[Curhat] Kota Kembang Udah Buka Lagi,,


Huah,,, senang luar biasa,, Sebelum berangkat kerja,, aku yang penasaran apakah Kota Kembang tercintaku udah buka atau belum, akhirnya coba-coba untuk mengeceknya,, dan Syukur alhamdulillah,, Ternyata yang ditunggu telah buka kembali. Setelah Sebulan lebih Tidak beroperasi, Toko DVD langgananku ini buka lagi.

Walo drama baru belum pada keluar (karena memang belom tamat di koreanya )Aku pun jadi kalap,, banyak yang ingin di beli,, tapi sadar diri,, hidup masih panjang mesti pandai-pandai menahan diri. So setelah berikir cukup lama, akhirnya aku memutuskan membeli beberapa DVD. Berikut ini List DVD yang aku beli hari ini:
1.  Paradise Kiss (J-Movie)
2.  High School Debut (J-Movie)
3.  The Great Kye Choon-Bin (Drama Special)
4.  Birdie Buddy (K-drama: 24 Episode)
5.  Giant (K-drama: 60 Episode)
6.  Mrs. Town (K-drama: 12 Episode)
7.  Poseidon (K-drama: 16 Episode)
8.  Can't Lose (K-drama: 18 Episode)
9.  New Heart (K-drama: 23 Episode)
10. Misaki No.1 (J-dorama: 10 Episode)
11. Zenkai Girl (J-dorama: 11 Episode)

Mana dulu yang mesti di tonton yah?? Nambar PR lagi nih,, padahal Heartstring ma Can You Hear My Heart pun belum sempat ku tonton. Tapi karena aku penasaran banget sama Ending Paradise Kiss, aku kayaknya bakal nonton Paradise Kiss dulu,, Hmm,, mungkin langsung 20 menit terakhirnya aja kali ya,,

Lagi pula aku masih punya PR bikin sinopsis Thorn Birds, mesti rerun lagi nih, tapi masalahnya kalo aku ulai rerun Thorn Birds, susah berhentinya,, suka keterusan ampe tamat,, jadi bikin sinopsisnya ga maju-maju gara-gara terlalu serius nontonnya... Thorn Birds emang DAEBAK!!!

6 Komentar untuk "[Curhat] Kota Kembang Udah Buka Lagi,,"

haha, pikunya paradise kiss..!
mbak punya komiknya?
eh banyak bener yang dibeli-review satu2 ya mbak? wkwkwk
makasih ^^

suka liat paradise Kiss, keiko cantik banget di sini. Ga punya ung,, liat animenya juga belum,,

Iya nih,, banyak banget,, ga tau deh kapan ditontonnya,, sampai hari ini baru selese nonton paradise Kiss, new heart, zenkai girl ma the great kye choon bin

Kalo boleh tau DVDnya original ga ya,,,, soalnya aq cari yang original susah banget,,,,

@Roey: DVDnya ga ori,, bajakan semua emang agak susah sekarang cari DVD ori,, belum lagi harganya pasti mahal,,

mba irfa toko langgananya disebelah mana?? bagus2kan dvdnya? aku kadang2 suka dapet cd yang aga rusak,macet gt .. kalo mau di tuker kejauhan..hiks
ato karena aku nontonnya di komputer gt ya??

ahh samaa seneng bgt kota kembang udah buka..hha :))

yah resiko sih beli di kota kembang,, aku suka beli di lapak yang dipojok kanan,, yang banyak jual CD konsernya Kpop juga,, menurutku di situ DVD drama Koreanya palin update dan paling lengkap,, trus bisa di coba dan ditukar,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top