[Screencaps] Preview Rooftop Prince Episode 15


Drama satu ini bikin galau nggak ketulungan nih, setiap hari aku mantengin threadnya mulu di Lautan Indonesia untuk mencari perkembangan cerita di episode selanjutnya. Sore ini saat mampir disana aku dapet link preview episode 15 nya.

Park Ha dan Lee Gak kencan di pinggir Sungai Han. Park Ha berkata pada Lee Gak, "Jadi kita sudah bertemu sejak jaman Joseon?" (Hmm,, kayaknya Lee Gak memberitahu Park Ha tentang Bo Yeong,, aduh romatisnya mereka berdua,,,)

Lee Gak memberi tahu F3 bahwa Park Ha adalah Reinkarnasi Bo Yeong, adik dari Putri Mahkota. Chi San, Man Bo dan Yun Sul kaget karena hal ini.

 Sena bertanya apakah Tae Mo ingin Tae Young menghilang? Sena menyuruh Tae Mo untuk menemui Tae Young.

Tae Young menelpon seseorang, kayaknya sih dia menyuruh seseorang untuk melakukan sesuatu pada Tae Young yang asli.

Sena menemui Ny. Jang dengan mengaku sebagai anak yang sedang dicarinya In Joo (Heran aku,, ni anak-anak yang ilang namanya In Joo semua,, ga di Feast of the Gods, ga di Rooftop Prince). Dalam hatinya Ny. Jang bertanya-tanya mengapa Sena dan Tae Mo membohonginya.

Ny. Jang membawa Sena ke kamarnya. Ny. Jang bertanya pada Sena, "In Joo, adakah yang bisa ibu lakukan untukmu?". Sena tampak kaget mendengar pertanyaan itu. Dia merasa yakin kini Ny. Jang percaya bahwa dirinyalah anak yang dicarinya.

 Sena tampak bahagia karena Ny. Jang percaya bahwa dirinya adalah anaknya (emang bener sih, cuman Sena nya aja yang Oon,, kenapa ya Ny. Jang gak langsung bilang kalo dia tau Sena boong, mungkin karena dia ingin tahu siapa sebenarnya putri yang dicarinya melalui Sena dan Tae Mo)

Setelah keluar dari kamar Ny. Jang Sena tersenyum puas sambil berkata dalam hati: "Aku akan mengambil semua milik Park Ha" (Aigooo dasar Sena,, evil,, don't like her very much,, btw pemeran Sena ini main di Dong Yi ya.. ada yang tau dia jadi siapa??)

Gambar: Capture dari Preview episode 15 di You Tube
thanks buat inging di Lautan Indonesia untuk Text Preview nya
15 Komentar untuk "[Screencaps] Preview Rooftop Prince Episode 15"

eh udah ada previewnya ya....? emang bener drama satu ini bikin galau maksimal deh! klo dah hari jum'at pasti bolak balik cari previewnya. klo dah hari senin tambah galau pengen cepet2 hari rabu.
gomawo...

Jung yoo mi yg memerankan hong se na memang pernah main didrama dong yi. Saya ga tau namanya tapi cuma menggambarkan saja. Dia berperan sebagai teman dong yi yg pintar sewaktu jadi dayang di biro investigasi, dia selalu berada di sisi jung shanggung(guru dong yi di biro investigasi)

whohoho,, lg musim galau yah di indonesia :)
emang RP mantap nihh ceritanya, gara2 RP jg aku jd memberanikan diri main YT utk pertama x nya buat liad previewnya RP (padahal dl aku paling anti buka YT hehe)
still galau irfa, so bisa kasih info2 yg keren lainnya ttg RP hehe^^..

mba irfa kena demam RTP jg trnyata haha.. Iya si sena menyebalkan ngaku2 jd in joo a.k.a parkha tp menurutku makin lama sena bohong makin banyak ngasih clue sama CEO Jang bhw injoo trnyata dekat dgn'y jd CEO Jang bisa menemukan parkha lgsg dgn sndiri'y dan smua kjahatan sena ketauan mulai dr jd pnyebab hilangnya parkha saat umur 9 th,saat itu tiba selamat nerima hukuman aja sena. Mba irfa adakah preview eps 16nya....??pnsran bgt pngen tw lanjutan'y walo cuma dikit.. Thanks mbak irfa..

mbak irfa,,, aq galau juga,,, akhir minggu ini sepertinya aq akan siap2 nnton RP dari awal,,,,,,,

makasih anonim dan afani,, akh,, aku tau dia,,, disitu dia baik ya,,, setia banget sama gurunya dong yi,, aku jadi nggak terlalu ingat,, yang paling kau ingat di Dong Yi yang kejahatan jang Hee Bin,, kayaknya Sena-vil juga hampir menyerupai Jang Hee Bin di RP..

mimu bisa aja,, sudah lama tak bersua,, ternyata mimu juga kena demam RP nih,, sampai drama ini berakhir mungkin aku masih akan dilanda kegalauan yang sama,,

iya nih ulli, padahal aku udah cukup repot galau karena Feast of the Gods, tapi RP malah bikin galau dan membuatku meninggalkan Projectku untuk sementara waktu,,

Betul berarti dugaanku, Ny. Jang mengikuti permainan Senna berarti agar bisa ketemu In Joo asli ya... Apakah Ny. Jang akan tega menghukum Sena? Secara Sena itu anaknya sendiri...

Untuk Preview episode 16 nya belum keluar, biasanya muncul setelah episode 15 nya tayang di Korea,, mungkin baru muncul hari kamis pagi,, kalo sempet, ntar aku kasih ScreenCaps kayak gini lagi,,,

Selamat menonton Hisni, dan selamat bergalau-galau ria menantikan ending drama ini,, makin lama makin penasaran aja nih drama,,,

mkin sebel ma Se Na....

gag tahan pgen nton lanjutannya.........

temen nya dong yi
jd biro
saya lupa nama

kalo ke sena emang sebel abissss...tapi kalo ke tae mo kok ga bisa sebel yaaa mungkin diriku masih terngiang2 perannya yang di NK kale yeee...

jung yumi jd tmnnya dongyi di biro nm'a nam jeong Im

Iya mbak Irfa.. smpai keroncongan nunggu kelanjutan episode RP..
curi2 waktu buat nonton ni Drakor,, abisna sambil kerja...haahha

ha?? maen di Dong Yi juga ya???
sena juga maen di Drakor breng Kim Rae Won ya??? liat bibir na sama.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top