[News] Joo Sang Wook Jadi Polisi di Drama Terbarunya, TEN


Dah lama nih, ga bahas tentang Ahjussi yang satu ini. Masih pada inget gak? kalo ada yang belum kenal lihat aja dulu profil Urri Ahjussi disini yah. Setelah membintangi drama Giant yang jumlah episodenya lumayan banyak,, dan aku belum sempat menontonnya, kini Joo Sang Wook akan berperan sebagai Polisi yang dipanggil 'Devil Police' dalam drama terbarunya, TEN.

TEN menceritakan tentang sebuah tim investigasi spesial yang menangkap penjahat dengan gaya khas-nya dan Joo Sang Wook tergabung di dalamnya. Di drama ini Joo Sang Wook akan memerankan karakter Polisi yang tidak berbelas kasihan pada penjahat yang ditangkapnya, sehingga ia di juluki "devi police'. Karakter Joo Sang Wook di drama ini punya prinsip : "Untuk menangkap kriminal, jadilah setan sepertinya".

TEN akan di tayangkan di OCN, salah satu Tv kabel di Korea Selatan dengan jam tayang setiap hari Jum'at tengah malam, sebanyak 10 Episode. Episode perdana TEN akan  ditayangkan pada tanggal 18 November 2011.

Berikut ini gambar-gambar Ahjussi di drama TEN





Haduh,, ga sabar deh nunggu drama terbarunya Ahjussi, kanget liat aktingnya setelah di Thorn Bird,, soalnya aku belum sempet nonton Giant karena episodenya yang terlalu banyak,,,

Sumber: dramabeans
2 Komentar untuk "[News] Joo Sang Wook Jadi Polisi di Drama Terbarunya, TEN"

keren lho dia di giant wkwkwkwkkwkw, wahh drama pengganti apa ni?

pengen banget nonton giant,,, tapi episodenya banyak amat yah,, mesti kumpulin mood dulu bwat nontonnya,,

drama TEN penggantinya Vampire Prosecutor yang sekarang lagi tayang di OCN Tv.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top