episode yang masuk kedalam katagori top 7 dari Running Man.
0 Komentar untuk "Yang Menarik di RM Episode 87"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top