[ScreenCaps] Kim So Hyun di The Moon That Embraces The Sun

Jangan salah paham lagi ya,, ini pun bukan Kim Soo Hyun yang memerankan Lee Hwon di drama The Moon That Embraces The Sun, tapi Kim So Hyun yang ini adalah yang jadi Jung Eun di Thorn Birds.

Hwa,,, kok Jung Eun kecil ma Young Joo remaja reunian di drama ini ya? Jujur aja, awalnya aku kurang tertarik dengan drama yang sedang mencuri perhatian banyak orang. Bukannya aku tak tertarik menontonnya. Kalo ntar udah tamat pasti aku tonton sih,, secara ada Jung Il Woo di drama ini. Tapi aku sengaja tidak mengikuti perkembangan ceritanya, ntarnya suka nggak fokus nontonnya kalo udah ada ceritanya.

Tapi,, aku kaget,, eh,, ternyata di drama ini ada pemain Thorn Birds. Meskipun di drama ini pemeran Jung Eun kecil dan Young Joo remaja tidak terlibat hubungan romantis masa kecil.

Kim So Hyun berperan sebagai Bo Kyung kecil yang kelak akan menjadi Ratu Yoon, istri resmi dari Lee Hwon yang diperankan Kim Soo Hyun yang tidak dicintai juga tidak mencintai sang Raja. Sejak kecil nampaknya Bo Kyung telah menganggap Yeon Woo cinta pertama Lee Hwon sebagai saingan, namun yang pasti bukan saingan dalam mendapatkan hati Lee Hwon.

Berikut ini beberapa ScreenCaps Kim So Hyun sebagai Yoon Bo Kyung kecil di episode 2 drama The Moon Embraces The Sun:









Sumber: Dramabeans
2 Komentar untuk "[ScreenCaps] Kim So Hyun di The Moon That Embraces The Sun"

oalah walah, ternyata dia main di thorn birds juga toh mbak? :P
makasih... ^^
kesel banget dira liat wajahnya yang memandang sinis kayak gitu-tapi kasian juga habisnya keluarganya itu lho... *waduh jadi curcol-mianhe mbak irfa T.T

Dan.. Kim So Hyun sama Lee Min Ho reunian lagi di Rooftop Prince, 3 drama euy!!

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top