[Upcoming K-Drama] Glass Mask


Jika di tanya Drama apa yang akan aku ikuti di Season ini? Jawabannya dengan tegas akan ku jawab Arang and The Magistrate,, tapi jika di tanya drama apa yang menarik perhatianku selain Arang? Hmm,, banyak sih,, Haeundae Lovers, Golden Time, May Queen, dan Five Fingers? Tapi semuanya bisa aku abaikan. Aku benar-benar ingin fokus menonton Arang, tapi ada sebuah drama yang menarik perhatianku.

Drama ini selama ini di luar dari Radarku,, mungkin karena memang jarang ada yang membicarakannya, bahkan page nya di dramawiki pun agak sulit aku temukan, entah memang belum dibuat. Padahal pemainnya cukup terkenal kok, Seo Woo (Tamra the Island, Cinderella's Sister) dan Lee Ji Hoon (My Girl Hello Miss, Billie Jean Look At Me, You Are My Destiny). Ommo,, Urri Beo Jin dan Urri Billie Jean bermain di satu drama, ini sangat menyenangkan bukan. Tapi masalahnya jumlah episode drama ini sama sekali tidak menyenangkan bagiku.


Tittle: 유리가면 / Glass Mask
Genre: Melodrama
Episodes: 100+ (To Be Confirmed)
Broadcast network: TvN
Broadcast period: 2012-Sep-03
Air time: Monday to Thursday 09:45

Cast
Seo Woo as Kang Yi Gyung
Lee Ji Hoon as Kim Sun Jae
Kim Yoon Seo as Kang Seo Yeon
Park Jin Woo as Kim Ha Joon 

Production Credits
Director: Sin Seung Woo
Screenwriter: Choi Yeong In

Drama ini bercerita tentang Kang Yi Kyung, seorang wanita yang Ayahnya adalah seorang pembunuh. Dia bertahan dalam kehidupan yang sulit dan berencana untuk membalas dendam pada orang yang sudah membuatnya menderita

Sedikitnya informasi tentang drama ini membuatku kesulitan untuk menjabarkan lebih banyak cerita yang ada di drama ini. Tapi berdasarkan berita di Hancinema, drama ini merupakan Sekuel dari drama Lee Hyo Ri (pemeran Geum Ran dalam drama Twinkle Twinkle) yang berjudul Yellow Boots. Masalahnya aku tidak tahu pakah ini adalah kelanjutan drama tersebut ataukah Sekuel karena memiliki dasar cerita yang sama yaitu balas dendam seorang gadis muda.

Judul Glass Mask yang artinya Topeng Kaca, mungkin akan membuat kita sedikit bingung, apakah drama ini di adaptasi dari Manga Jepang yang amat Terkenal Topeng Kaca? Jika melihat Cerita dan Trailer singkatnya, sepertinya bukan. Meskipun aku sama sekali belum membaca Manga Topeng Kaca, namun aku sering melihatnya, dan drama ini sama sekali tidak terlihat diadaptasi dari Manga tersebut, mungkin hanya mengambil Judul yang sama saja.

Berikut ini beberapa ScreenCap dari Trailer Singkatnya






Mengapa aku tiba-tiba tertarik membahas drama ini? Hmm mungkin karena Seo Woo dan Lee Ji Hoon. Aku menyukai Seo Woo sejak melihatnya berperan sebagai Beo Jin di drama Tamra the Island, sejak itu aku jadi sering mengikuti beberapa dramanya. Drama terakhir Seo Woo yang aku tonton adalah Flame of Desire yang jumlah episodenya cukup panjang, setelah itu aku lama tak melihat aktingnya. Sementara Lee Ji Hoon, aku sudah menyukainya sejak dia bermain di Hello Miss, lalu aku kembali menyukai karakternya yang konyol sebagai Choi Hye Sung di drama Billie Jean Look At Mee. Terakhir aku melihatnya adalah saat dia bermain dalam drama ratusan episode You Are My Destiny. Merasa rindu melihat akting mereka berdua, aku jadi tertarik pada drama ini, tapi melihat jumlah episodenya,, aku hanya bisa menghela nafas. Seratus episode lebih,, hmm kapan selesainya ya ini drama, mekipun tayang dari Senin-Kamis, tapi pasti akan tetap menghabiskan banyak waktu.

sumber: hancinema, koreandrama.org
7 Komentar untuk "[Upcoming K-Drama] Glass Mask"


buat sinpnya langsung pingsan

bukan My Girl, mba.. yg bener Hello Miss ;)

akh,, ia lupa *tepok jidat
keingetan dramanya Lee Dong Wook mulu,,
makasih koreksinya ;)
ntar aku benerin,,

Saya lbih trtarik haeundae lovers.. yg main aktor yg sering main serius itukan? Tp d drama ini dia berubah jadi ngocol :) tertarik buat sinopsisnya ga ka irfa ? Heee

drama mah jah toh, alamah 100 episode tepok jidat dah wkwkkw mblenger2 deh wkkwkwkw

bagus sih, baru dapet dvd nya dari pak tani, nonton baru 1 dvd semalem suntuk, berhubung banyak episodenya, durasinya rata2 40 menitan, ga kaya yang biasanya, tapi ya itu full banget mellownya (setipe sama pink lipstick) :) hehehe

jadi gimana nih yang udah nonton, bukan adaptasi serial topeng kaca ya?

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top