Sabtu, 11 Agustus 2012

Update Daftar Serba 9

Saat pertama aku membuat blog,, aku berpikir tentang konten apa yang harus aku sajikan di blogku,, lalu munculah ide tentang serba 9, karena aku memang pencinta Angka 9, tanpa alasan khusus kok,, cuma suka aja. Aku sebenarnya sudah punya macam-macam list untuk daftar serba 9 ku, tapi kadang kebingungan mana yang harus lebih dahulu di bahas,, jadi ikutin mood aja deh,,

Jika kalian melihat daftar serba 9 ku di page nya, kebanyakan daftarnya membahas tentang K-drama yah,, gak sengaja kok,, blogku ini juga,, entah sejak kapan jadi blog yang melulu K-drama,,,

Aku dah lama ga Update tentang daftar serba 9 di pagenya, jadi kini aku akan membuat postingan khusus untuk meng-update nya:

Update daftar Serba 9 (Rentang tanggal 26 Februari-11 Agustus 2012

9 Drama Korea Terbaik 2011
9 Drama yang dibintangi Park Shi Hoo
9 Pasangan yang Ku Harap Jadi OTP 
9 Barang Bertema Park Shi Hoo yang menarik
9 Drama Korea Terbaru yang Menarik Perhatianku (April 2012)
9 Ajussi Angkatan 1 Favoriteku
9 Ajussi Angkatan 2 Favoriteku
9 Wanita yang pernah di Cintai Park Shi Hoo

Untuk melihat daftar serba 9 lainnya bisa dilihat di page Khusus Serba 9

Saat ini aku pun sedang mempersiapkan beberapa daftar Serba 9 lainnya, hmm masih berkisar tentang K-drama sih,, Request-an Anis tentang daftar para Ahjuma sedang aku pertimbangkan,, semoga para Ahjuma favorite-ku pas ya dengan daftar Serba 9 nya,,

1 komentar:

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^