Sabtu, 21 Mei 2011

Kata-kata Favorite dari k-drama














"kita adalah garis sejajar yang tak mungkin bertemu disatu titik,,, karena itu kita selalu berada di jalan yang berbeda dan tak mungkin bersatu" kata Yu Kyung pada Wan (CAPITAL SCANDAL)



 











“Dia seperti Superman, selalu ada saat aku membutuhkannya dan selalu membantuku bahkan saat aku belum membutuhkan bantuan itu, dan dia selalu tahu kapan aku membutuhkannya, dan dia juga orang yang baik” kata Hye Ri saat ibunya bertanya mengapa dia menyukai In Woo 
(PROSECUTOR PRINCESS)



















"apa yg paling penting antara harapan, cinta, dan kesetian? semua orang selalu blg cinta, tp bagiku,,, kesetiaan" kata Mae Ri pada Muh Kyul
(MAERI, MARRY ME)
















"siapa bilang mencintai seseorang tak perlu alasan, aku mencintai matamu, suaramu, semangatmu, senyumanmu,,dan segala tentangmu,,, jd bila ada yg bilang mencintai tak perlu alasan, mereka semua berbohong" kata Suk Hyun pada Tae Young
(LOVERS IN PARIS)


"aku masih pny dua mata dan satu hati, kedua mata ini masih melihat wajahmu dan satu hati ini msh mencintaimu,,, namun mengapa kau tak pernah bisa melihat hatiku" kata Young Jae saat menatap Bang Hee dari jauh
(BILLIE JEAN, LOOK AT ME!!)












 

"kau seperti buah tomat, terlihat segar dan menarik ...dari luar, namun didalamnya memiliki banyak rasa, manis, asam dan kadang sulit ditebak" kata Han Ni pada Song Joon
(TOMATO)

4 komentar:

  1. Kata2 yang paling gw suka dr drama korea
    "Aku menikahimu bkn karna aku mencintaimu, tp karna aku hanya bisa mencintaimu" (secret garden*kata2 Jo woon ketika mengajak Ra Im menikah*).
    Melelehhhhh huhuhu... (Andai saja ada laki2 seperti Jo Woon yg suka ma gw *ngayal mode on)

    BalasHapus
  2. aq juga suka kata2 itu,, Jo won gituh Lho,, makasih tambahannya,,

    BalasHapus
  3. aku paling suka ucapan "apa kau kira hubngan kita akan berakhir? tidak, karena aku mulai dari awal, dari awal, dan dari awal lagi" (sungkhyuwan scandal)

    BalasHapus
  4. Owh,, da kata2 itu yah di Sungkhyuwan scandal?
    dulu nontonnya ga fokus,, perlu di rerun tuh drama

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^