[ScreenCaps] Trailer Rooftop Prince With English Subs


Bulan Maret, para pecinta drama Korea disuguhi drama-drama yang menarik dari para aktor dan Aktris pujaan mereka, ada Love Rain (Jang Geun Suk-Yonna), The Equator Man (Uhm Tae Wong-Lee Bo Young), King 2 Hearts (Lee Seung Gi-Ha Ji Won), dan ada juga Rooftop Princes  (Micky Yoochun - Han Jin Min).

Yang paling menarik perhatianku adalah Rooftop Prince, bukan karena Yoochun, tapi karena Han Ji Min, aku kangen sama akting Unnie satu ini. Terakhir kali liat dia di drama Cain Abel bareng So Ji Sub. Drama barunya Padam Padam belum sempet aku tonton, karena nampaknya serius. Jadi aku bersemangat saat tahu Unnie akan bermain dalam drama bertema Saeguk Fantasy ini. Seorang pengeran yang tersesat di masa depan? sepertinya menarik,,,

Pagi ini pas buka FB, ga sengaja aku menemukan video Trailer Rooftop Prince ini Drama Fever,  jadi kali ini aku akan share-kan ScreenCaps trailernya tersebut.

 Seorang Pangeran yang kebingungan berada
ditempat asing yang tak dikenalnya, dia bertanya 
pada dirinya sendiri: "Dimana aku?"


 Time sliper itu berawal dari tempat ini.


 Pangeran kaget menemukan kekasihnya
tewas mengenaskan tenggelam di danau.

 Ini dia f-4 versi Rootrof Prince





Pangeran bertanya, entah pada siapa,
"Apakah kau bisa melindungi Negara ini?"

Dan Jaman pun berubah




Sang Pangeran melakukan Time Sliper 
ke masa depan untuk menemukan kekasihnya

 "Aku telah melintasi waktu 300 tahun"

Semuanya terasa berbeda
 Mie yang tak ditemukannya di jamannya

 Gambar Raja yang dikenalnya 
dijamannya dalam uang kertas.

 Melihat sang raja dalam gambar
mereka pun membungkuk untuk 
menghormati sang Raja.

Untungnya sang Pangeran tak sendirian berada di dunia asing itu.
Dia melakukan Time sliper bersama para sahabat setianya,

Kejadian apa saja yang akan dialami
keempat sahabat ini di dunia yang tak dikenalnya

 Gadis inilah yang membuat sang pangeran 
melalui perjalanan menembus waktunya.

 Dan didunia barunya Sang Pangeran
bertemu dengan gadis itu, Reikarnasinya?
Ataukah hanya gadis yang berwajah Mirip?

"Walaupun kau hidup, kau mati.
Walaupun kau mati, kau hidup"

"Walaupun 300 tahun berlalu, aku akan mengingatmu"

Sumber gambar: Capture video dari Facebook Drama Fever
6 Komentar untuk "[ScreenCaps] Trailer Rooftop Prince With English Subs"

mbak irfa...ntr bikin sinop mas yochun nni ya...xixiixii.. penasaran ni ma drama... lucu liat F4 na Yochun pake baju olahraga warna-warni...eeehhehhe

wahhh ga sabar nunggu dramanya,kayanya lucu+seru abis..
tp msh hrs sabar nunggin

duh..bnr2lucu...ga sabar nunggu nih... Thanks mbak irfa...

kayaknya mba Dee di Kutudrama bakal bikin sinopsis drama ini,, trus Pelangi Drama juga udah ngelirik drama ini buat di bikin sinopsisnya,, jadi aku sama sekali nggak berniat bikin sinopsisnya,, biarkan saja para Ahli sinopsis yang membuatnya,,,

iya bener,, mesti sabar,, YooChun nya lucu banget,, bayangin dia keluar dari kardus pas pertama kali ditemuin Han Jin Min,, ngakak aku,, padahal belum nonton,,

sama-sama Ulli aku juga nggak sabar nunggu,, minggu ini Moon and The Sun tamat,, mungkin minggu depan drama ini bisa tayang,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top